Sabtu, 26 November 2016

Harga Oppo A57 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Oppo A57 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga Oppo A57 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Oppo A57 – Beragam smartphone canggih telah dipasarkan Oppo. Nah salah satu yang terbaru adalah smartphone bernama Oppo A57. Smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi tinggi yang berpadu dengan beragam fitur canggih untuk memanjakan penggunanya ketika mengakses internet, bermain game, ataupun berfoto selfie. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang membuatnya semakin mumpuni ketika sobat pakai berfoto slefie diberbagai kondisi.

Advertisement

Hadirnya kamera depan 16 Megapixel membuat Oppo A57 bisa disetarakan dengan Oppo F1s. Namun smartphone ini memiliki ukuran layar lebih kecil dan mengadopsi chipset buatan Qualcomm yang terintegrasi pada processor Octa Core 64-Bit. Desainnya tetap premium dengan balutan bodi full metal yang menjadi ciri khas smartphone buatan Oppo. Nah yang paling menarik, rupanya harga Oppo A57 dibanderol lebih murah dibandingkan Oppo F1s. Bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui berapa sebenarnya harga Oppo F1s, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo A57

Spesifikasi dan Harga Oppo A57

Spesifikasi dan Harga Oppo A57

Spesifikasi Hp Oppo A57 

Tipe Layar
  • Dimensi : 149.1 x 72.9 x 7.65 mm / 147 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Arc Screen
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal :  microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 3 GB
Software
  • Sistem Operasi : Android Marshmallow 6.0
  • Sistem UI : Color OS
Hardware
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 435
  • Processor : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 505
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7 300/100  Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : Full HD [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, Screen Flash
  • Video : Full HD [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.900 mAh
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • VoLTE
Note : Spesifikasi Oppo A57 diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Hp Oppo A57 

Review Oppo A57

Review Oppo A57

Deretan smartphone berkualitas telah dirilis Oppo, dan salah satunya adalah tipe Oppo A57. Pasalnya smartphone ini menawarkan performa mumpuni yang berpadu dengan desain premium. Selain itu, tersedia pula kamera beresolusi tinggi yang ditempatkan pada bagian depan serta belakang. Apabila dirilis di Indonesia, smartphone ini bisa menjadi alternatif selain Oppo F1s, karena keduanya sama-sama memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel.

Kemampuan kameranya layak diperhitungkan, karena kamera belakang Oppo A57 mengadopsi sensor Sony Exmor RS dengan resolusi 13 Megapixel dan aperture f/2.2. Sensor tersebut memiliku kuran 1.12 micronpixel dan diperkuat lensa wide angle dengan sudut 79.8 derajat. Tak hanya itu, kamera belakang Oppo A57 juga memiliki fitur Phase Detection Autofocus yang otomatis akan meningkatkan ketajaman foto dan rekaman video yang sobat ambil. Lalu ada pula fitur LED Flash untuk menjernihkan foto pada kondisi low light.

Advertisement

Kelebihan utama smartphone ini tentu kamera depannya. Sobat akan dimanjakan oleh kamera depan beresolusi 16 Megapixel ketika selfie ataupun video call. Kamera depan 5 Emelent lensa tersebut memiliki lebar aperture f/2.0 dan sama-sama mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected] Alhasil semua momen bisa diabadikan dengan kualitas rekaman video terbaik dan foto yang terlihat tajam dan jernih. Menariknya, harga Oppo A57 tetap terjangkau meskin memiliki kamera beresolusi tinggi.

Kamera Oppo A57

Kamera Oppo A57

Harga Oppo A57 dibanderol lebih murah dibandingkan Oppo F1s yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia melebihi 3.5 Juta Rupiah. Walaupun lebih murah, namun performa smartphone ini mampu menandingi Oppo F1s. Pasalnya, Oppo A57 telah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang didalamnya telah tertanam delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 505 dan sistem operasi Android Marshmallow berbalut antarmuka ColorOS.

Tampilan antarmukanya terlihat sangat menarik dengan beragam pilihan thema yang bisa dipilih sesuka hati. Selain itu, Oppo A57 dibekali Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang membuatnya memiliki performa multitasking lebih powerfull dan bisa menjalankan berbagam macam game HD dengan lancar. Untuk menambah ruang penyimpanannya, Oppo A57 memiliki slot memori ekternal yang bisa menampung memori microSD hingga kapasitas 256GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 2.900 mAh yang tertanam didalamnya.

Oppo tak menyebutkan adanya fitur Fast Charging. Namun baterai yang dibawanya diklaim mampu menghasilkan waktu bicara selama 23 Jam dan waktu siaga hingga 300 Jam. Berbekal baterai yang awet, wajar apabila harga Oppo A57 dibanderol cukup mahal. Namun bukan itu saja kelebihannya, karena masih ada fitur Fingerprint Sensor yang bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat dan pastinya akurat. Di sisi lain, smartphone ini juga menawarkan fitur konektivitas sangat lengkap.

Desain Oppo A57

Desain Oppo A57

Tersedia dua slot kartu sim yang bisa digunakan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Tak tanggung-tanggung, Oppo A57 dilengkapi teknologi 4G LTE Cat7, sehingga smartphone ini mampu mengakses internet dengan kecepatan 300 mbps dan uplado 100 mbps. Selain itu, tersedia pula teknologi VoLTE dan konektivitas pendukung yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth versi 4.0, navigasi GPS (A-GPS), dan port MicroUSB 2.0. Sangat disayangkan smartphone ini belum mengadopsi USB Type-C. Mungkin Oppo ingin menekan harga Oppo A57, sehingga tak memakai teknologi tersebut.

Advertisement

Kemudian untuk segi desain, smartphone ini dibalut material full metal dengan desain tipis dan juga ringan. Dimana untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 149.1 mm, lebar 72.9 mm, dan ketebalan 7.65 mm. Sedangkan bobotnya seberat 147 gram, sehingga smartphone ini akan mudah digenggam dan sangat nyaman ketika sobat operasikan. Tampilan luarnya terlihat premium dan dibagian depan telah terpasang sensor pemindai sidik jari yang bisa membaca sidik jari pengguna Oppo A57 dalam waktu kurang dari satu detik.

Harga Oppo A57 yang dibanderol dibawah 4 Juta Rupiah membuatnya hanya memiliki layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut dibentangkan pada panel IPS berukuran 5.2 inci, sehinga menghasilkan kerapatan layar sebesar 282 ppi. Agar tampilan layarnya semakin memukau, Oppo melapisinya dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Sayangnya tak disebutkan adanya lapisan Corning Gorilla Glass, jadi lebih baik sobat melindunginya dengan screen guard ataupun tempered glass. Lalu berapakah sebenarnya harga Oppo A57 tersebut ?

Harga Oppo A57 Terbaru

Harga Oppo A57 Terbaru

Harga Oppo A57 Terbaru Di Indonesia 

Harga Oppo A57 Baru Harga Oppo A57 Bekas
USD$231 (Rp. 3.1 Jutaan)
Harga Terbaru : Daftar Harga Smartphone Oppo 

Belum diketahui berapa harga Oppo A57 di Indonesia. Pasalnya smartphone ini terlebih dahulu dipasarkan di China dengan harga USD$231. Apabila kita rupiahkan, maka harga Oppo A57 setara dengan Rp. 3.1 Jutaan. Seperti yang kami sampaikan diatas, harga Oppo A57 memang lebih murah dibandingkan Oppo F1s. Walaupun begitu, smartphone ini menawarkan chipset terbaru dan sama-sama memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Semoga saja Oppo berbaik hati merilisnya di Indonesia, sehingga kita bisa merasakan kehebatan smartphone ini.

Kesimpulan
Kelebihan Oppo A57  Kekurangan Oppo A57 
  • Harga Oppo A57 dibanderol lebih murah dari Oppo F1s
  • Memiliki layar IPS berukuran 5.2 inci dengan teknoloi layar lengkung 2.5D
  • Dibekali Ram 3GB dan Internal 32GB
  • Dilengkapi dapur pacu powerfull dengan chipset Snapdragon 435 dan Processor Octa Core 64-Bit
  • Dilengkapi fitur Fingerprint Sensor
  • Support Dual Sim dan 4G LTE
  • Desain premium dengan bodi tipis dan ringan yang terbuat dari material metal
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Masih memakai layar beresolusi HD 720p
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo R9s Plus

Apabila harga Oppo A57 di Indonesia dibanderol 3.1 Jutaan, pastinya smartphone ini laris manis diburu pecinta gadget yang menginginkan smartphone terjangkau dengan kemampuan kamera selfie terbaik. Berbekal kamera depan 16 Megapixel, tentunya smartphone ini sangat cocok dipakai selfie. Selain itu, tersedia pula dapur pacu powerfull yang memanjakan penggunanya ketika bermain game dan menjalankan banyak aplikasi. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Oppo A57 di Indonesia, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik membeli smartphone ini.

Advertisement
"http://hariangadget.com/harga-oppo-a57-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar