Senin, 03 September 2018

Harga HTC One A9 Terbaru dan Spesifikasi

Harga HTC One A9 Terbaru dan Spesifikasi-

Harga HTC One A9 Terbaru dan Spesifikasi

Harga HTC One A9 – HTC kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang kali ini bernama “HTC ONE A9”. Smartphone ini dipersiapkan untuk kelas menengah keatas dengan membawa desain premium yang terlihat hampir mirip dengan iPhone 6s. Smartphone yang memiliki sebutan HTC Aero ini juga memiliki warna hampir mirip dengan iPhone 6s, dimana tersedia warna Rose Gold dan warna Space Gray yang dimiliki iPhone. Hanya saja untuk warna rose gold lebih cenderung berwarna emas ketimbang warna pink, namun desain smartphone ini benar-benar terlihat sangat mirip saat dipandang dari sisi belakang maupun dari sisi depan.

Advertisement

Yang membedakan desain HTC One A9 dengan iPhone 6s adalah bentuk tombol home. Apabila iPhone 6s memiliki tombo berbentuk bundar, maka ponsel ini memiliki tombol kotak. Sementara untuk bodynya, kabarnya akan memakai material berbahan metal yang dibuat dengan konstruksi desain unobody, jadi sobat hariangadget jangan mengharapkan baterai HTC One A9 bisa dilepas. Masih banyak lagi kejutan yang dibawa smrtphone ini, dan untuk melihatnya mari kita simak informasi Spesifikasi dan Harga HTC One A9 pada artikel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga HTC One A9

HTC One A9

Spesifikasi dan Harga HTC One A9

Desain Dan Layar
Ukuran 145.8 x 70.8 x 7.3 mm / Berat 143 gram
Jenis Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Material Metal
Warna Acid Gold, Opal Silver, Deep Garnet, Carbon Gray, Rose Gold, Cast Iron

Harga HTC One A9 sepertinya akan cukup mahal, mengingat tombol home yang kami sampaikan diatas rupanya diletakan sebuah sensor sidik jari. Teknologi tersebut, pastinya mampu menambah nilai jual smartphone ini untuk bersaing melawan smartphone lain dikelas menengah keatas. Namun yang menjadi daya tarik utamanya adalah desain premium dengan balutan body metal yang membuatnya tampak mirip dengan iPhone 6s. Sayangnya belum ada informasi mengenai dimensi dan ketebalan smartphone ini, namun sepertinya akan sangat tipis, dan memiliki body ringan karena memakai material berbahan metal.

Kemudian untuk sektor layar, sudah ada layar berteknologi Amoled Display yang dibentangkan pada panel layar seluas 5 inci. Menariknya, resolusi layar HTC One A9 mengadopsi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga setiap gambar akan tampak lebih realisitas dan memiliki warna-warna lebih natural berkat kerapatan pixel mencapai 441 pixel per inci. Selain itu, layar smartphone ini juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya semakin sempurna. Walaupun resolusinya belum Quad HD, akan tetapi kualitas layarnya tetap akan terlihat tajam, karena kerapatan layarnya mencapai -441 ppi.

Performa Software Dan Hardware
Memory Internal / Ram
  • 16 GB, 2 GB RAM
  • 32 GB, 3 GB RAM
Operating System Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 617
Processor  Octa-Core1.5 GHz (8x ARM® Cortex™ A53)
Pengolahan Grafis  Adreno™ 405
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2150 mAh

Processor Qualcomm generasi terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 617 siap menjadi senjata andalan HTC One A9 dalam menjalankan aplikasi maupun game. Performa procesor tersebut juga tak bisa sobat anggap remeh, pasalnya akan berlari pada kecepatan Octa Core 1.5 Ghz dengan komputasi 64 Bit Cortex-A53. Selain itu, HTC juga menambahkan Ram sebesar 2GB untuk mendukung aktivitas mulitasking dalam menjalankan banyak aplikasi agar semakin cepat dan lebih responsif. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 405 untuk memenuhi kebutuhan grafis tiga dimensi saat dipakai bermain game maupun konten multimedia lainnya.

Advertisement

Sudah dipersiapkan memori internal sebesar 16GB pada spesifikasi HTC One A9 bagian sektor penyimpanan. Nah apabila memori tersebut tak cukup dalam menampung video maupun game, sobat bisa membeli microSD dengan kapasitas penyimpan mencapai 128GB. Menariknya lagi, smartphone ini kabarnya akan langsung berjalan pada sistem operasi Android 6.0 atau Marshmallow, jadi sobat hariangadget tak butuh waktu lama untuk menjajalan beragam fitur terbaru pada sistem operasi Android generasi ke enam tersebut. Namun sayangnya, untuk kapasitas baterainya hanya sebesar 2150 mAh, dan memakai baterai bertipe Li-Ion yang tak bisa dilepas

Selain mengandirkan HTC One A9 dalam Ram berukuran 2GB. Pihak HTC juga merilis smartphone terbarunya dalam varian 32GB. Menariknya, untuk versi 32GB memiliki Ram lebih besar, yaitu berukuran 3GB, sehigga performanya akan jaih lebih cepat dibandingkan versi 16GB. Nah itulah kehebatan smartphone ini dibalik harga HT One A9 yang dibanderol cukup mahal. Selanjutnya mari kita simak kualitas kamera yang dimilikinya.

Kualitas Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Perekam Video [email protected]
Kamera Depan 4 MP

Sektor kamera menjadi salah satu kelebihan HTC One A9. Pasalnya, smartphone ini dibekali kamera utama 13 Megapixel dengan penambahan teknologi penstabil gambar bernama OIS (optical image stabilization). Teknologi yang biasanya kita jumpai pada kamera DSLR tersebut, siap mengoptimalkan pengambilan foto dan video pada objek bergerak, agar terhindar dari blur dan meningkatkan ketajaman gambarnya. Selain itu, spesifikasi HTC One A9 pada sektor kamera belakang, juga dibekali fitur autofocus serta lampu kilat LED Flash. Sayangnya kamera HTC One A9 memiliki kelemahan, yakni belum bisa mengabadikan video beresolusi 4K. Kemudian untuk kamera bagian depan, HTC memberikan kamera berlensa 4 Megapixel yang jamin akan tetap berkualitas, dan sebanding dengan harga HTC One A9 yang dibanderol untuk kalangan mengenah keatas.

Komunikasi Dan Internet
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Transfer Data Bluetooth v4.1, A2DP, LE, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS, GLONASS

Spesifikasi HTC One A9 pada bagian konektivitas, telah didukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan maksimal 150 mbps. Kecepatan internet yang didukungnya memang sebatas LTE Category 4, karena chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang dipakainya hanya mendukung 4G LTE Cat.4 beserta 3G HSDPA dengan kecepatan maksimum 42.2 mbps. Selain itu, ponsel ini juga dibekali beberapa fitur pendukung, seperti Wifi berteknologi dual band yang didalamnya mendukung teknologi Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wi-FI Hotspot. Tidak ketinggalan Bluetooth V4.1 dan GPS (A-GPS, Glonass) juga ada didalam smartphone terbaru buatan HTC.

Advertisement
Harga Htc One A9

Harga Htc One A9

Harga HTC One A9 Terbaru

Harga HTC One A9 Baru Harga HTC One A9 Bekas
$399 (Rp. 5.4 Jutaan)
Baca Juga :Daftar Harga HP HTC

Harga HTC One A9 yang kami kutip dari GSMarena.com, tertera bahwa smartphone ini akan dipasarkan mulai dengan harga $399 atau setara dengan Rp. 5.4 Jutaan. Yah, harga HTC One A9 tersebut memang bisa dikatakan cukup murah bagi kalangan menenga keatas, namun bagi sebagian orang lagi tentunya harga tersebut tergolong sangat mahal. Semoga saja pihak HTC akan merilis smartphone terbarunya di Indonesia, agar kita semua bisa merasakan kecanggihan dan keindahan balutan body metal yang dimiliki smartphone ini. Nah demikian informasi hariangadget.com mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One A9, jangan lupa simak pula informasi kami yang lainnya mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One M8s yang terlebih dahulu dirilis dengan membaw processor Octa Core dan ukuran layar 5 inci beresolusi Full HD.

"http://hariangadget.com/harga-htc-one-a9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar