Senin, 20 November 2017

Harga Evercoss Winner Y3 4G LTE dan Spesifikasi Terbaru

Harga Evercoss Winner Y3 4G LTE dan Spesifikasi Terbaru-

Harga Evercoss Winner Y3 4G LTE dan Spesifikasi Terbaru

Harga Evercoss Winner Y3 – Evercoss kembali merilis smartphone entry level yang mengusung teknologi akses internet pada jaringan 4G LTE, yaitu smartphone bernama “EVERCOSS WINNER Y3“. Smartphone ini siap dipakai mengakses internet dengan sangat cepat, karena kecepatan internetnya mencapai 150 mbps, dan didukung jaringan 3G HSPA sebagai alternatif apabila penggunanya tak mendapatkan sinyal 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga dipersenjatai processor 64-Bit serta mengusung layar besar berukuran 5 inci.

Advertisement

Spesifikasi Evercoss Winner Y3 sebanding dengan harganya yang murah, jadi wajar apabila kapasitas Ramnya cuma 1GB dan belum mengadopsi layar HD. Walaupun begitu, smartphone ini menawarkan performa cukup cepat yang bisa sobat andalkan dalam berkomunikasi, bermain game, dan fotografi. Berbicara soal foto, Evercoss Winner Y3 telah dilengkapi 2 buah kamera beresolusi tinggi yang sama-sama memiliki fitur LED Flash, sehingga sobat bisa berfoto selfie dimalam hari dengan hasil foto yang jernih, tajam, dan memiliki detail warna yang baik.

Hadirnya smartphone ini semakin menambah ketat persaingan smartphone berteknologi 4G LTE di kelas entry level. Pasalnya harga Evercoss Winner Y3 cuma 1 Jutaan, dan membuatnya menjadi lawan tangguh bagi smartphone 4G LTE buatan Polytron, Advan, Smartfren, dan berbagai vendor besar lainnya. Bermodalkan harga jual yang murah, smartphone ini diharapkan mampu menarik minat konsumen yang menginginkan smartphone terjangkau dengan dukunga teknologi terbaik di dalamnya.

Vendor lokal terus mengembangkan teknologinya, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas untuk bersaing melawan vendor bertaraf global. Sayangnya masih banyak orang yang meragukan kualitas smartphone dalam negeri, dan lebih memilih smrtphone buatan Samsung, Lenovo, atau bahkan Xiaomi. Padahal harganya tidak berbeda jauh dan spesifikasinya juga tak kalah tinggi. Nah bagi sobat yang tertarik membeli smartphone ini, dan ingin mengetahui seperti apa spesifikasinya, silahkan sobat menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3 berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3

Evercoss Winner Y3

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3

Spesifikasi Evercoss Winner Y3

Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS capacitive touchscreen, 5 inches, 480x 854 pixels
Memori Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
 GPU Mali-T720
Kecepatan Internet 2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash,  Video [email protected]
Kamera Depan 5 Megapixel, LED flash
Kapasitas Daya Baterai Li-Ion 2.100 mAh

Review Evercoss Winner T3 

Review Evercoss Winner Y3

Review Evercoss Winner Y3

Smartphone ini dibanderol dengan harga sangat murah, dan didalamnya tetap didukung spesifikasi terbaik yang mengandalkan processor berarsitektur 64-Bit dengan kecepatan Quad Core 1.0 Ghz. Tak hanya itu, Evercoss juga memberikan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang siap mengoptimalkan kinerja smartphone ini agar semakin stabil dan cepat dalam mengeksekusi aplikasi ataupun game. Untuk chipsetnya sendiri, mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang sebelumnya juga dipakai oleh Evercoss Winner T3

Ram 1GB menjadi andalan Evercoss Winner Y3, sehingga membuka aplikasi akan semakin mudah, dan otomatis akan menamah performa gaming smartphone berlayar 5 inci ini. Sayangnya resolusi layarnya cuma 480 x 854 Pixels, untungnya layar tersebut didukung teknologi IPS dan sudah mendukung 5 titik sentuhan, sehingga tetap responsif walaupun gambarnya terasa kurang tajam. Wajar apabila harga Evercoss Winner Y3 bisa murah, karena resolusi layarnya tergolong mimin.

Evercoss menanjikan pengalaman mengakses internet yang cepat melalui teknologi 4G LTE, sehingga streaming video, dan mengunduh file bisa semakin menyenangkan. Tak ketinggalan fitur Dual Sim akan mempermudah akses komunikasi pengguna smartphone ini, dan beberapa fitur pendukung lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 semakin menambah kehebatannya. Semua fitur tersebut bisa sobat rasakan dengan mengeluarkan uang tak lebih dari 1.5 Juta Rupiah. Lalu bagaimana dengan kehebatan kamera smartphone 4G LTE berbanderol 1 Jutaan ini.

Layar berteknologi IPS akan membuat tampilan layar semakin tajam dan lebih kaya warna, namun sayangnya Evercoss tak mengimbanginya dengan resolusi HD. Walaupun memiliki kekurangan pada sektor layar, namun Evercoss menutupi kekurangan tersebut dengan menawarkan kamera utama 8 Megapixel yang dilengkapi fitur gesture shot, voice detection, dan smile detection. Tidak ketinggalan fitur autofocus dan led flash akan mengoptimalkan kehebatan kamera Evercoss Winner Y3 untuk bersaing melawan smrtphone entry level sekelasnya.

Spesifikasi Evercoss Winner Y3

Spesifikasi Evercoss Winner Y3

Lebih hebatnya lagi, dibalik harga Evercoss Winner Y3 yang murah, smartphone ini menawarkan kamera depan 5 Megapixel yang diberangi fitur Front Facing LED Flash, sehingga sobat hariangadget bisa bergaya dan berfoto selfie di malam hari dengan hasil tetap jernih. Kemudian untuk menaruh setial hasil jepretan foto dan rekaman video, sudah ada memori internal sebesar 8GB yang bisa sobat perluas mencapai 32GB melalui slot microSD. Nah untuk urusan daya baterai, sudah ada baterai bekapasitas 2.100 mah yang memenuhi kebutuhan dayanya.

Advertisement

Smartphone ini memiliki fitur smart access yang bisa digunakan untuk mebuka aplikasi dengan berbagai macam pengaturan gesture. Kemudian untuk sensornya, sudah ada sensor 3D Gravity Sensor, Proximity, dan Light Sensor. Sayangnya tak disebutkan adanya sensor Gyroscope pada ponsel ini, jadi sobat tak bisa memakainya sebagai perangkat virtual reality untuk terhubung ke google cardboard ataupun kacamata VR lainnya.

Smartphone berteknologi 4G LTE ini menawarkan fitur sangat lengkap, walaupun harga Evercoss Winner Y3 dibanderol cukup terjangkau. Di sisi lain, Evercoss juga menawarkan kemampuan hardware berkelas yang digawangi Ram 1GB, Processor Quad Core 1.0 Ghz dari Mediatek, serta memiliki kamera berkualitas yang sama-sama mengusung fitur LED Flash. Nah bagi sobat hariangadget yang tertarik mendapatkan smartphone 4G berlaayar 5 inci ini, mari kita simak informasi harga Evercoss Winner Y3 dibawah ini.

Harga Evercoss Winner Y3

Harga Evercoss Winner Y3

Harga Evercoss Winner Y3 Terbaru

Harga Evercoss Winner Y3 Baru Harga Evercoss Winner Y3 Bekas
Rp. 1.080.000
Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Evercoss Android 

Smartphone ini dipasarkan dengan harga perdana sebesar Rp. 1.080.000. Harganya cukup terjangkau dan kemampuan masyarakat Indonesia dikelas menengah kebawah. Walaupun harga Evercoss Winner Y3 sangat murah, akan tetapi smartphone ini menawarkan segudang fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone murah terbaik saat ini. Teknologi 4G LTE dan processor Quad Core 64-Bit yang dipadukan Ram 1GB menjadi andalannya, sehingga fitur-fiturnya tak kalah canggih dibandingkan smartphone Android yang dibanderol lebih mahal.

Kesimpulan
Kelebihan Evercoss Winner Y3 LTE Kekurangan Evercoss Winner Y3 LTE
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim
  • Harga Evercoss Winner Y3 hanya 1 Jutaan
  • Dilengkapi Ram 1GB dan CPU Quad Core 64 Bit
  • Mengadopsi OS Android Lollipop
  • Dilengkapi kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP yang sama-sama berfitur LED Flash
  • Masih memakai material plastik
  • Belum ada lapisan layar anti gores
  • Resolusi layar belum HD
Baca Juga: Harga Evercoss Winner T3, Hp 4G LTE Termurah

Semain banyak pilihan smartphone 4G LTE dengan harga kurang dari 1.5 Juta Rupiah, dan salah satunya adalah Evercoss Winner Y3. Sebelum merilis smartphone ini, Evercoss telah merilis Winner T3 yang sama-sama dilengkapi teknologi 4G LTE, namun harga jualnya lebih murah. Pasalnya Winner T3 memiliki ukuran layar lebih kecil, yaitu 4 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, sama-sama dilengkapi Ram 1GB dan processor Quad Core 64-Bit. Jadi bagi sobat yang ingin mendapatkan smartphone 4G LTE yang memiliki layar lebih besar, lebih baik sobat memilih smartphone ini, karena harga Evercoss Winner Y3 hanya berselisih sekitar 100 Ribu dari Winner T3.

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-y3-4g-lte/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar