Selasa, 26 September 2017

Harga Asus ZenPad S 8.0 Dengan Ram 4GB

Harga Asus ZenPad S 8.0 Dengan Ram 4GB-

Harga Asus ZenPad S 8.0 Dengan Ram 4GB

Harga Asus ZenPad S 8.0 – Asus kembali memperkenalkan jajaran tablet terbarunya, yang kali ini mengusung seri ZenPad S 8.0 (Z580CA). Berbeda dengan tablet Asus FonePad yang tergolong sukses besar di Indonesia, tablet ini memiliki spesifikasi jauh lebih tinggi karena akan dipasarkan pada kelas menengah keatas, jadi otomatis harga tablet Zenpad S 8.0 akan dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan harga tablet Asus Fonepad yang menyasar kelas menengah kebawah.

Tablet ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Computex 2015 di Taiwan. Tidak tanggung-tanggung, Asus melengkapi tabletnya dengan spesifikasi premium mengandalkan layar 2K selebar 8 inci, dan ditopang processor Intel Atom berkekuatan Qaud Core 2.3. Selain itu, Asus juga memberikan Ram berukuran 4 GB yang membuatnya menjadi tablet Android pertama didunia yang mengadopsi Ram berkapasitas 4 GB.

Tampilan layar menakjubkan dengan teknologi Visual Master akan memanjakan mata pengguna ZenPad S 8.0, karena memiliki kontrast warna lebih tajam dengan menggabungkan kekuatan hardware dan software untuk menghasilkan pengalaman menonton lebih realistis. Selain digunakan untuk menonton film, tablet ini juga optimal saat digunakan berman game-game HD terbaru, berkat perpaduan hardware canggih yang terpendam didalamnya.

Kinerja hardware akan semakin optimal, setelah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang dirubah secara khusus dengan tampilan antar muka Asus ZenUI, agar tampilannya lebih atraktif dan tidak membosoankan karena sudah mendukung icon pack, dan beberapa widget yang mempercantik tampilan antar mukanya. Masih banyak teknologi lain, yang diberikan Asus pad ZenPad S 8.0, dan untuk melihatnya silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Asus Zenpad S 8.0 yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenpad S 8.0

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenpad S 8.0

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenpad S 8.0

Spesifikasi Asus ZenPad S 8.0

Jenis Kartu
Dimensi / Berat 203.2 x 134.5 x 6.6 mm / 298 g
Layar IPS LCD 8 Inci LED Backlight QXGA (1536 x 2048), Corning® Gorilla® Glass, Anti-fingerprint coating
Memori 16GB/32GB/64GB , Eksternal MicroSD 128 gb
Ram 2 GB / 4  GB
OS Asus ZenUI / Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset Intel Atom Z3580, CPU Quad-core 2.3 GHz 64 Bit
GPU PowerVR G6430
Internet Wi-Fi
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Type C
Kamera Belakang 8 Megapixel
Kamera Depan 5 Megapixel
Bateari 8 hours battery life; 15.2Wh Li-polymer

Review Asus ZenPad S 8.0

Advertisement

Harga Asus ZenPad S 8.0 sepertinya akan menguras kantong, karena sudah menggunakan layar IPS LED Backlight berukuran 8 inci dengan resolusi  QXGA (1536 x 2048). Kualitas gambar yang dihasilkan layar tersebut, akan sangat tajam dan mampu menyaingi Xiaomi Mipad yang sama-sama dibekali layar Quad HD, dan sudah dilapisi kaca Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap segala goresan. Selain itu, Asus juga melapis layar Zenpad S dengan teknologi Anti-fingerprint coating untuk mencegah sidik jari menempel pada layar.

Layar Asus ZenPone S 8.0 terbukti sangat responsif, karena mendukung 10 titik sentuhan secara bersamaan sehingga semakin nyaman saat digunakan bermain game. Selain itu, Asus juga memberikan dukungan stylus pen yang mempermudah aktivitas menggambar ataupun menulis catatan mengunakan ZenPad S. Namu sepertinya, Stylus pen bernama Z Stylus tersebut akan dijual secar terpisah atau sebagai accesosir tambahan yang bisa dibeli pengguna ZenPad S.

Selain layar beresolusi tinggi, tablet ini juga menawarkan desain menarik yang terlihat stylis dengan frame logam disetiap sisinya, dan memiliki body belakang dengan pola potongan berlian yang terlihat meawah dan elegan. Desainnya juga sangat tipis, dengan ketebalan 6.6 mm, dan memiliki berat sebesar 298 g, sehingga sangat nyaman saat dioperasikan dalam waktu yang lama. Selain itu, ukuran layarnya juga sangat pas saat digunakan menonton film ataupun bermain game.

Asus ZenPad S 8.0 didukung processor Intel Atom Z3580 yang berpacu pada kecepatan Quad Core 2.3 Ghz 64 Bit. Untuk meningkatkan kinerja processor tersebut, Asus juga memberikan Ram berukuran 4 GB yang didukung pengolahan grafis PowerVR G6430 untuk menghasilkan kinerja mobile gaming semakin lancar, tanpa perlu mengalami kendala lag. Hadirnya Ram 4GB juga membuatnya memiliki kinerja multi-tasking yang sangat cepat, dan mulus saat menjalankan banyak aplikasi bersamaan.

Review Asus Zenpad S 8.0

Review Zenpad S 8.0

Sayangnya, Asus belum mengoptimalkan tabletnya dengan fitur Multi Windows seperti yang dimiliki tablet buatan Samsung, ataupun LG. Namun ada tak perlu kecewa, karena ZenPad S 8.0 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop dengan antar muka Asus ZenUI yang memiliki tampilan lebih segar, dan tak membosankan. Beragam fitur terbaru, sepeti ZenMotion, SnapView, dan ZenUI Instant Update juga dimasukan kedalam Asus ZenPad S 8.0

Tidak perlu diragun lagi kualitas hardware dan softwarenya, namun tablet ini memiliki satu kekurangan yang cukup fatal yaitu belum dilengkapi konektivitas seluler. Alhasil, untuk mengakses internet harus mengandalkan jaringan Wi-Fi. Walaupun tak menghadirkan konektivitas seluler, namun Asus memberikan konektivitas USB Type C yang mempercepat transfer data dari komputer, dan mempercepat pengisian daya baterai karena mampu dialiri arus daya lebih besar.

Berlanjut kesektor memori, Asus memberikan 3 pilihan memori internal yaitu sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB. Ukuran memori internal tersebut, akan menyesuakan dengan kapasitas Ram yang dibawanya, karena rencananya Asus akan merilis Zenpad S 8.0 dalam varian Ram 2GB beserta Ram 4GB. Harga Asus Zenpad S 8.0 versi Ram 2GB tentu lebih murah, dan sudah pasti memiliki ukuran memori internal yang kecil, namun anda tak perlu khawatir, karena sudah ada port memori eksternal yang bisa membaca MicroSD mencapai kapasitas 128 GB.

Kemudian untuk sektor kamera, Asus memberikan kamera utama berlensa 8 Megapixel tanpa adanya dukungan Autofocus ataupun lampu LED Flash. Untuk meningkatkan kualitas kamera tanpa LED Flash, Asus memberikan teknologi PixelMaster yang mampu menghasilkan foto tetap jernih hinga 400% lebih terangsaat memotret di malam hari, sehingga tak terlalu membutuhkan LED Fash. Sementar untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 2 Megapixel yang dimaksimalkan fitur PixelMaster sama seperti kamera belakang.

Selanjutnya untuk sektor daya baterai, sudah disediakan baterai berjenis Li-Po dengan daya tahan mencapai 8 Jam saat digunakan menikmati konten multimedia seperti film, ataupun bermain game. Tablet ini memang lebih ditunjukan bagi pengguna yang suka bermain game, dan menonton film, karena tidak disediakan slot kartu sim yang sering kami dimanfaatkan untuk sms ataupun telepon. Bagaimana, masih tertarik membelinya setelah mengetahui spesfikasinya ?, selanjutnya mari kita simak infrmasi harga Asus ZenPad S 8.0 tersebut.

Harga Asus ZenPad S 8.0

Harga Asus ZenPad S 8.0

Harga Asus ZenPad S 8.0

Harga Ram 2GB
Harga Ram 4GB
Harga Terbaru  Cek Di Sini 

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga Asus ZenPad S 8.0 di Indonesia, karena kemungkinan tablet ini baru dirilis kepasaran pada Quartal ketiga ditahun 2015. Berapun nantinya harga Asus ZenPad S 8.0 versi Ram 2 GB atau Ram 4 GB, dapat dipastikan tablet ini tetap laris manis diburu masyarakat Indonesia, berkat pemilihan hardware yang mengadopsi layar Quad HD, Ram 4 GB, dan processor berkecepatan tinggi yang dibuat oleh Intel.

Tablet Asus ZenPad S 8.0 akan bersaing sengint melawan Xiaomi Mipad dalam segi performa, dan bersaing melawan Samsung Galaxy Tab S dalam segi desain. Walaupun harus melawan tablet populer yang terlebih dahulu hadir di Indonesia, namun ZenPad S 8.0 tetap kami favoritkan sebagai tablet terbaik ditahun 2015. Kita hanya tinggal menunggu informasi harga Asus ZenPad S 8.0 secara resmi, agar bisa membuktikan sendiri performa dan keindahan desain yang dibawa ZenPad S 8.0

 Kelebihan Asus ZenPad S 8.0

 Kekurangan Asus ZenPad S 8.0

  • Dilengkapi Ram 4GB dan processor 64 Bi buatan Intenl
  • Memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi Quad HD
  • Kameranya dilengkapi teknologi Pixel Master
  • Memiliki desain premium, dengan bentuk tipis berketebalan 6.6 mm, dan berat cukup ringan
  • Mendukung USB Type C
  • Sudah Android Lollipop
  • Tida dilengkapi konektivitas seluler dan kartu sim card.
  • Kamernya belum dilengkapi LED Flash
  • Harga Asus ZenPad S 8.0 kemungkinan akan cukup mahal

Kemampuan tablet ini, diyakini mampu meningkatkan posisi Asus yang masih kalah dari Samsung dalam memasarkan tablet Android di Indonesia. Semoga saja nantinya harga Asus ZenPad S 8.0 bisa dibanderol lebih murah dibandingkan tablet lain yang memiliki layar Quad HD, sehingga semua masyarakat Indonesia bisa merasakan performa sebuah tablet dengan Ram 4GB. Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, simak pula artikel kami yang lain mengenai “Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone Selfie

"http://hariangadget.com/harga-asus-zenpad-s-8-0/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar