Sabtu, 11 November 2017

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi Terbaru-

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo – Samsung kembali merilis smartphone entry-level yang dibekali teknologi 4G LTE dan berbagai teknologi menarik lainnya, yaitu smartphone Android bernama “Galaxy J1 Ace Neo”. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi cukup tinggi, karena mengusung processor Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz, serta dibekali Ram berkapasitas 1GB. Alhasil performanya sangat cepat, dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Pasalnya, hanya tersedia layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels, sehingga kinerja pengolahan grafisnya semakin optimal.

Advertisement

Resolusi layar sangat mempengaruhi kinerja grafis ketika sobat bermain game ataupun menjalankan konten lainnya. Walaupun ketajaman layarnya masih kurang dibandingkan layar beresolusi HD, akan tetapi Samsung Galaxy J1 Ace Neo akan memiliki performa sebanding dengan Galaxy J1 Mini. Namun yang paling menarik adalah hadirnya teknologi 4G LTE yang berpadu dengan fitur Dual Sim, sehingga kebutuhan komunikasi dan akses internet akan berjalan semakin optimal. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Bodi + Layar
  • Dimensi : 130.1 x 67.6 x 9.5mm
  • Berat : 131 g
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 4.3  inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
  • Material Bodi : Plastik
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal :  microSD, up to 128 GB
Software
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • US : TouchWIZ
Hardware
  • Processor : Quad-core 1.5 GHz
  • Ram : 1 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1, NFC
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 1900 mAh
Note : Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Neo diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Review Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Review Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo diprediksi tetap murah, karena varian terbaru ini tetap memakai layar berukuran 4.3 inci dengan panel Super Amoled Display yang sebelumnya dipakai oleh Galaxy J1 Ace tipe terdahulu. Resolusi layarnya cukup memuaskan, meski belum mengadopsi layar beresolusi HD. Pasalnya smartphone ini mengusung layar berbentang 4.3 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels, sehingga tampilan layarnya akan cukup jernih, karena kepadatan layarnya mencapai 217 pixel per inci.

Pemakaian layar berteknologi Super Amoled menjadi salah satu kelebihan smartphone berlayar mini ini. Walaupun ukuran layarnya sangat kecil, namun membaut Galaxy J1 Ace Neo mudah dioperasikan, dan nyaman digenggam dengan satu tangan. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 130.1 mm, lebar 67.6 mm, dan ketebalan 9.5 mm. Kemudian untuk bobotnya memiliki berat sekitar 131 gram. Sayangnya, harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang dibanderol murah, membuatnya masih memakai bodi berbahan plastik.

Advertisement

Spesifikasinya hampir mirip dengan Samsung Galaxy J1 Mini yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Keduanya sama-sama mengandalkan processor Quad Core 1.5 Ghz yang berpadu dengan Ram 1GB. Processor tersebut akan bekerja sangat cepat, dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Bahkan game HD sekelas Asphalt 8 bisa dijalankan secara lancar, karena resolusi layarnya masih 480 x 800 pixels. Sayangnya hanya tersedia memori internal 8GB, jadi sobat wajib menambahkan microSD hingga kapasitas maksimal 128GB.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Samsung J1 Ace Neo

Beralih kebagian software, Galaxy J1 Ace Neo mengandalkan sistem operasi Android Lollipop untuk menunjang kinerja multitaskingnya dan efesiensi daya baterai yang digawangi oleh baterai berkapasitas 1.900 mAh. Kapasitas baterainya cukup besar, dan dijamin bisa bertahan seharian penuh ketika sobat pakai berkomunikasi. Namun saat digunakan bermain game ataupun menonton film, daya tahan baterainya akan jauh berkurang. Jadi sobat harus membawa powerbank atau membeli baterai cadangan, mengingat baterai Galaxy J1 Ace Neo bisa dilepas.

Kemampuan smartphone ini semakin sempurna dengan kamera depan beresolusi 2 Megapixel. Kamera tersebut memiliki aperture f/2.2, sehingga tetap bisa diandalkan ketika sobat melakukan panggilan video call. Lebih hebatnya lagi, Galaxy J1 Ace Neo sudah mendukung teknologi 4G LTE, sehingga sobat bisa berkomunikasi dengan nyaman dan pastinya sangat lancar. Berkaca dari Galaxy J1 Mini, kemungkinan smartphone ini sudah dilengkapi teknologi VoLTE yang memungkinkan panggilan audi dan video lebih jernih.

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang dibanderol terjangkau, sobat harus puas dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 5 Megapixel. Untungnya sudah ada fitur LED Flash dan Autofocus, sehingga hasil jepretan kameranya akan terlihat lebih jernih, dan bisa sobat andalkan untuk mengabadikan berbagi momen indah setiap harinya. Lalu ada pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan kemampuan merekam video beresolusi HD 720 pixel dengan kecepatan 30 frame persecond.

Semurah-murahnya harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, pastinya sebanding dengan harga smartphone mid-end buatan Lenovo ataupun Xiaomi. Itulah Samsung, karena mereka memanjakan penggunanya dengan kualitas dan kuantitas produk yang baik, sehingga semahal apapun harga Smartphone Samsung, pastinya tetap laris dan diminati pecinta gadget diseluruh dunia. Lalu bagaiman dengan Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang telah dilengkapi fitur Dual Sim, dan 4G LTE, tentunya smartphone ini tetap akan diminati, karena prediksi kami harganya akan dibanderol dibawah 2 Juta.

Advertisement

Sudah banyak smartphone yang dipasarkan Samsung, dan Galaxy J1 Ace Neo merupakan salah satu smartphone termurah dengan spesifikasi terbaik. Smartphone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone untuk berkomunikasi dan menikmati konten multimedia. Berbekal layar berukuran 4.3 inci, smartphone ini akan sangat mudah digenggam, dan nyaman dioperasikan. Terlebih, sudah ada berbagai fitur pendukung yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, navigasi GPS (A-GPS, Glonass), dan port MicroUSB 2.0.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo Terbaru 

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo Baru Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo Bekas
USD$150 (Rp. 2 Jutan)
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Belum diketahui berapa harga Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia. Pasalnya Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai ketersediaan smartphone ini di Indonesia. Pecinta gadget tanah air pastinya menantikan kehadiran smartphone mini berlayar 4.3 inci tersebut, karena Samsung membekalinya dengan panel Super Amoled Display yang berpadu dengan dapur pacu cepat berotakan processor Quad Core, dan Ram 1GB. Alhasil performanya akan cukup cepat, dan bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobile setiap harinya. Bagaimana tertarik ?

Kesimpulan
Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace Neo  Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace Neo 
  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo akan dipasarkan cukup murah
  • Dibekali layar berteknologi Super Amoled
  • Support 4G LTE
  • Baterai bisa dilepas
  • Dibekali processor Quad Core 1.5 Ghz
  • Desainya minimalis dan mudah digenggam dengan satu tangan
  • Layarnya tak dilapisi pelindung antigores
  • Resolusi layarnya belum HD
  • Hanya memiliki kamera depan beresolusi 2 Megapixel
Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Max

Apabila harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah atau lebih tepatnya pada rentang harga 1.5 Jutaan, pastinya Galaxy J1 Ace Neo akan mampu mengikuti kesukusesan Galaxy J1 Ace generasi pertama yang berhasil menjadi smartphone Android 4G LTE termurah buatan Samsung. Apabila harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dianggap terlalu mahal, sobat bisa beralih membeli Galaxy J1 Mini yang dibanderol sekitar 1.1 Jutaan dan sudah dilengkapi teknologi 4G LTE yang memberikan kemudahan koneksi internet, serta kemudahan berkomunikasi melalui video call ataupun video chat.

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-j1-ace-neo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar