Sabtu, 02 September 2017

Harga OnePlus 3 dan Spesifikasi Lengkap

Harga OnePlus 3 dan Spesifikasi Lengkap-

Harga OnePlus 3 dan Spesifikasi Lengkap

Harga OnePlus 3 – Satu lagi smartphone bertenaga Snapdragon 820 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, yaitu “ONEPLUS 3“. Smartphone ini menawarkan spesifikasi berkelas premium dengan dukunga processor tercepat saat ini, sehingga performanya akan sangat cepat dan memiliki kinerja sangat responsif. Tak hanya itu, OnePlus juga menawarkan berbagai fitur canggih yang membuat fungsionalitas smartphone ini semakin lengkap dan bisa sobat andalkan dalam menikmati berbagai konten multimedia ataupun berkomunikasi secara online ataupun offline.

Advertisement

OnePlus sendiri merupakan salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun. Pasalnya mereka menawarkan smartphone canggih dengan harga lebih terjangkau. Bahkan OnePlus menjadi lawan berat Xiaomi, karena keduanya sama-sama berinovasi dalam membuat smartphone murah berspesifikasi canggih. Hadirnya OnePlus 3 akan menjadi pesaing Xiaomi Mi5 yang terlebih dahulu hadir dipasaran, dan bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi smartphone ini, serta berapa sebenarnya harga OnePlus 3, silahkan simak review berikut.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3

OnePlus 3

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3

Spesifikasi OnePlus 3

Tipe Layar
  • Tipe : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 32 GB, 4 GB RAM
  • Internal : 64 GB, 6 GB RAM
  • Ekternal : –
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • Processor : Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • GPU : Adreno 530
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet :HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • USB : v3.0, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/1.8, OIS, laser autofocus, dual-LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/2.0, 1080p
Sensor
  • Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Review OnePlus 3

Spesifikasi OnePlus 3

Spesifikasi OnePlus 3

Smartphone OnePlus 3 menjadi salah satu smartphone dengan spesifikasi hardware tercanggih saat ini. Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, smartphone ini akan hadir dalam 2 varian memori berbeda, yakni memori internal 32GB yang dipadukan Ram 4GB, dan memori internal 64GB yang dipadukan Ram 6GB. Apabila terbukti benar memakai Ram 6GB, maka OnePlus 3 akan menjadi pesaing Vivo Xplay 5 Elite yang sama-sama dilengkapi RAM 6GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang membuatnya memiliki performa sangat powerfull.

Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang akan berlari dengan 2 inti processor berkecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo, tentunya kinerja smartphone ini mampu menyaingi Xiaomi Mi5 Pro ataupun smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dibandingkan harga OnePlus 3, seperti Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengusung pengolahan grafis bertipe Adreno 530 dan dilengkapi sistem operasi Android Marshmallow terbaru yang disempurnakan oleh tampilan antarmuka OxygenOS yang membawa antarmuka lebih atraktif dan performa lebih stabil.

Advertisement

Kinerja mengagumkan dari komponen hardware dan software menjadi bekal penting untuk bersaing melawan smartphone flagship yang terlebih dahulu hadir dipasaran. OnePlus tentunya ingin smartphone buatannya mampu menyaingi produk buatan Xiaomi, Samsung, LG, dll, yang sama-sama menawarkan spesifikasi berkelas dan teknologi canggih didalamnya. Sayangnya OnePlus 3 masih memakai layar beresolusi Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels dengan bentang layar berukuran 5.5 inci. Sedangkan panel yang dipakainya, mengadopsi teknologi LTPS (Low Temperature Poly-silicon).

Panel layar IPS berteknologi LTPS mampu mengoptimalkan ketajaman layar OnePlus 3, jadi tak terlalu masalah smartphone ini masih memakai layar Full HD. Lagi pula lawan terkedekatnya, yaitu Xiaomi Mi5 juga masih memakai layar IPS beresolusi Full HD. Walaupun sama-sama Full HD, akan tetapi OnePlus 3 memiliki bentang layar lebih besar, sehingga lebih nyaman dipakai untuk bermain game dan menonton film dibandingkan layar Xiaomi Mi5 yang memiliki ukuran 5.15 inci. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki bodi premium dengan balutan frame berbahan metal.

Belum diketahui secara pasti seperti apa desain OnePlus 3 nantinya, namun yang pasti smartphone ini akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang siap mengoptimalkan keamanan dan privacy setiap data yang sobat miliki. Tak hanya itu, dibalik harga OnePlus 3 yang lebih terjangkau dibandingkan ponsel flagship sekelasnya, smartphone ini juga dibekali konektivitas yang sangat lengkap. Dimana sudah ada teknologi 4G LTE dengan kecepatan akses internet mencapai 450 mbps, dan upload 50 mbps. Lalu ada pula fitur Dual Sim yang mempermudah komunikasi pengguna OnePlus 3.

Owh yah, smartphone ini juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4, yang memungkinkan layar OnePlus 3 akan terlindung dari goresan benda tajam dan benturan saat terjatuh. Selain itu, tersedia pula konektivitas nirkabel berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.2, NFC, dan konektor USB Type-C yang sebelumnya juga dimiliki OnePlus 2. Kemudian untuk navigasinya, menawarkan navigasi GPS yang dilengkapi teknologi A-GPS beserta Glonass. Jadi bisa dibilang konektivitas yang ditawarkan OnePlus 3 tergolong sangat lengkap, dan sebanding dengan harganya.

Selanjutnya untuk sektor kamera, OnePlus 3 dilengkapi kamera belakang 16 Megapixel yang memiliki aperture F/1.8 dan dilengkapi teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, tersedia pula fitur laser autofocus dan Dual Led Flash. Berbekal fitur kamera yang lengkap, pastinya kamera OnePlus 3 mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi dan mampu merekam video beresolusi 4K dengan hasil lebih stabil, dan memiliki gambar yang jernih. Lebi hebatnya lagi, kamera depan OnePlus 3 juga mengusung lensa 8 Megapixel.

Advertisement

Kamera depan OnePlus 3 tergolong mumpuni dan siap sobat pakai untuk berfoto selfie disegala kondisi pencahayaan. Pasalnya kamera tersebut memiliki aperture f/2.0 dan didukung berbagai fitur selfie yang terintegrasi pada sistem operasi OxygenOS. Selain itu, kamera depanya juga bisa merekam video hingga resolusi Full HD [email protected], sehingga semua momen bisa sobat abadikan dengan hasil terbaik, melalui kamera depan ataupun kamera belakang OnePlus 3. Nah bagi sobat hariangadget.com yang penasaran ingin mengetahui harga OnePlus 3, silahkan simak informasi berikut.

Harga OnePlus 3 Terbaru

Harga OnePlus 3 Terbaru

Harga OnePlus 3 Terbaru

Harga OnePlus 3 Ram 4GB Harga OnePlus 3 Ram 6GB

Harga OnePlus 3 Ram 6GB pastinya akan lebih mahal dibandingkan varian Ram 4GB. Namun bocoran spesifikasi yang dikeluarkan database AnTuTu, hanya memperlihatkan adanya Ram 4GB dan memori internal 32GB. Jadi belum bisa dipastikan apakah OnePlus akan merilis varian 6GB atau hanya hoak belaka. Berbicara mengenai harga, kemungkinan harga OnePlus 3 tidak akan berbeda jauh dari pendahulunya, karena smartphone ini akan dipasarkan untuk kalangan menengah keatas. Berbeda dengan LG G5 dan Samsung Galaxy S7 yang dipasarkan untuk kalangan premium.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3

Kabarnya smartphone ini baru akan dirilis resmi pada tanggal 7 April 2016, jadi sobat hariangadget harus bersabar apabila tertarik membelinya. Semoga saja smartphone ini tak bernasib seperti OnePlus 2, yang mengalami masalah perijinan saat akan dipasarkan di Indonesia, sehingga sampai saat ini OnePlus 2 tak kunjung hadir di Indonesia. Para pecinta gadget tanah air pastinya akan menantikan kehadiran OnePlus 3, karena smartphone ini menawarkan spesifikasi sangat tinggi, dan kemungkinan harga OnePlus 3 akan dibanderol cukup terjangkau. Bagaimana, apakah sobat tertarik menantikannya ?

"http://hariangadget.com/harga-oneplus-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar