Minggu, 31 Desember 2017

Harga LG L Bello, Ponsel Android KitKat Terjangkau

Harga LG L Bello, Ponsel Android KitKat Terjangkau-

Harga LG L Bello, Ponsel Android KitKat Terjangkau

Harga LG L Bello – Persaingan antara LG dan Samsung memang sangat ketat, kedua perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut, berlomba-lomba dalam menghadirkan Smartphone murah namun tetap bertenaga dengan ditopang spesifikasi mumpuni dan untuk memenuhi pasar kelas menengah, belum lama ini LG memperkenalkan 2 Ponsel Android Kitkat terjangkau dengan seri LG G Fino dan LG G Bello.

Advertisement

Kedua ponsel tersebut sama-sama dilengkapi operating system Android Kitkat dan CPU Quad Core sebagai dapur pacunya. Walapun dilengkapi dapur pacu mumpuni, namun ada juga kelemana-kelemahan yang dimiliki LG L Fino dan LG L Bello, dan salah satunya terdapat pada segi layar, dengan tidak didukung layar beresolusi HD.

Harga LG L Fino dan Harga LG L Bello yang menyasar kelas menengah kebawah, tentu mengurangi spesifikasi hardware yang dibawanya. Sebenarnya kedua ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan mobilitas anda sehari-hari, apalagi OS Android Kitkat yang di bawanya akan membawa fitur-fitur menarik yang tidak dijumpai pada OS Android dibawahnya.

Pada kesempatan kali ini, kami hanya akan mengulas bagaiman kelebihan dan kelemahan yang dimiliki LG L Bello, dan bagi anda yang penasaran bagaimana ulasan ponsel tersebut, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga LG L Bello yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga LG L Bello

Spesifikasi Dan Harga LG L Bello

Spesifikasi Dan Harga LG L Bello

Spesifikasi LG L Bello

  • Dimensi : 138.2 x 70.6 x 10.7 mm
  • Berat : 130 g
  • Layar : IPS LCD, 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
  • Internet : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor : Quad-core 1.3 GHz
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Depan : 1 MP
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash
  • Baterai : Li-Ion 2540 mAh battery

Layar Belum HD

kelemahan dari ponsel ini adalah belum menggunakan layar HD, padahal ukuran layarnya cukup besar dengan bentang mencapai 5 Inchi dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. LG L Bello juga dilengkapi panel IPS Display untuk meningkatkan ketajaman layar, akan tetapi tetap tak mampu tampil sebain layar HD sekelas LG G2 Mini atau ponsel menengah lainnya.

Walaupun Harga LG L Bello dibandrol cukup bersahabat namun ponsel ini tetap terkesan premium dengan desain cukup menarik LG mendesain LG L Bello dengan ketebalan 10.7 mm dan bobot cukup ringan hanya 130 gram. LG juga memberikan beberapa tombol pada bagian belakang ponsel sama seperti ponsel flaship LG sekelas LG G3 ataupun LG G2. Tersedia pula 3 pilihan warna menarik yang terdiri dari emas, hitam, dan putih.

Dilengkapi OS Android Kitkat

Smartphone Android memang harus mengikuti perkembangan sistem operasi Android terbaru, dan LG L Bello sudah memenuhi hal tersebut. Di lengkapi OS Android Kitkat kemungkinan ponsel ini juga akan diberikan update Android L dikemudian hari. Peforma ponsel ini juga cukup apik karena dilengkapi Ram berukuran 1 GB dan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz.

Advertisement

Belum ada informasi chipset yang digunakan LG L Bello, namun perikiraan kami ponsel ini dilengkapi Chipset Mediatek Quad Core 1.3 Ghz. LG juga menamkan memory internal berukuran 8 GB yang bisa anda tambahkan slot MicroSD, jadi tak perlu kebingungan saat memory internal habis dalam menginstal aplikasi Android.

Konektivitas Standard

Tidak ada NFC atau jaringan LTE pada ponsel ini, anda hanya bisa mengandalkan internet berkecepatan HSDPA 21 Mbps untuk berselancar di internet. Untuk urusan transfer data, anda hanya disediakan Bluetooth V4, dan MicroUSB karena tidak disediakan NFC ataupun USB OTG, dan yang perlu anda ingat LG G Bello hanya support 1 Sim Card.

Pada bagian GPS sudah disediakan teknologi A-GPS plus Glonnas untuk mengunci lokasi secara cepat dan akurat. Kebutuhan daya dalam menjalankan GPS tentu sangat besar, oleh karena itu sudah disediakan baterai berukuran 2540 mah, yang mampu bertahan selama 12 jam saat digunakan berbicara, dan waktu standby mencapai 32 jam.

Kamera 8 Megapixel

Bisa ditebak bagaimana kualitas kamera LG L Bello, ponsel murah memang rata-rata hanya dilengkapi kamera berkualitas standard, dan anda hanya disediakan kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi LED Flash, sedangkan pada kamera depan sudah beresolusi 1 Megapixel. Tidak ada yang istimewa pada segi kamera, tentu kembali lagi ke Harga LG L Bello yang ditunjukan untuk kelas menengah.

Harga LG L Bello

Harga LG L Bello

Harga LG L Bello

Belum ada kabar pasti berapa Harga LG L Bello di Indonesia, ponsel ini tentu akan hadir secepatanya di Indonesia karena bercermin dari banyak ponsel LG yang begitu cepat masuk ke Indonesia setelah LG memperkenalkan ponsel tersebut kepasaran. Perkiraan kami Harga LG L Bello akan dibandrol dibawah 3 Juta Rupiah, karena spesifikasinya masih dibawah LG G2 Mini.

  • Harga Baru : –
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga LG G Bello tidak akan semahal LG G Pro 2 yang hingga saat ini masih dibanderol diatas 5 Juta Rupiah, semoga nantinya saat dirilis di Indonesia, Harga LG L Bello tidak akan mengecewakan kita semua dan bisa menjadi pilihan tepat untuk ponsel di kelas entry level

"http://hariangadget.com/harga-lg-l-bello/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar