Sabtu, 25 November 2017

Harga Polytron Zap 6 Cleo, Spesifikasi 4G dan Ram 2GB

Harga Polytron Zap 6 Cleo, Spesifikasi 4G dan Ram 2GB-

Harga Polytron Zap 6 Cleo, Spesifikasi 4G dan Ram 2GB

Harga Polytron Zap 6 Cleo – Polytron kembali merilis smartphone terbaru bernama “ZAP 6 CLEO 4G500”. Smartphone ini dipersiapkan untuk meneruskan kesuksesan Polytron Zap 5 yang dirilis pada awal tahun 2015 dengan membawa teknologi 4G LTE dan processor 64-Bit. Serupa dengan pendahulunya, Zap 6 Cleo juga dibekali teknologi 4G LTE yang siap dimanfaatkan untuk mengakses internet dengan kecepatan 10 kali lipat dibandingkan sobat mengakses internet pada jaringan 3G HSDPA.

Advertisement

Spesifikasi Polytron Zap 6 pada bagian dapur pacu, sudah diperkuat memori Ram sebesar 2GB yang dipadukan processor 64-Bit buatan Qualcomm. Hadirnya 2 komponen ini tersebut, akan memaksimalkan kinerja smartphone ini dalam hal multitasking, dan mobile gaming. Menariknya lagi, kita tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk merasakan kehebatan smrtphone terbar ini, karena harga Polytron Zap 6 Cleo tetap dibanderol terjangkau, dengan harga kurang dari 2 Juta Rupiah.

Sayangnya harga smartphone ini jauh lebih mahal dibandingkan pendahulunya, karena Polytron meningkatkan spesifikasi hardware dan resolusi layar Polytron Zap 6. Walaupun lebih mahal, akan tetapi uang yang sobat keluarkan tidak akan sia-sia, pasalnya sobat akan mendapatkan sebuah smartphone berlayar high defination yang begitu nyaman dipakai menikmati konten video, ataupun dipakai bermain game. Selain itu, ukuran layarnya juga sangat ideal, yakni berbentang 5 inci.

Berbekal peningkatan spesifikasi hardware dan dan ukuran layar lebih besar, tentunya akan banyak pecinta gadget di tanah air yang tertarik membelinya. Namun Polytron harus meningkatkan strategi marketing, agar smartphone terbarunya bisa lebih dikenal secara luas. Nah bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membelinya, dan ingin tahu berapa harga Polytron Zap 6 Cleo secara resmi, serta spesifikasi lengkap yang diusungnya, silahkan sobat simak review berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Cleo 

Polytron Zap 6 Cleo

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Cleo

Spesifikasi Lengkap Polytron Zap 6 Cleo

Bodi
  • Dimensi : 142.8 x 71.2 x 9.5 mm
  • Materail :  Plastik
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
Software
  • OS : Android Kitkat 4.4
  • UI : Fira UI
Hardware
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
  • Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA , LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : autofocus, LED flash
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.300 mAh
Fitur Andalan
  • Sensor : Accelerometer, proximity, light
  • FM radio

Review Hp Polytron Zap 6 Cleo

Review Polytron Zap 6 Cleo

Review Polytron Zap 6 Cleo

Layar HD

Polytron memberikan layar beresolusi lebih tinggi dibandingkan Polytron Zap 5. Dimana sudah ada layar HD 720 x 1280 pixels, yang siap menampilkan konten visual dengan kualitas gambar lebih jernih. Menariknya lagi, ukuran laayr Polytron Zap 6 Cleo memiliki bentang 5 inci dan memakai teknologi IPS Display yang menawarkan kepadatan layar 294 pixel per inci, dan kedalaman 16 Juta Warna. Alhasil sobat hariangadget.com akan semakin nyaman menikmati konten video, ataupun bermain game memakai smartphone 1 Jutaan ini.

Sayangnya smartphone ini masih memakai material berbahan plastik, dengan ketebalan bodi 9.5 mm. Desainnya memang terlihat standard, dan masih dibalut casing plastik glossy yang kemungkinan akan cukup licin saat sobat pegang. Pasalnya casing belakang Polytron Zap 6 tidak dilengkapi texture khusus, yang otomatis membuatnya sedikit licin. Owh ya, untuk dimensi keseluruhan smartphone ini memiliki ukuran panjang 142.8 mm, lebar 71.2 mm, dan ketebalan 9.5 mm.

64-Bit Processor

Harga Polytron Zap 6 Cleo jauh lebih mahal dibandingkan Polytron Zap 5. Pasalnya smartphone ini membawa spesifikasi hardware lebih tinggi, dan didukung layar berukuran lebih besar. Nah untuk spesifikasinya, sudah ada processor Quad Core 1.2 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan Ram 2GB, serta pengolahan grafis Adreno 306. Perpaduan hardware tersebut sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan performa multitasking yang cepat, dan kinerja gaming yang lancar.

Advertisement

Selain ukuran Ram yang diperbesar menjadi 2GB, Polytron juga meningkatkan kapasitas memori internal menjadi 16GB, setelah sebelumnya Polytron Zap 5 hanya dibekali memori 8GB. Peningkatan kapasitas Ram dan memori internal, membuat harga Polytron Zap 6 Cleo menjadi lebih mahal, namun sayangnya harga tersebut tak diimbangi dengan pemakaian sistem operasi terbaru. Pasalnya smartphone ini masih memakai OS Android Kitkat yang dipercantik tampilan antarmuka Fira UI

Meskipun masih memakai Android Kitkat, namun tampilan antarmuka yang diberikan Polytron cukup menarik, dan akan memberikan pengalaman berbeda ketika sobat mengoperasikan smartphone ini. Selain itu, Polytron juga menyediakan slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 32GB, sehingga sobat bisa bebas menginstal aplikasi maupun game. Kemudian untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai Li-Ion berukuran 2.300 mah yang bisa bertahan seharian, asalkan tidak dipakai bermain game dan mengakses internet dalam waktu lama.

4G FDD LTE

Dengan Harga Polytron Zap 6 Cleo yang dibanderol 1 Jutaan, sobat sudah bisa merasakan sensasi mengakses internet hingga 10 kali lipat dari jaringan 3G. Kecepatan akses internet 4G LTE memang tak perlu diragukan lagi, karena kita bisa mengunduh sebuah file dengan kecepatan mencapai 150 mbps, dan mengunggah file hingga 50 mbps. Tentunya teknologi ini akan memanjakan sobat hariangadget.com dalam menikmati konten video streaming, dan bermain game online.

Untuk mempermudah penggunanya berkomunikasi, Polytron juga menyediakan fitur Dual Sim yang ditempatkan dibalik cover belakang Polytron Zap 6. Semua kartu yang sobat masukan akan bisa aktif secara bersamaan, sehingga akses komunikasi bisa berjalan lebih lancar. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali fitur Bluetooth, Wi-Fi, port microUSB 2.0, dan FM Radio sebagai hiburan tambahan. Lalu bagaimana dengan sektor kameranya, apakah sebanding dengan harga Polytron Zap 6 Cleo tersebut ?

8 Megapixel Camera

Kamera belakang yang tertanam pada Polytron Zap 6 Cleo memiliki resolusi 8 Megapixel dan dilengkapi fitur LED Flash yang siap memaksimalkan pencahayaan ketika sobat ingin mengabadikan momen dimalam hari ataupun pada kondisi low light. Tak hanya itu, tersedia pula fitur Autofocus dan beberapa fitur pendukung lainnya yang siap mengoptimalkan jepretan kamera agar menghasilkan foto dan rekaman video semakin berkualitas. Kemudian untuk kamera pada bagian depan, disematkan lensa 2 Megapixel untuk foto selfie dan video call.

Resolusi kamera Zap 6 Cleo sebenarnya cukup lumayan, dan bisa bersaing melawan Xiaomi Redmi 2 Prime yang dibanderol dengan harga tidak berbeda jauh dari harga Polytron Zap 6 Cleo. Namun apabila kita adu dengan smartphone terbaru yang dirilis di tahun 2016, seperti Xiaomi Redmi 3, dan Lenovo Lemon 3, dapat dipastikan kualitas kamera smartphone ini akan kalah telak. Pasalnya kedua rivalnya telah mengadopsi lensa utama 13 MP dan depan 5 MP. Nah bagaimana masih tertarik membelinya ?, selanjutnya mari kita lihat informasi harga Polytron Zap 6 Cleo.

Harga Polytron Zap 6 Cleo Terbaru

Harga Polytron Zap 6 Cleo Terbaru

Harga Polytron Zap 6 Cleo Terbaru 

Harga Polytron Zap 6 Cleo Baru Harga Polytron Zap 6 Cleo Bekas
Rp. 1.699.000
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Seperti yang kami sampaikan diatas, harga Polytron Zap 6 Cleo dibanderol lebih mahal dibandingkan Polytron Zap 5. Dimana untuk mendapatkan smartphone ini, sobat hariangadget.com harus relah mengeluarkan uang mencapai 1.7 Juta Rupiah. Yah harga Polytron Zap 6 Cleo memang cukup mahal karena smartphone ini menawarkan dukungan akses internet 4G LTE, dan dilengkapi layar HD 720p yang siap sobat pakai untuk bermain game HD dengan lancar, berkat pemakaian dapur pacu Ram 2GB yang dipadukan CPU Quad Core 1.2 Ghz 64-Bit.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Polytron Zap 5

Smartphone ini akan bersaing melawan Xiaomi Redmi 2 Prime, dan Lenovo A6010 yang sama-sama dibanderol 1 Jutaan dan mengusung processor Quad Core 64-Bit yang dibarengi Ram 2GB. Spesifikasi Polytron Zap 6 memang cukup tinggi, dan bisa dibilang sebanding dengan harga Polytron Zap 6 Cleo yang mencapai 1.7 Jutaan. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi pelindung layar, dan masih memakai sistem operasi Android Kitkat, sehingga lebih baik sobat berpikir 2 kali sebelum membelinya.

"http://hariangadget.com/harga-polytron-zap-6-cleo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar