Minggu, 24 September 2017

Harga LG Band Play : Ponsel Musik Ram 2GB

Harga LG Band Play : Ponsel Musik Ram 2GB-

Harga LG Band Play : Ponsel Musik Ram 2GB

Harga LG Band Play – Smartphone Android Ram 2GB dengan kemampuan audio terbaik dimiliki Smartphone LG Band Play. Smartphone ini merupakan ponsel pintar yang dibekali teknologi speaker 1 watt sehingga mampu menghasikan kualitas audio mengagumkan, dan keluaran suara lebih jernih dan kaya. Yap, ponsel ini memang diciptakan khusus bagi sobat hariangadget yang suka menengarkan musik, oleh karena itu LG memberikan speaker berkualitas yang memanjakan sobat dalam mendengarkan alunan musik favorit.

Advertisement

Agar semakin memanjakan telinga sobat, LG juga menyertainya dengan bonus earphone premium LG QuadBeat 3. Aksesoris tambahan tersebut merupakan earphone khusus yang diberikan untuk smartphone LG G4, jadi dengan kata lain kualitas audionya akan sangat baik, bahkan mampu menyaingi earphone berharga diatas 1 Juta Rupiah. Selain itu, masih banyak teknologi canggih yang dimasukan kedalam LG Band Play, dan bagi sobat yang penasaran silahkan simak informasinya dibawah ini.

Spesfikasi Dan Harga LG Band Play

Spesifikasi Dan Harga LG Band Play

Spesifikasi Dan Harga LG Band Play

 Desain Dan Layar
Dimensi / Berat 139 x 71 x 9 mm / 126 g
Jenis Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung Layar

Harga LG Band Play dipastikan cukup mahal, pasalnya ponsel ini akan ditempatkan untuk mengisi kelas menengah keatas. Walaupun harganya sangat mahal, namun sayangnya masih mengandalkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 X 1280 pixels. Akan lebih baik apabila LG memberikan layar Full HD 1080 pixel, walaupun sebenarnya sudah cukup nyaman untuk pemakaian sehari-hari, karena sudah didukung teknologi IPS dan layar dengan kepadatan pixel -294 ppi.

Ukuran layar smartphone ini cukup ideal, dan akan didukung body tipis dengan ketebalan 9 mm dan berat ringan sebesar 126 gram. Dengan ukuran pas ditangan, ponsel ini semakin nyaman saat sobat operasikan mendengarkan musik dan konten multimedia lainnya. Owh ya, tak lupa LG menempatkan tombol volume dan power pada bagian back cover agar sobat mudah meningkatkan volume, ataupun menurunkan volume setiap musik yang terdengar pad LG Band Play.

Advertisement
Performa Software Dan Hardware
Memory Internal 16 GB
Memory Ekternal microSD, up to 32 GB
Operating System Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ram 2 GB RAM
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 306
Kapasitas Baterai Li-Ion 2300 mAh

Dukungan hardware smartphone ini tergolong powerfull, dan sebanding dengan harga LG Band Play yang hampir menembus angka 5 Juta Rupiah. Hal ini berkat penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipasangkan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz berteknologi 64 Bit dan ditambah Ram 2GB. Sementara untuk sektor grafis, akan dipercayakan pada gpu Adreno 306 layaknya smartphone lain yang mengadopsi Chipset Snapdragon 410 sebagai dapur pacunya.

Untuk memaksimalkan komponen hardware diatas, LG memberikan software berupa sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang selama ini terbukti mampu meningkatkan kecepatan multitaking dan memiliki manangemen memori lebih baik. Perpaduan hardware dan software tersebut akan menambah daya gedor LG Band Play, sehingga sobat bisa menjalankan semua konten baik aplikasi, film, ataupun game dengan lancar dan mulus. Lalu bagaimana dengan sektor penyimpanannya ?

Smartphone LG Band Play Warna Putih

Smartphone LG Band Play Warna Putih

Smartphone ini dibekali memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan memori microSD dengan daya tampung maksimal sebesar 32 GB. Ukuran memori internal yang besar, akan mempermudah sobat dalam menyimpan ribuan lagu kedalam LG Band Play lalu mendengarkannya dengan headset berkualitas yang tersedia pada paket penjualannya. Sementara untuk daya tahan baterai selama mendengarkan musik adalah selama 30 jam nonstop, berkat baterai Li-Ion berukuran 2300 mah.

Boleh dibilang kapasitas baterainya terlalu kecil mengingat harga LG Band Play dibanderol sangat mahal. Apalagi baterai tersebut hanya memiliki waktu bicara selama 9 Jam saat digunakan pada jaringan 3G, dan hanya bisa bertahan selama 6 Jam saat digunakan menonton film. Jadi kami sarankan sobat hariangadget menyiapkan powerbank agar daya taha baterainay tetap terjaga saat digunakan mengakses internet pada jaring 4G, ataupun bermain game yang akan membuat daya tahan baterai berkurang drastis.

Kualitas Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED Flash
Fitur Geo-tagging, HDR, panorama
Perekam Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP, 2560 x 1920 pixels

Kelemahan pada sektor baterai akan terbayar pada sektor kamera. Ponsel pintar dari LG tersebut dibekali kamera utama 13 Megapixel dengan fitur andalan berupa Laser Autofocus dan lampu LED Flash. Hadirnya fitur laser autofocus mengingatkan kami pada smartphone premium sekelas LG G4, yang mampu menangkan sebuah objek foto sangat cepat dan memiliki ketajaman jauh lebih baik dibandingkan menggunakan teknologi autofocus biasa.

Advertisement

Selain itu, fitur LED flash akan mengoptimalkan pengambilan foto dan video pada tempat rendah cayaha, jadi semua foto akan terlihat tetap tajam tak peduli diambil siang ataupun malam hari. Selanjutnya untuk kamera bagian depan, LG memberikan lensa berteknologi Wide Angle dengan kekuatan 5 Megapixel. Kamera tersebut siap memanjakan sobat saat berfoto selfie bersama teman-teman ataupun kerabat, karena mampu menangkap objek lebih luas pada satu jepretan foto.

Komunikasi Dan Internet
Jenis Kartu Sim Single SIM (Micro-SIM)
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Transfer Data Bluetooth v4.1, A2DP, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS

Berlanjut pada bagian konektivitas, LG Band Play telah dibekali kemampuan mengakses jaringan 4G LTE, dengan kata lain sudah sebanding dengan harga LG Band Play yang mahal. Menariknya, ponsel ini juga dilengkapi sensor NFC yang bisa sobat manfaatkan untuk mengirim file ataupun pairing ke speaker portable. Untuk konektivitas yang lain memang tergolong standard, karena belum menggunakan Wifi berteknologi Dual Chanel, dan mengandalkan Bluetooh generasi V4.1 beserta port microUSB 2.0 untuk mengoptimalkan pengiriaman file ke smartphone lain, ataupun terhubung keperangkat komputer.

Harga LG Band Play

Harga LG Band Play

Harga LG Band Play Terbaru

Harga Baru Harga Bekas
USD 356 (Rp. 4.7 Jutaan)
Harga Terbaru : Daftar Harga HP LG Terbaru 

Spesifikasi smartphone ini memang tak sebaik LG G4 Pro yang kabarnya akan dirilis sebagai penerus LG G4. Walaupun begitu spesifikasi diatas sudah memungkinkan peforma yang cepat, dan kinerja multitasking mulus. Sayangnya untuk mendapatkan smartphone ini dengan kemampuan audio terbaik tersebut, sobat harus bersabar mengingat LG Band Play baru dirilis di Korea Selatan dan rupanya Harga LG Band Play dibanderol sangat mahal, yakni sebesar USD $356 atau sekitar 4.7 Juta Rupiah.

Belum ada kabar apakah smartphone ini akan dirilis di Indonesia, atau hanya dipasarkan di pasar Korea Selatan. Namun apabila terbukti dipasarkan di negara kita tercinta, kemungkinan harga LG Band Play tersebut akan dibanerol jauh lebih mahal, mengikuti nilai tukar rupiah yang terus membengkak menyentuh angka diatas 13 Ribu Rupiah. Setelah mengetahui harganya, selanjutnya mari kita lihat kesimpulan mengenai kelebihan dan kekurangan smartphone musik tersebut.

Kelebihan LG Band Play  Kekurangan LG Band Play 
  • Dilengkapi earphone premium pada paket penjualannya
  • Memiliki teknologi speaker 1 wat
  • Sudah menggunakan processor Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit dan Ram 2 GB
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.1
  • Mendukung teknologi 4G LTE
  • Disediakan NFC
  • Harga LG Band Play dibanderol sangat mahal
  • Layarnya belum beresolusi Full HD
  • Kapasitas baterai sangat kecil
  • Belum menggunakan Wifi Dual Chanel
Disclaimer : Kami tidak menjamin informasi diatas 100 % benar

Harga LG Band Play yang mencapai 4.7 Juta Rupiah akan menajadi kendala bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membeli ponsel musik dengan Ram 2GB tersebut. Dibalik harganya yang mahal, LG memang memberikan kualitas audio diatas rata-rata, jadi bagi sobat yang memiliki banyak uang dan tak segan-segan mengeluarkan uang mencapai 4.7 Juta Rupiah, bisa menjadikan LG Band Play sebagai pilihan smartphone musik terbaik. Sekian informasi hariagadget.com pada kesempatan kali ini, semoga artikel kami mengenai Spesifikasi Dan Harga LG Band Play bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, dan jangan lupa terus kunjungi blog kami untuk melihat informasi menarik lainnya.

"http://hariangadget.com/harga-lg-band-play/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar