Selasa, 29 November 2016

Harga Samsung Galaxy On Nxt dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy On Nxt dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Samsung Galaxy On Nxt dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy On Nxt – Samsung sudah merubah line-up produk menengahnya dengan jajaran smartphone berbalut metal yang memiliki desain lebih elegan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang masih dibalut bodi berbahan plastik. Nah belum lama ini Samsung telah merilis Galaxy On Nxt yang sama-sama memiliki desain elegan dengan balutan bodi full metal yang mengelilingi setiap tubuhnya. Desainnya juga tipis dan dibagian depan telah terpasang layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD.

Advertisement

Fitur canggih berupa Fingerprint Sensor telah ditempatkan pada bagian depan smartphone ini. Sensor tersebut akan mengoptimalkan sistem keamanan Galaxy On Nxt, sehingga penggunanya tak perlu khawatir menyimpan file pribadi kedalam memori internal berkapasitas 32GB. Terlebih Samsung menyediakan fitur S Secure yang berguna untuk mengunci dan menghilangkan aplikasi, serta tersedia folder khusus untuk menyimpan file pribadi. Masih banyak fitur menarik yang dimilikinya, dan untuk melihatnya silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On Nxt berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Nxt

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Nxt

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Nxt

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt

Bodi
  • Dimensi : 151.7 x 75.0 x 8.0mm
  • Berat : 167 gram
  • Material : Metal
  • Tipe Layar : capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi Layar : 5.5 inches, 1024 x 1980 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar : 2.5D Corning Gorilla Glass
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
Dapur Pacu
  • CPU : Octa Core 64-Bit
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Ram : 3 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • Nirkabel : WWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3.300 mAh
Fitur Unggulan
  • Fingerprint Sensor
 Informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On Nxt diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy On Nxt

Review Samsung Galaxy On Nxt

Review Samsung Galaxy On Nxt

Samsung Galaxy On Nxt baru saja diperkenalkan. Smartphone ini memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memastikan setiap objek grafis terlihat sempurna dengan paparan gambar jernih dan tajam. Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi panel Super Amoled Display, namun layarnya sudah dilindungi lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass yang membuat layar Samsung Galaxy On Nxt terlindung dari goresan dan memiliki bezel layar melengkung yang terlihat premium.

Desain luar Samsung Galaxy On Nxt terlihat sangat mewah dengan balutan bodi Full Metal yang didesain dengan konstruksi unibodi. Secara keseluruhan smartphone ini memiliki ukuran panjang 151.7 mm, lebar 75 mm dan ketebalan 8 mm. Sedangkan bobot smartphone ini mencapai 167 gram, sehingga smartphone ini terlihat lebih premium dan nyaman digunakan. Layarnya juga mengasyikan ketika dipakai bermain game, karena memiliki bentang layar sangat luas yang mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas grafis terbaik.

Advertisement

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy On Nxt, smartphone ini menawarkan performa powerfull yang digawangi processor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53. Lalu ada pula Ram berkapasitas 3GB dan memiliki memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB. Kemudian untuk sektor suplai daya, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 21 Jam waktu bicara dan bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE selama 15 Jam.fitur-samsung-galaxy-on-nxt

Baterainya sangat awet dan mampu mengimbangi ukuran layar smartphone ini yang besar dan beresolusi tingi. Bahkan baterainya bisa sobat pakai mendengarkan musik selama 84 Jam. Efisiensi baterainya tak lepas dari pemakaian sistem operasi Android Marshmallow yang membuat kinerja smartphone semakin stabil dan mengoptimalkan menejemen memori smartphone ini. Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian depan atau lebih tepatnya terintegrasi pada sensor sidik jari.

Tak hanya itu saja kelebihan smartphone ini, karena masih ada kamera utama 13 Megapixel yang mengadopsi lensa terbaik dengan lebar aperture f/1.9. Kemampuan kameranya mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto tajam dan jernih, meski sobat ambil pada kondisi low light ataupun pada malam hari. Kameranya juga mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected] dengan kualitas video yang tak perlu diragukan lagi. Lalu ada pula kamera depan 8 Megapixel yang siap memanjakan pengguna Samsung Galaxy On Nxt ketika berfoto selfie.

Baik kamera depan ataupun belakang sama-sama mengadopsi lensa dengan lebar aperture f/1.9. Hal ini merupakan bukti keseriusan Samsung dalam memanjakan pengguan smartphone ini ketika berfoto selfie ataupun mengabadikan momen lainnya. Sayangnya kemampuan tersebut membuat harga Samsung Galaxy On NXT dibanderol sangat mahal, karena harganya melebihi 3 Juta Rupiah. Dibalik mahanya harga Samsung Galaxy On NXT juga tersedia berbagai fitur konektivitas canggih yang mengoptimalkan kebutuhan komunikasi dan akses internet penggunanya.kamera-samsung-galaxy-on-nxt

Walaupun harga Samsung Galaxy On Nxt dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah, sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur NFC. Sebagai gantinya telah tersedia konektivitas Bluetooth v4.1 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz. Selain itu, tersedia pula port MicroUSB 2.0 dan navigasi GPS berteknoloi A-GPS, Glonass, dan Beidou yang dijamin sangat akurat dan cepat ketika mencari arah lokasi. Lalu ada pula fitur Dual Sim yang mempermudah akses komunikasi smartphone ini.

Advertisement

Samsung menyediakan dua slot berbeda yang bisa dimasukan MicroSD, Micro Sim dan Nano Sim. Itu artinya smartphone ini tak mengadopsi slot hybird, sehingga penggunanya bisa memakai fitur Dual Sim dan memori ekternal secara bersamaan. Sedangkan untuk akses internetnya, Samsung Galaxy On Nxt telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TD. Lalu berapakan sebenarnya harga Samsung Galaxy On Nxt tersebut ?, mari kita simak informasinya pada artikel dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy On Nxt

Harga Samsung Galaxy On Nxt

Harga Samsung Galaxy On Nxt Terbaru

Harga Samsung Galaxy On Nxt Baru Harga Samsung Galaxy On Nxt Bekas
harga-samsung-galaxy-on-nxt-baru harga-samsung-galaxy-on-nxt-bekas
USD$275 (Rp. 3.5 Jutaan )
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Smartphone ini terlebih dahulu dipasarkan di India dengan opsi warna hitam dan emas. Sayangnya belum diketahui berapa harga Samsung Galaxy On Nxt di Indonesia. Namun kemungkinan harganya tidak berbeda jauh dengan harga Samsung Galaxy On Nxt di India yang dibanderol mencapai INR 18,490 ($275) atau setara dengan Rp. 3.5 Jutaan. Walaupun harganya sangat menguras kantong, namun pengguna Galaxy On Nxt akan dimanjakan oleh layar beresolusi tinggi yang dibentangkan seluas 5.5 inci dan dilengkapi sensor sidik jari sebagai sistem keamanannya.

Kesimpulan
Kelebihan Samsung Galaxy On Nxt Kekurangan Samsung Galaxy On Nxt
  • Desain elegan dengan balutan bodi full metal
  • Memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan dilindungi lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass
  • Dibekali Ram 3GB dan memori internal 32GB
  • Tersedia fitur Fingerprint Sensor
  • Mengusung kamera depan dan belakana beresolusi tinggi dengan lebar aperture f/1.7
  • Support Dual Sim dan 4G LTE
  • Harga Samsung Galaxy On Nxt melebihi 3 Juta Rupiah
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Tidak tersedia fitur NFC
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Luna 4G LTE

Bodinya terbuat dari meterial metal dengan desain premium yang berpadu dengan lapisan kaca 2.5D Gorilla Glass yang melindungi layar smartphone ini. Dibalik mahalnya harga Samsung Galaxy On Nxt juga terpasang dapur pacu powerfull yang ditenagan processor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53, Ram 3GB, dan memori internal 32GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera beresolusi tinggi dengan lebar aperture f/1.9, sehingga bisa diandalkan ketika mengabadikan semua momen dengan hasil jepretan foto berkualitas tinggi yang tajam dan jernih.

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-on-nxt/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar