Kamis, 07 September 2017

Harga Polytron Zap 6 Posh Note dan Spesifikasi Lengkap

Harga Polytron Zap 6 Posh Note dan Spesifikasi Lengkap-

Harga Polytron Zap 6 Posh Note dan Spesifikasi Lengkap

Harga Polytron Zap 6 Posh Note – Polytron kembali menunjukan tajinya di persaingan smartphone tahan air dengan merilis smartphone canggih bernama “Polytron Zap 6 Posh Note 4G551”. Smartphone ini membawa teknologi 4G LTE sama seperti seri Zap yang lainnya, hanya saja ukuran layarnya lebih besar dan dilengkapi teknologi full lamination yang membuatnya semakin berkualitas dan mampu menampilkan berbagai konten multimedia dengan kualitas gambar terbaik yang pastinya akan terlihat tajam dan memanjakan mata penggunanya.

Advertisement

Spesifikasi Zap 6 Posh Note memang cukup tinggi, dan bisa bersaing melawan ponsel sekelasnya yang sama-sama dipasarkan di kelas entry level. Sesuai dengan kelasnya maka harga Polytron Zap 6 Posh Note akan dibanderol terjangkau, karena harganya dibawah 2 Juta Rupiah. Meskipun cukup murah, namun didalamnya telah terpasang komponen hardware mumpuni, yakni dengan membawa processor Quad Core dan Ram 2GB, sehingga siap memanjakan penggunanya dalam menikmati setiap konten dan fitur yang terintsal di dalam smartphone ini.

Dengan harga yang tergolong kompetitif dan membawa spesifikasi dapur pacu mumpuni, pastinya smartphone ini akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Namun Polytron harus mewaspadai kehadiran Xiaomi Redmi Note 3 dan beberapa phablet berlayar 5.5 inci lainnya, karena spesfikasi Polytron Zap 6 Posh Note masih tergolong kalah. Pasalnya Redmi Note 3 dan kawan-kawan telah dibekali processor Octa Core, sementara smartphone ini masih mengandalkan processor berkecepatan Quad Core.

Bagi sobat hariangadget.com yang mencintai produk dalam negeri, maka sobat wajib membeli Polytron Zap 6 Posh Note. Terlebih smartphone ini menawarkan desain premium yang tak kalah keren dari smartphone yang dibanderol lebih mahal darinya. Nah bagi sobat hariangadget.com yang penasaran ingin mengetahui berapa sebenarnya harga Polytron Zap 6 Posh Note dan spesifikasi lengkap yang terpasang dibawah layar berbentang 5.5 inci, silahkan sobat simak review hariangadget.com berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Polytron Zap 6 Posh 4G501

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Spesifikasi Hp Polytron Zap 6 Posh Note

Bodi
  • Material : Metal Alumunium Alloy
  • Warna : Gold, Grey
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5  inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Pelindung : 2.5D Curved Glass + Full Lamination
  • Fitur : Multitouch
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
Software
  • OS : Android  5.1 Lollipop
  • UI : Fira OS
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6735A
  • Processor : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  autofocus, led flash, panorama, HDR
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Fixed Focus
Baterai
  • Kapasitas : Li-ion 2780 mAh

Review Polytron Zap 6 Posh Note

Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Review Polytron Zap 6 Posh Note

Usung Layar 5.5 Inci Dengan Desain Premium

Seperti yang kami singgung diatas, Polytron Zap 6 Posh Note memiliki layar berukuran 5.5 inci yang dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya dalam menikmati konten multimedia beresolusi tinggi, seperti Film ataupun game-game HD. Sayangnya resolusi layarnya masih HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar sekitar 267 pixel per inci. Walaupun gambarnya tetap terlihat tajam, namun resolusi layarnya masih kalah dari ponsel buatan China yang rata-rata telah membawa layar beresolusi Full HD, dan memiliki kerapatan layar lebih tinggi.

Polytron mengoptimalkan layar tersebut menggunakan teknologi Full Lamination yang ditambah lapisan kaca lengkun 2.5D yang membuatnya tampak lebih menawan, dan mampu menampilkan gambar lebih tajam. Selain itu, smartphone ini juga memiliki desain premium dengan balutan bodi elegan yang menawarkan pilihan warna emas dan hitam. Sayangnya pihak Polytron belum menyebutkan ukuran dimensi dan bobot smartphone ini, namun melihat gambar produk diatas, sepertinya Polytron Zap 6 Push Note memiliki desain lumayan tipis.

Akse Internet 4G LTE

Desain premium dengan balutan pilihan warna emas dan abu-abu menjadi salah satu kelebihan smartphone 1 Jutaan ini. Tak hanya itu saja kelebihannya, karena masih ada teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim untuk mengoptimalkan kebutuhan akses internet dan komunikasi pengguna Zap 6 Posh Note. Menariknya lagi, smartphone ini sudah mendukung semua jaringan operator seluler 4G di tanah air, seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan juga Smartfren, sehingga sobat tak perlu dipusingkan dalam memilih operator seluler untuk mengakses jaringan 4G.

Advertisement

Selain teknologi 4G LTE, smartphone ini juga bisa mengakses jaringan 3G HSDPA sebagai alternatif apabila sobat tak mendapatkan sinyal 4G. Kemudian untuk konektivitas nirkabelnya, sudah tersedi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Memang cukup standard karena belum ada NFC ataupun USB Type-C, namun bagi kami konektivitas yang dibawanya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan pengirimana file. Sementara untuk urusan navigasi, sudah ada GPS yang dilengkapi teknologi A-GPS.

Dapur Pacu Powerfull Dengan Ram 2GBPolytron Zap 6 Posh Note

Bergeser kebagian dapur pacu, sobat haringadget akan menjumpai chipset Mediatek MT6735A yang dipecaya sebagai otak pemrosesan Polytron Zap 6 Posh Note dalam menjalankan beragam aplikasi dan game Android. Chipset tersebut akan diperkuat oleh processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 beserta pengolahan grafis Mali T720 yang nantinya sanggup mengoptimalkan performa multitasking saat sobat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Owh yah, smartphone ini juga dilengkapi Ram 2GB, sehingga performa multitaskingnya semakin cepat dan lancar.

Melihat harga Polytron Zap 6 Posh Note yang dibanderol melebihi 1.5 Juta Rupiah, tentunya smartphone ini wajib memiliki performa dapur pacu powerfull yang sanggup menjalankan game HD dengan lancar. Nah seperti yang sobat lihat diatas, dapur pacu Polytron Zap 6 Posh Note sudah cukup menawan dan dijamin mampu menjalankan banyak game dengan lancar. Terlebih ponsel ini telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dibekali tampilan antarmuka FiraOS sebagai pembeda antara smartphone buatan Polytron dengna smartphone merek lainnya.

Sistem operasi Fira OS merupakan salah satu bukti inovasi yang dilakukan Polytron agar tak kalah bersaing dari vendor besar lainnya. Berbekal tampilan antarmuka lebih atraktif, dan penambahan beragam fitur menarik, diharapkan pengguna smartphone ini tak akan pernah bosan mengoperasikan Zap 6 Posh Note. Selanjutnya untuk sektor penyimpanan, telah tersedia memori internal sebesar 16GB dan slot memori ekternal yang siap menampung microSD hingga kapasitas mencapai 128GB. Lalu bagaimana dengan sektor kameranya ?

Kamera Selfie Berkekuatan 5 Megapixel

Untuk sektor pengabadian momen, sudah terpasang lensa 8 Megapixel di sisi bagian belakang bersamaan dengan sebuah lampu led flash, dan penambahan fitur led flash. Resolusi kamera tersebut cukup tinggi, dan kemungkinan sudah bisa menghasilkan video beresolusi Full HD [email protected], atau cuma HD [email protected] Kemudian utuk kamera bagian depan, mengandalkan kamera beresolusi 5 Megapixel dengan fitur fixed focus yang mengoptimalkan pengambilan foto selfie agar semakin tajam, dan jernih.

Tak hanya menawarkan kamera beresolusi tinggi, ponsel pintar ini juga membawa daya baterai berukuran cukup besar. Dimana sudah ada baterai berdaya 2780 mAh yang siap memberikan suplai energi selama seharian penuh. Jadi sobat hariangadget.com tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika asyik berfoto selfie ataupun mengakses internet pada jaringan LTE. Nah itulah beragam fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki phablet Android berlayar 5.5 inci ini, selanjutnya mari kita simak berapa sebenarnya harga Polytron Zap 6 Posh Note

Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Harga Polytron Zap 6 Posh Note Terbaru 

Harga Polytron Zap 6 Posh Note Baru Harga Polytron Zap 6 Posh Note Bekas
Rp 1,899,000
Harga Terbaru : Harga Hp Polytron Android

Gempuran produsen smartphone asal Tiongkok tetap membuat Polytron optimis produk buatannya diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itulah Polytron berani membanderol harga Polytron Zap 6 Posh Note mencapai Rp 1,899,000. Bisa dikatakan harga Polytron Zap 6 Posh Note tergolong kompetitif untuk bersaing melawan smartphone asal Tiongkok ataupun vendor besar lainnya. Nah bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membelinya bisa mengunjungi situs Blibli.com untuk mendapatkan penawaran menarik selama masa pre-order, yakni berupa kartu microSD 16GB gratis, dan paket perdana dari Indosat.

Kesimpulan
Kelebihan Polytron Zap 6 Posh Note Kekurangan Polytron Zap 6 Posh Note
  • Memiliki desain premium dengan frame metal
  • Harga Polytron Zap 6 Posh Note dibanderol kurang dari 2 Juta
  • Layar berbentang 5.5 inci dengan teknologi Full Lamination
  • Dapur pacu telah dibekali processor Quad Core 64-Bit dan Ram 2GB
  • Kapasitas baterai cukup besar
  • Mengusung kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP
  • Berjalan pada OS Android Lollipop dengan Antarmuka FiraOS
  • Support 4G LTE dan Dual Sim
  • Resolusi layarnya masih HD 720P
  • Tidak ada NFC ataupun USB Type-C
Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Desain premium dengan balutan frame berbahan metal dan memiliki layar berteknologi 2.5D menjadi salah satu kelebihan dibalik harga Polytron Zap 6 Posh Note yang dibanderol cukup terjangkau. Dengan mengeluarkan uang sebesar 1.9 Juta Rupiah, sobat juga mendapatkan sebuah phablet Android berlayar 5.5 inci yang didalamnya ditenagai processor 64-Bit dan Ram 2GB. Jadi kesimpulannya, Polytron Zap 6 Posh Note merupakan salah satu phablet terbaik di kelas entry-level saat ini, sehingga bisa menjadi alterantif bagi sobat hariangadget.com yang sedang kebingungan mencari smartphone berkualitas.

"http://hariangadget.com/harga-polytron-zap-6-posh-note/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar