Minggu, 17 Desember 2017

Daftar Harga HP LeTV Android Terbaru November 2016

Daftar Harga HP LeTV Android Terbaru November 2016-

Daftar Harga HP LeTV Android Terbaru November 2016

Harga HP LeTV Android – Industri smartphone Android semakin menggila, dengan puluhan vendor smartphone baru yang terjun kedalamnya. China menjadi negara yang paling banyak melahirkan vendor smartphone, setelah sebelumnya kita kenal Xiaomi, Oppo, Vivo, dan kali ini giliran LeTV yang siap menggebrag industri Smartphone dengan HP Android berkualitas tinggi yang mereka miliki. Walaupun tergolong perusahaan baru, namun LeTV menawarkan teknologi canggih yang membuatnya begitu dinanti kehadirannya.

Advertisement

Kelebihan smartphone Android buatan LeTV adalah menawarkan spesifikasi tinggi, yang dibalut material premium. Untuk urusan desain, mereka juga tak kalah dari vendor besar yang lain, karena LeTV menawarkan smartphone dengan teknologi ‘bezel-less’ atau tanpa tepi layar. Selain itu, harga HP Android LeTV juga dibanderol lebih murah, padahal spesifikasi yang ditanamkan merupakan komponen hardware kelas premium yang didukung teknologi canggih didalamnya.

Untuk saat ini, sudah ada 3 smartphone Android LeTV yang siap dirilis kepasaran, yaitu LeTV One, LeTV One Pro, dan LeTV Max. Untuk mendapatkan salah satunya, kita harus bersabar karena smartphone ini belum tentu akan dirilis di Indonesia, dan kemungkinan hanya akan dirilis di pasar China. Untuk mendapatkannya kita harus mengimpor langsung ke China, atau kemungkinan nantinya akan ada distributor yang berbaik hati memasarkan smartphone ini di Indonesia.

Harga HP LeTV dengan garansi distributor, tentunya akan jauh lebih mahal dibandingkan harga resmi saat dirilis di China. Kami sangat yakin, anda akan tertarik membeli smartphone ini walaupun harganya sangat mahal, dikarenakan memiliki spesifikasi sangat tinggi yang mampu menandingi smartphone premium buatan Samsung, LG, ataupun Sony. Bagi anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi Dan Harga HP LeTV Android yang kami sampaiakan diatas, silahkan simak pada artikel dibawah ini.

Advertisement

Daftar Harga HP LeTV Android

Harga HP LeTV Android

Harga HP LeTV Android

1. Harga HP LeTV Max

Harga $699.00
Layar 6.3 inch Quad HD, 2560×1440 pixels
Memori 64GB/128GB
Ram 4GB LPDDR4
OS eUI base on Android Lollipop 5.0 OS
Processor Qualcomm Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Internet GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE-FDD
Kamera Belakang 21 Megapixel Sony IMX230 , OIS, dual-tone flash
Kamera Depan 4 Ultrapixel
Bateari 3400mAh/3500mAh
Fitur Fingerprint sensor, WiHD connectivity, USB Type-C (with USB 2.0 support only), LeHI-FI audio

LeTV Max menjadi phablet pertama dengan dukungan layar Quad HD berukuran 6.33 inci. Phablet yang menampilkan gambar pada resolusi  2560 x 1440 pixels tersebut, juga dipersenjatai spesifikasi kelas tinggi dengan mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit. Untuk menambahkan peforma processor tersebut, LeTV juga memberikan Ram sebesar 4 GB LPDDR4 yang didukung memori internal sebesar 16 GB atau 128 GB.

Sistem operasi yang digunaan LeTV Max adalah sistem opearsi eUI yang mengadopsi Android Lollipop terbaru. Kelebihan utama LeTV Max bisa terlihat pada kameranya, karena smartphone ini dibekali kamera utama 21 Megapixel dengan sensor Sony IMX230 yang dipadukan dengan OIS dan Dual Tone LED Flash. Sementara untuk kamera bagian depan, dilengkapi kamera 4 Megapixel berteknologi UltraPixel yang sering di jumpai pada smartphone HTC .

Baterai berukuran 3400 atau 3500 mah, sudah dipersiapkan sebagai sumber energi LeTV Max. Kemudian untuk fitur yang terpendam didalamnya, sudah ada pemindai sidik jari, teknologi WiHD, dan dukungan konektivitas USB Type C. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, tentu Harga HP LeTV Max akan dibanderol cukup mahal, seperti yang kami lihat pada salah satu toko online dari China, yang membanderol LeTV Max dengan harga USD $699.

Letv One Pro

Harga HP Letv One Pro

2. Harga HP LeTV One  Pro

Harga $449.00
Layar 5.5 inch Quad HD, 2560×1440 pixels
Memori 32 GB / 64 GB
Ram 4GB LPDDR4
OS eUI base on Android Lollipop 5.0 OS
Processor Qualcomm Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Internet GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE-FDD
Kamera Belakang 13 Megapixel Sony IMX214, OIS, dual-tone flash
Kamera Depan 4 Ultrapixel
Bateari 3000 mAh

LeTV One Pro menjadi sebuah phablet murah dengan dukungan layar Quad HD berukuran 5.5 inci. Layar beresolusi  2560 x 1440 pixels tersebut, mampu menjalanakan beragam konten multimedia dengan mulus, karena sudah ditenagai processor Octa Core 64 Bit dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan Ram sebeasr 4 GB. Spesifikasi yang ditawarkan tergolong sangat tinggi, namun harga HP LeTV One Pro tersebut, tergolong sangat murah dengan banderol $449 atau sekitar 5.8 Juta Rupiah.

Desain premium tanpa adanya bezel pada bagian tepi dan kiri layar, menjadi kelebihan LeTV One Pro. Selain itu, ponsel ini juga didukung teknologi 4G LTE dengan sistem operasi Android Lollipop yang dbalut antar muka eUI. Sementara untuk kameranya, sudah dilengkapi kamera belakang berlenas 13 Megapixel dengan sensor gambar Sony IMX214 beserta teknologi OIS yang dipadukan Dual Tone LED Flash. Kemudian untuk kamera bagian belakang, memiliki lensa 4 Megapixel dengan teknologi UltraPixel.

Advertisement

Spesifikasi ponsel ini mampu menandingi Samsung Galaxy S6 ataupun LG G4, namun harga LeTV One Pro dibanderol jauh lebih murah. Selain spesifikasi diatas, ponsel ini juga akan dilengkapi memori inernal sebesar 32 GB atau 64 GB, dan akan ditenagai baterai berukuran 3000 mah yang di dukung USB Type C untuk mempercepat pengisian daya baterai. Sayangnya, belum tersedia pemindai sidik jari pada smartphone ini

Harga HP LeTV One

Harga HP LeTV One

3. Harga HP LeTV One

Harga $299.00
Layar IPS LCD, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori 16GB/32GB/64Gb
Ram 3 GB
OS eUI base on Android Lollipop 5.0 OS
Processor MediaTek Helio X10 Octa-Core Processor 2.2 GHz , 64-bit
Internet GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE-FDD
Kamera Belakang 13 Megapixel, OIS
Kamera Depan 5 Megapixel

Kedua smartphone diatas memang lebih ditunjukan untuk kelas premium, namun LeTV masih memiliki smartphone lain yang dibanderol lebih murah yaitu LeTV One. Walaupun harganya cukup terjangkau dengan banderol $299, akan tetapi LeTV mempersenjatainya dengan processor tercepat dari Mediatek yaitu Helio X10 yang berjalan dengan clock speed Octa Core 2.2 Ghz. Selain itu, tersedia pula Ram 3GB, sistem operasi Android Lollipop yang meningkatkan peforma dan kecepatannya.

Layar LeTV One memiliki bentang 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut juga memiliki teknologi ‘bezel-less’ atau tanpa tepisehingga terlihat lebih premium dibandingkan smartphone sekelasnya. Kemudian untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dengan teknologi OIS. Sementara untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel untuk foto selfie dan video call.

Baca Juga : Daftar Harga HP Sharp Terbaru 

Melihat spesifikasi dan harga HP LeTV Android yang kami sampaikan diatas, tentu tak akan sulit bagi LeTV untuk bersaing melawan vendor besar dunia, yang memandrol produknya jauh lebih mahal. Untuk sekarang ini LeTV hanya perlu memperluas area pemasarannya, agar semakin banyak orang mengetahui kualitas dan teknologi smartphone yang mereka buat, dan semoga saja Indonesia menjadi salah satu negera yang dibidik LeTV untuk memasarkan produk-produknya. Amin.

"http://hariangadget.com/harga-hp-letv-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar