Rabu, 05 September 2018

Harga Hp Hisense PureShot Berteknologi 4G LTE All Operator

Harga Hp Hisense PureShot Berteknologi 4G LTE All Operator-

Harga Hp Hisense PureShot Berteknologi 4G LTE All Operator

Harga Hp Hisense PureShot – Hisense dan Smartfren kembali menjalin kerja sama dalam memasarkan Smartphone Android berkualitas. Namun kali ini Hisense tidak memakai embel-embel Smartfren Andromax pada smartphone yang mereka buat, dan lebih memilih mamakai brand “PureShot” untuk menarik minat konsumen di Indonesia. Menariknya, smartphone yang akan dipasarkan secara ekslusif oleh Smartfren, akan mengadopsi sistem non-kontrak atau unlocked, sehingga sobat hariangadget.com bisa memakai semua operator seluler di Indonesia.

Advertisement

Momentum hadirnya jaringan 4G LTE di Indonesia, khususnya jaringan LTE Smartfren dimanfaatkan secara baik oleh Hisense untuk menarik minat pembeli Hisense PureShot. Tidak hanya satu smartphone yang mereka pasarkan, melainkan 2 smartphone Android dengan 2 ukuran layar berbeda. Perbedaan ukuran layar keduanya, tentunya akan mempengaruhi harga jual Hisense PureShot tersebut, nah bagi sobat hariangadget yang penasaran seperti spesifikasi kedua smartphone Hisense yang dipasarkan di Indonesia, mari kita simak review singkatnya dibawah ini.

Daftar Harga Hp Hisense PureShot

Harga Hp Hisense PureShot

Harga Hp Hisense PureShot

1. Harga Hp Hisense PureShot

Harga Rp. 2.699.000
Sim Card Dual SIM
Dimensi / Berat 70 x 140 x 8,3 mm / 130 gram
Ukuran Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori  / Ram Memori Internal 16 GB (microSD up to 128 GB), RAM 2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor Qualcomm Snapdragon 415, Octa Core 1,4 GHz – Cortex A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet Evdo Rev A, EDGE, LTE cat 4 (DL 150 Mbps, UL 50 Mbps)
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth v4.1, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Kapasitas Baterai  2200 mAh

Hisense membanderol Harga Hp Hisense PureShot dengan harga sebesar 2.7 Juta Rupiah. Yups, harganya memang cukup mahal bagi sebuah smartphone asal China. Namun dibalik mahalnya harga Hisense PureShot, sudah tersimpan beragam teknologi canggih yang membuatnya mampu disandingkan dengan smartphone premium buatan vendor lain. Terutama adalah teknologi layar 2.5D yang dibentangkan pada panel layar IPS berukuran 5 inchi. Sementara untuk resolusi layarnya mengadopsi resolusi HD 720 pixels dengan kerapatan layar -294 ppi, dan sudah dilindungi proteksi layar Corning Gorilla Glass 3.

Harga Hp Hisense PureShot juga sebanding dengan dapur pacu yang diusungnya. Smarpthone berteknologi 4G LTE ini, ditenagai sebuah processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 yang terintegrasi pada Chipset Qualcomm Snapdragon 415. Menariknya, processor tersebut dibuat pada satu cluster atua pure Octa Core, jadi peformanya tak akan kalah cepat dari Snapdragon 615 yang dipakai Xiaomi Mi 4i dan beberapa smartphone menengah lainnya. Selain itu, Hisense juga memberikan Ram sebesar 2GB dan dukungan memori internal 16GB yang bisa diperluas mencapai 128 GB.

Dapur pacu bertenaga membuat sobat hariangadget bisa bermain game dan menjalankan banyak aplikasi dengan lancar. Lalu bagaimana dengan sektor kamera ?. Pada lini fotografinya, Hisense melengkapinya dengan kamera utama 13 Megapixel yang mampu menghasilkan foto low ligh berkualitas tinggi, karena didukung bukaan lensa F/2.0 dan memiliki dual led flash. Tak ketinggalan fitur autofocus dan kemampuan merekam video Full HD juga dimilikinya. Sedangkan untuk berfoto selfie, sobat bisa mengandalkan kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash.

Advertisement

Dengan kemampuan kamera diatas, Harga Hp Hisense PureShot menjadi terasa cukup murah. Terlebih ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE semua operator seluler, dan memiliki fitur Dual Sim. Selain itu disediakan pula Wifi berteknologi Dual Band, Bluetooth versi 4.1 dan port MicroUSB serta GPS. Kemudian untuk sektor baterai, Hisense PureShot dibekali baterai berkapasitas 2.200 mah yang bisa sobat lepas. Selanjutnya mari kita simak smartphone Hisense yang kedua yaitu PureShot Plus.

Harga Hp Hisense PureShot Plus

Harga Hp Hisense PureShot Plus

2. Harga Hp Hisense PureShot Plus

Harga Rp. 3.199.000
Sim Card Dual SIM
Dimensi / Berat 75 x 151 x 8,3 mm/ 152 gram
Ukuran Layar 5.0 inches, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori  / Ram Memori Internal 16 GB (microSD up to 128 GB), RAM 2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor Qualcomm Snapdragon 415, Octa Core 1,4 GHz – Cortex A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet Evdo Rev A, EDGE, LTE cat 4 (DL 150 Mbps, UL 50 Mbps)
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth v4.1, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Kapasitas Baterai  2500 mAh

Harga Hp Hisense PureShot Plus dibanderol lebih mahal, dengan harga sebesar 3.2 Juta Rupiah. Harganya berselisih 500 ribu rupiah dibandingkan PureShot versi reguler, mengingat ponsel ini memiliki bentang layar lebih besar dan kapasitas baterai lebih besar. Walaupun ukuran layarnya mencapai 5.5 inchi, namun ponsel ini tetap didesain elegan dengan body tipis berketebalan 8.3 mm dan berat ringan sebesar 153 gram. Tak ada perbedaan desain antara kedua Smartphone Hisense tersbut, sehingga keduanya tampak begitu premium sebanding dengan harga Hp Hisense PureShot Plus yang mencapai 3 Jutaan.

Sayangnya walaupun harga HP Hisense ini lebih malah, namun resolusi layarnya tetap HD 720p (720 x 1280 pixes) sehingga memiliki kerapatan layar lebih kecil dibandingkan PureShot versi 5 Inch. Sobat harus puas dengan kerapatan layar 267 ppi seperti yang dimiliki Lenovo A7000 ataupun Xiaomi Redmi Note 3G. Untungnya, ponsel ini tetap dibekali panel IPS yang dibalut teknologi layar 2.5D sehingga tampilan layarnya tetap menawan. Selain itu, Hisense juga melapis layar PureShot Plus dengan pelindung anti gores Gorilla Glass 3.

Dapur pacu Hinsese PureShot Plus sama persis dengan versi PureShot berlayar 5 inchi, dimana keduanya sama-sama mengandalkan Ram 2GB yang dipadukan Processor Octa Core 1.4 Ghz dari Chipset Qualcomm Snapdragon 415. Sementara untuk sistem operasinya mengadopsi OS Android Lollipop 5.0.2 yang tersimpan didalam memori internal sebesar 16 GB. Sobat harus menambahkan memori microSD apabila ingin menginstal game-game berukuran besar, karena sebagian bsar memori internal akan terpenuhi oleh aplikasi bawaan dan kebutuhan sistem, jadi hanya akan tersisa sekitar 10-12 GB.

Advertisement
Desain Hisense PureShot

Desain Hisense PureShot

Melihat harga Hp Hisense PureShot Plus yang dibanderol diatas 3 Juta Rupiah, pastinya sobat hariangadget mengharapkan kemampuan kamera ponsel ini setara Xiaomi Mi4i maupun Samsung Galaxy A3 yang berada satu kelas dengan PureShot+. Kualitas kamera ponsel ini sebenarnya bisa diadu, karena sudah ada kamera 13 Megapixel dengan fitur Dual LED Flash, Autofocus, dan Aperture F/2.0. Menariknya lagi, sisi depan Hisense PureShot+ sudah dibekali kamera 5 Megapixel dengan penambahan fitur LED Flash. Kemudian untuk sumbera dayanya, memakai baterai berkapasitas 2.500 mah.

Baca Juga : 39 Hp Android 4G Murah Berkualitas Terbaik Di Indonesia

Nah itulah 2 smartphone Android Hisense yang bisa sobat beli di Indonesia. Walaupun dari segi harga, terlihat bahwah harga Hp Hisense dibanderol cukup mahal, namun dari segi kualitas dan peformanya tergolong memuasakan. Silahkan sobat kunjungi galeri-galeri Smartfren untuk membeli smartphone asal China ini. Selain itu, Hisense juga menjual produk terbarunya secara online lewat siture resmi Hisense. Silahkan sobat pilih salah satu Smartphone diatas, dan semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi bahan referensi.

"http://hariangadget.com/harga-hp-hisense/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar