Kamis, 30 November 2017

Bocoran Spesifikasi Vivo X6, Ditenagai MediaTek Helio X20

Bocoran Spesifikasi Vivo X6, Ditenagai MediaTek Helio X20-

Bocoran Spesifikasi Vivo X6, Ditenagai MediaTek Helio X20

Hariangadget.com – Satu lagi smatphone flagship yang siap dilepas kepasaran, yaitu Vivo X6. Smartphone ini siap menyaingi smatphone flagship buatan Samsung, LG, Sony, dan vendor besar lainnya, karena kabarnya Vivo X6 akan dilengkapi spesifikasi sangat tinggi. Seperti informasi yang kami lansir dari GSMarena, memperlihatkan bahwa smartphone ini telah lolos uji sertifikasi badan TENNA dengan membawa fitur kunci berupa pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian back cover, dan dilengkapi body full metal yang kabarnya ketebalannya cuma 4 mm.

Bocoran spesifikasi Vivo X6 dari TENNA juga memperlihatkan bahwa smatphone ini akan hadir dengan layar berteknologi 2.5D karena hampir tak terlihat adanya bezel pemisah antar layar dengan bezel sebelah kanan dan kiri. Kabarnya layar smartphone ini akan berukuran 6 inci dan mengadopsi resolusi Quad HD yang ditambah teknologi Force Touch yang memiliki kemampuan layaknya 3D Touch pada iPhone 6s. Fitur Force Touch inilah yang menjadi kelebihan Vivo X6, karena akan mampu membaca kekuatan tekanan jari dan merubahnya menjadi sebuah perintah untuk membuka fitur pada suatu aplikasi.

Bocoran Spesifikasi Vivo X6

Bocoran Spesifikasi Vivo X6 | Kredit Foto : Tenna, GSMarena

Fitur Force Touch sebelumnya juga diperkenalkan Huawei pada seri Huawei Mate S 128GB, namun sayangnya smartphone tersebut memiliki harga jual sangat mahal, dan semoga saja untuk harga Vivo X6 bisa dibanderol lebih murah dari Huawei Mate S, sehingga sobat hariangadget bisa merasakan kecanggihan teknologi Force Touch yang memiliki fungsi serupa dengan 3D Touch milik iPhone 6s. Tidak hanya itu saja kecanggihan teknologi pada smatphone besutan Vivo ini, karena kabarnya Vivo X6 akan ditenagai chipset MediaTek Helio X20 dengan 10 inti processor berteknologi 64 Bit.

Advertisement

Sudah bisa dibayangkan bagaiman performa smartphone ini. Pasalnya Chipset Mediatek Helio X20 menjadi chipset mobile pertama yang mendukung 10 inti processor atau Deca Core. Selain itu, spesifikasi Vivo X6 juga diperkuat oleh Ram 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Tidak menutup kemungkinan nantinya Vivo akan membekali ponsel terbarunya dengan Ram 4GB dan slot memori ekternal, namun untuk memastika kebenaran spesifikasi Vivo X6 tersebut harus menunggu sampai smartphone ini dirilis kepasaran dalam waktu dekat ini.

Belum diketahui berapa harga Hp Vivo ini, dan kepastian tanggal perilisan smartphone ini. Namun berbagai bocoran di dunia maya memperlihatkan bahwa kemampuan kamera smartphone ini akan dilengkapi lensa berkekuatan 21 megapixel yang didukung lampu led flash dan kemungkinan sudah membawa teknologi OIS ataupun phase detection autofocus, mengingat harga Vivo X6 akan dibanderol cukup mahal. Menariknya lagi, informasi dari GSMarena juga menyebutkan hadirnya kamera depan 12 Megapixel dan baterai berkapasitas 4.000 mah sebagai sumber daya smartphone ini.

Spesifikasi Vivo X6 pada sektor kamera akan luar biasa mengagumkan apabila terbukti membawa kamera utama 21 MP dan depan 12 MP. Tentunya akan banyak penggila selfie yang berbondong-bondong membeli smartphone ini untuk berfoto selfie dan kebutuhan fotografi lainnya. Selain itu, salah satu daya tarik terbesarnya adalah memiliki desain premium yang dibalut warna gold, rose gold, dan warna silver. Nah itulah bocoran spesifikasi Vivo X6 yang bisa kami dapatkan, mari kita sama-sama menantikan kehadiran penerus Vivo X5 Pro ini di Indonesia

"http://hariangadget.com/bocoran-spesifikasi-vivo-x6-ditenagai-mediatek-helio-x20/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar