Sabtu, 09 September 2017

Harga Osmo S50F, Spesifikasi Ram 2GB dan Layar HD

Harga Osmo S50F, Spesifikasi Ram 2GB dan Layar HD-

Harga Osmo S50F, Spesifikasi Ram 2GB dan Layar HD

Harga Osmo S50F – Smartphone murah dengan spesfikasi canggih, tidak hanya dimiliki smartphone brand besar, namun juga produk lokal bernama “OSMO”. Mungkin sobat hariangadget.com masih asing mendengar nama OSMO, karena merek ini merupakan merek baru yang dibentuk oleh Trikomsel dengan bekerjasama bersama Advan. Untuk itulah spesifikasinya smartphone yang mereka buat yaitu Osmo S50F tidak berbeda jauh dari Advan S50F, hanya saja smartphone ini memiliki spesifikasi memori internal dan ram lebih besar.

Advertisement

Performa smartphone Osmo S50F cukup bisa dibanggakan, meskipun smartphone ini masih mengandalkan processor 32-Bit dan belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Yah sebenarnya cukup mengecewakan karena sudah banyak smatphone 1 Jutaan yang dilengkapi teknologi 4G LTE. Namun berbekal Ram berkapasitas besar, kami jamin smartphone ini cukup mumpuni saat sobat pakai bermain game ataupun kebutuhan mobil lainnya. Nah bagi sobat yang penasaran berapa harga Osmo S50F dan spesifikasi lengkap yang diusungnya, silahkan simak review berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Osmo S50F

Osmo S50F

Spesifikasi dan Harga Osmo S50F

Spesifikasi Hp Osmo S50F

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
Software
  • OS : Android Kitkat 4.4
Hardware
  • Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.000 mAh

Review Hp Osmo S50F

Review Osmo S50F

Review Osmo S50F

Seperti yang kami sampaikan diatas, spesifikasi Osmo S50F tidak berbeda jauh dari Advan S50F. Dimana keduanya sama-sama memakai layar IPS berukuran 5 inci yang dioptimalkan kejernihan layarnya melalui teknologi IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut tentunya cukup tajam, karena diatas kertas mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi, sehingga sobat hariangadget bisa menikmati setiap konten multimedia beresolusi tinggi dengan gambar lebih detail, serta lebih enak dipandang mata.

Apabila berkaca dari spesifikasi Advan S50F, kemungkinan smartphone ini sama-sama memakai teknologi “OnCell Full lamination” yang memungkinan lapisan layar semakin tipis, sehingga membuta layar semakin responsif dan meningkatkan ketajaman layar. Kemudian untuk desainnya, smartphone ini memiliki desain sama persis dengan Advan S50F. Dimana keduanya sama-sama memiliki bodi berbahan plastik, dan mengusung 3 tombol capacitive dibagian depan, serta lubang speaker dicover belakang.

Advertisement

Pada bagian belakang, sobat akan menjumpai sebuah kamera berkekuatan 5 Megapixel sebagai kamera utama smartphone ini. Yah, resolusi kameranya memang tergolong standard mengingat harga Osmo S50F dibanderol cukup terjangkau. Namun untuk urusan kualitas kamera akan cukup menawan, karena sudah dioptimalkan oleh fitur Autofocus serta LED Flash. Kemudian untuk sisi bagian depan, telah disediakan kamera selfie berkekuatan 5 Megapixel agar sobat bisa berfoto selfie dengan hasil foto tajam, jernih, dan bening.

Sektor kamera menjadi salah satu kelebihan smartphone ini, selain harga Osmo S50F yang dibanderol cukup murah. Bagi sobat hariangadget.com yang suka berfoto selfie, tentunya kamera depan 5 Megapixel akan mampu memenuhi kebutuhan pengabadian momen setiap harinya. Sementara untuk urusan merekam video, kemungkinan hanya mampu sebatas merekam video HD beresolusi 720 x 1280 pixels pada kecepatan 30 fps. Nah itulah spesifikasi pada bagian kamera, lalu bagaiman dengan spesifikasi hardware yang dibawa sebagai dapur pacunya ?

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini masih mengandalkan processor Quad Core dengan clock speed 1.2 Ghz Cortex-A7. Meskipun processornya masih memakai arsitektur 32-Bit, namun Osmo mengoptimalkan ponsel buatannya dengan Ram 2GB agar kinerja pemrosesan beragam aplikasi dan game tetap bisa berjalan mulus tanpa perlu mengalami lag. Terlebih didalamnya juga didukung memori internal berkapasitas 16GB dan bisa sobat perluas mencapai 32GB melalui slot microSD, sehingga performanya sangat bisa andalkan untuk kebutuhan normal.

Performa Osmo S50F saat menjalankan game-game HD terbaru mungkin akan sedikit tersendat, terlebih apabila sobat menyeting game tersebut dalam kualitas grafis “HIGH” yang otomatis membutuhkan chipset grafis terbaru agar kualitas gambar tiga dimensinya terlihat detail. Sementara untuk smartphone ini, kemungkinan masih memakai chipset grafis Mali 400 yang tergolong jadul untuk saat ini. Selain itu, sistem operasinya juga cukup tertinggal, karena masih memakai OS Android Kitkat 4.4 dengan sistem user interface standadard, tanpa ada perubahan berarti.

Harga Osmo S50F sebenarnya sudah memungkinkan pemakaian spesifikasi lebih canggih, karena sudah banyak smartphone yang dibanderol lebih murah, namun telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan processor 64-Bit. Mungkin Osmo lebih mengedepankan sisi layar dan kamera, dibandingkan sektor konektivitas. Jadi sobat harus puas mengakses internet memakai jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimum sekitar 21.1 mbps, ataupun memakai Wi-Fi apabila berada di arepa Wi-Fi Hotspot. Lalu untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai berkapasitas 2.200 mah.

Advertisement
Harga Osmo S50F

Harga Osmo S50F

Harga Osmo S50F Terbaru

Harga Osmo S50F Baru Harga Osmo S50F Bekas
Rp‎ 1.199.000

Bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membeli smartphone ini bias mengunjungi gerai OkeShop dan Global Teleshop yang notabennya merupakan jaringan pendistribusian Trikomsel sebagai pembuat Osmo S50F. Nah untuk harga Osmo S50F sendiri, akan dipasarkan sebesar Rp. 1.2 Juta Rupiah. Harga tersebut merupakan harga resmi, seperti yang kami lansir dari liputan6.com, dan natinya setiap pembelian smartphone ini di gerai OkeShop ataupun Global Teleshop akan mendapatkan bonus menarik berupa merchandise menarik, serta perdana gratis dengan paket data untuk mengakses internet.

Baca Juga : Harga Google Pixel C, Tablet Android Marshmallow Terbaik

Harga Osmos S50F bagi kami sudah cukup murah, dan sangat cocok bagi sobat hariangadget.com yang mengimpikan ingin memiliki smartphone murah dengan kualitas layar high defination. Namun dibalik kelebihan tersebut, terdapat beberapa kekurangan Osmo S50F, seperti belum mendukung 4G LTE dan masih memakai CPU 32-Bit. Kekurangan tersebut sebenarnya telah ditutupi oleh pemakaian Ram 2GB dan memori internal berukuran cukup besar, sehingga sobat tetap mendapatkan sebuah smrtphone murah dengan performa mulitasking mumpuni. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya, setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Osmo S50F ?

"http://hariangadget.com/harga-osmo-s50f/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar