Senin, 28 November 2016

Harga Polytron Prime 7s Terbaru dan Spesifikasi 2016

Harga Polytron Prime 7s Terbaru dan Spesifikasi 2016-

Harga Polytron Prime 7s Terbaru dan Spesifikasi 2016

Harga Polytron Prime 7s – Tak selamnya smartphone dalam negeri itu jelek dan memiliki spesifikasi pas-pasan. Pasalnya, Polytron baru saja merilis smartphone menengah dengan spesifikasi premium, yaitu “Polytron Prime 7s”. Smartphone ini hadir secara eksklusif dengan menawarkan berbagai fitur unggulan dan dibalut desain premium yang sering kali kita jumpai pada smartphone flagship berbanderol mahal. Desainnya terlihat sangat menawan dan dipadukan dengan layar Full HD yang terpampang pada sisi depan.

Advertisement

Pada sisi belakang telah tersedia kamera utama beresolusi 16 Megapixel yang siap memanjakan pencinta fotografi dengan berbagai fitur unggulan yang meningkatkak ketajaman, kejernihan, dan kehalusan rekaman video. Sayangnya harga Polytron Prime 7s dibanderol sangat mahal, karena smartphone ini dipersiapkan untuk mengalahkan dominasi Oppo F1s dipasar menengah keatas. Nah, untuk mengetahui berapa sebenarnya harga Polytron Prime 7s, silahkan sobat menyimak ulasan yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7s

Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7s

Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7s

Spesifikasi Polytron Prime 7s 

Tipe Layar
  • Dimensi : 146 x 73 x 7.75 mm / 155 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density)
  • Pelindung : Dragontrail AGC Glass
  • Fitur : 2.5D Arc Screen
  • Material Bodi : Frame Metal, Dual Glass Design
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal :  microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 3 GB
Software
  • Sistem Operasi : Android Marshmallow 6.0
  • Sistem UI : Fira OS
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.0, NFC
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, EIS (Electronic Image Stabilzation)
  • Video : Full HD [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : LED Flash, Wide Angle, Voice Capture, Gesture Shot
  • Video : Full HD [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.300 mAh
  • Fitur : Turbo Charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, Magnetic, Proximity, Light sensor, Gravity, Gyro
  • Warna : White, Jet Black
Note : Spesifikasi Polytron Prime 7s diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Polytron Prime 7s 

Review Polytron Prime 7S

Review Polytron Prime 7S

Berbalut Kemewahan Pada Setiap Sisinya

Polytron Prime 7s resmi diperkenalkan dan dijual dengan harga cukup mahal. Smartphone ini akan bersaing melawan Oppo F1s yang sama-sama mengusung desain premium dan dapur pacu powerfull. Namun Polytron Prime 7s satu tingkat lebih unggul, karena smartphone ini memiliki layar Full HD 1080 x 1920 pixels yang dibentangkan seluas 5.2 inci. Kerapatan layarnya mencapai 428 ppi dan dilindungi lapisan kaca Dragontrail AGC Glass dan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Layar Polytron Prime 7s tidak mudah tergores, meski terbentur ataupun terjatuh. Gambarnya akan sangat tajam dan mampu menampilkan berbagai macam objek dengan kualitas grafis lebih detail. Kemudian untuk segi desain, Polytron Prime 7s dibalut frame metal dan lapisan kaca Dragontrail AGC Glass pada sisi depan dan belakang. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 146 mm, lebar 73 mm, ketebalan 7.75 mm dan berat 155 gram. Tersedia dua pilihan warna yang terdiri dari Jet Black dan White.

Advertisement

Dapur Pacu Bertenaga dan Powerfull

Harga Polytron Prime 7s Terbaru

Dapur Pacu Polytron Prime 7s

Setiap sisi smartphone ini dibalut kemewahan yang tak dimiliki smartphone sekelasnya, jadi jangan heran apabila harga Polytron Prime 7s dibanderol melebihi tiga juta rupiah. Dibalik mahalnya harga Polytron Prime 7s, telah terpasang komponen hardware terbaik yang digawangi oleh chipset Mediatek Helio P10 dan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali pengolahan grafis Mali-T860MP2 yang membuat kinerjanya semakin optimal ketika dipakai bermain game HD terbaru.

Ram berkapasitas 3GB telah dipersiapkan untuk menunjang kinerja multitasking Polytron Prime 7s. Performanya sangat cepat, sehingga penggunanya bisa berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lancar. Lebih hebatnya lagi, Hp Polytron Prime 7s juga dilengkapi memori internal berkapasitas 64GB. Apabila masih terasa kurang, Polytron menyediakan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Lalu ada pula dukungan USB OTG untuk membaca file dari dalam flash disk.

Smartphone ini mengadopsi Fira OS yang notabennya merupakan sistem operasi eksklusif untuk smartphone buatan Polytron. OS ini dibuat berbasis Android Marshmallow 6.0 dan didalamnya terpasang berbagai fitur unggulan untuk mengoptimalkan produktivitas dan memanajakan pengguna Polytron Prime 7s menikmati konten multimedia. Pasalnya, sudah ada Fira TV yang memberikan akses video streaming selama 24 Jam Non-Stop untuk menikmati konten video dari Super Soccer TV, Biznet Video, dan 12 saluran TV lokal.

Konektivitas Mumpuni, Support 4G LTE dan NFC

Konektivitas Polytron Prime 7S

Konektivitas Polytron Prime 7S

Agar aplikasi Fira TV bisa berjalan lancar, maka Polytron melengkapinya dengan konektivitas 4G LTE. Akses internetnya menembus 150 mbps dan bisa dipakai upload hingga kecepatan 50 mbps. Selain itu, tersedia pula fungsionalitas Dual Sim Hybrid yang bisa dipakai untuk mengaktifkan dua nomer telepon atau memakai microSD sebagai memori ekternal. Menariknya lagi, Polytron Prime 7s juga dilengkapi fitur NFC, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung fitur USB OTG.

Tak salah apabila Polytron berani membanderol mahal harga Polytron Prime 7s. Pasalnya smartphone ini memiliki fitur Fingerprint Sensor yang mampu membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.2 detik. Selain itu, tersedia pula teknologi Turbo Charging untuk mempersingkat waktu pengisian baterai. Sayangnya, kapasitas baterai Polytron Prime 7s hanya 2.300 mAh. Kapasitas baterainya sangat cepat, namun bisa terisi 40% dalam waktu sekitar 40 menit dan bisa digunakan untuk menelepon 5 jam dengan waktu pengisian 15 menit.

Advertisement

Kamer Superior Beresolusi 16 MP

Review Polytron Prime 7s

Kamera Polytron Prime 7s

Sebanding dengan harga Polytron Prime 7s, smartphone ini menawarkan kamera belakang premium yang mengadopsi sensor ISOCELL. Sensor yang dipakainya mampu mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light dan menghasilkan foto beresolusi 16 Megapixel dengan hasil sangat jernih dan tajam. Kamera tersebut akan dioptimalkan oleh fitur Phase Detection Autofocus, sehingga hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 detik untuk mengambil focus sebuah foto. Lalu ada pula fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan dan mengurangi noise ketika mengambil foto dimalam hari.

Teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) telah dipersiapkan untuk menstabilkan rekaman video beresolusi Full HD [email protected] Tak menutup kemungkinan smartphone ini mampu merekam video 4K, karena mengusung lensa kamera beresolusi 16 Megapixel. Sebanding dengan harga Polytron Prime 7s, smartphone ini siap memanjakan pecinta selfie dengan membawa kamera depan 8 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash. Lalu ada pula fitur Voice Capture dan Gesture Shot untuk mempermudah pengambilan foto selfie dengan lensa wide angle 84 derajat.

Harga Polytron Prime 7s Terbaru

Harga Polytron Prime 7s Terbaru

Harga Polytron Prime 7s  Terbaru 

Harga Polytron Prime 7s Baru Harga Polytron Prime 7s Bekas
Rp. 3.799.000
Harga Terbaru : Harga Hp Polytron Android

Siapkan uang 3.8 Juta Rupiah apabila sobat hariangadget tertarik membeli smartphone dalam negeri tersebut. Harga Polytron Prime 7s memang tak bisa dikatakan murah dan harganya jauh lebih mahal dibandingkan smartphone lokal buatan Evercoss, Advan, ataupun vendor besar lainnya. Namun dibalik mahalnya harga Polytron Prime 7s, smartphone ini menawarkan kemewahan pada setiap sisinya dan didukung dapur pacu bertenaga untuk menjamin kinerja multitasking dan mobile gaming lancar tanpa kendala.

Kesimpulan
Kelebihan Polytron Zap 6 Power Kekurangan Polytron Zap 6 Power
  • Memiliki desain premium dengan layar 5.2 inci beresolusi Full HD
  • Dapur pacu powerfull dengan mengandalkan Ram 3GB dan processor Octa Core 2.0 Ghz
  • Tersedia memori internal berkapasitas 64GB
  • Mengusung kamera belakang 16 Megapixel dengan fitur PDAF
  • Tersedia kamera depan 8 Megapixel dengan fitur LED Flash
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan NFC
  • Tersedi fitur fingerprint sensor
  • Harga Polytron Prime 7s  dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah
  • Memakai slot si hybrid
  • Kapasitas baterainya cukup kecil
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Power

Smartphone ini bisa menjadi alternatif selain Oppo F1s ataupun Samsung Galaxy J7 (2016) yang dibanderol hampir setara dengan harga Polytron Prime 7s. Smartphone ini dipercaya sukses besar, karena menawarkan kamera beresolusi tinggi yang siap memanjakan pecinta fotografi dan penggemar selfie. Berbekal kamera belakang 16 Megapixel dan depan 8 Megapixel, semua momen bisa diabadikan dengan hasil terbaik yang nantinya ditampilkan pada layar 5.2 inci beresolusi Full HD. Masih banyak kelebihan yang dimilikinya, namun sayangnya hanya memiliki baerai berkapasitas 2.300 mAh. Bagaimana, apakah sobar tertarik membelinya setelah menyimak ulasan spesifikasi dan harga Polytron Prime 7s diatas ?

Advertisement
"http://hariangadget.com/harga-polytron-prime-7s-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar