Rabu, 20 Desember 2017

Harga HTC One E9 Plus Terbaru Berlayar Quad HD

Harga HTC One E9 Plus Terbaru Berlayar Quad HD-

Harga HTC One E9 Plus Terbaru Berlayar Quad HD

Harga HTC One E9 Plus – Kehebatan smartphone HTC sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Untuk itulan mengapa rata-rata smartphone HTC memiliki harga cukup mahal. Seperti yang terlihat pada smartphone terbaru mereka yaitu HTC One E9 Plus. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga mencapai 6 Juta Rupiah, walaupun harganya cukup mahal akan tetapi ponsel ini memiliki spesifikasi lumayan tinggi dikelasnya, dan membawa teknologi canggih bermodal layar Quad HD 5.5 Inch.

Advertisement

Ada banyak perbedaan diantara HTC One E9 Plus dan HTC One M9 Plus yang kami sampaikan sebelumnya. Salah satunya adalah pemilihan material desain, yang kali ini menggunakan material plastik. Walaupun material yang dipilih bukanlah berbahan metal layaknya versi One M9, akan tetapi HTC tetap desain ponsel ini tetap terlihat premium, sesuai dengan banderol harganya yang mahal. Sementara untuk dapur pacunya juga menggunakan processor Mediatek sama seperti One M9 Plus.

Selama ini banyak orang yang menganggap bahwa Chipset Mediatek merupakan Chipset kelas menengah kebawah, namun buktinya HTC tetap percaya diri menggunakan Chipset asal Tiongkok tersebut, karena yang mereka pakai adalah processor Mediatek MT6795M yang memiliki peforma diatas processor Qualcomm Snapdragon 615 yang sama-sama memiliki 8 inti processor (Octa Core). Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi komponen canggih lainnya, yang mampu menjadikan HTC One E9 Plus lebih cepat dan resposif.

Belum diketahui apakah ponsel ini juga dirilis di Indonesia, mengingat HTC masih kalah populer dibandingkan Samsung atau vendor besar yang lain. Harga yang mahal, acap kali menjadi kendala bagi masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone asal Taiwan tersebut. Bagi anda yang percaya akan kualitas produk HTC, pasti tak akan segan-segan membelinya, dan untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga HTC One E9 Plus tersebut, silahkan simak rangkumannya dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga HTC One E9 Plus

Spesifikasi HTC One E9 Plus

Spesifikasi HTC One E9 Plus

1. Spesifikasi HTC One E9 Plus

Sim Card Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi 156.5 x 76.5 x 7.5 mm
Berat 150 g
Jenis Layar Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4
Memory Intenal 32 GB
Memory Ekternal MicroSD mencapai 128 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795M
Processor Octa-core 2 GHz
GPU PowerVR G6200
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang 20 MP, 4992 х 3744 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
Kamera Depan 4 MP, 1080p
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2800 mAh

2. Review HTC One E9 Plus

Gambar HTC One E9 Plus

Review HTC One E9 Plus

Desain Dan Layar

Desain belakang One E9 Plus dibuat belakang, sehingga bentuknya lebih tipis dengan ketebalan 7.5 mm. Sementara untuk beratnya sekitar 150 gram, dan tergolong lebih ringan dibandingkan HTC One M9 yang memiliki bentuk body belakang melengkung dan material metal yang membungkusnya. Kemudian untuk layarnya, sudah ada layar Touch Screen dengan luas layar 5.5 inch dan resolusi tertinggi dikelasnya yaitu Quad HD (1440 x 2560 pixels).

Layar Quad HD One E9 Plus menjadi bekal untuk bersaing melawa phablet dikelasnya seperti LG G3 dan Xiaomi Mi Note. Layar tersebut akan terlihat sangat tajam dan memaparkan gambar jelas dengan tingkat detail tinggi, karena kerapatan pixelnya mencapai ~534 ppi. Selain itu HTC juga menambahkan layar Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar dari berbagai jenis goresan benda tajam , dan pecah saat terjatuh dari ketinggian tertentu.

Konektivitas

Sangat wajar apabila harga HTC One E9 Plus dibanderol sangat mahal, karena desainnya terlihat premium dan sudah menggunakan layar beresolusi Quad HD terbesar dikelasnya. Kemudian untuk segi konektivitas, sudah tersedia jaringan GPSR, EDGE, HSDPA, dan dukungan jaringan 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150 mbps. Konesi internetnya lebih optimal dengan adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band dan mendukung Wi-Fit Hotspot.

Advertisement

Sementara untuk konektivitas berbagi data, disediakan Bluetooth V4.1, NFC, dan dukungan microUSB v2.0. Dukungan konektivitasnya semakin lengkap lewat teknologi GPS canggih yang mengandalkan 2 buah satelit A-GPS berserta GLONASS. Konektivitas yang dimiliki ponsel ini memang sangat lengkap, dan sesuai dengan harga HTC One E9 Plus yang melebihi 6 Juta Rupiah. Apalagi ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim sehingga semakin memaksimalkan komunikasi penggunanya.

Hardware Dan Software

Hardwaree merupakan bagian penting dari sebuah smartphone, semakin tinggi spesifikasi hardwarenya tentu semakin baik pefoma dan kecepatannya. Untuk itulah HTC memilih Chipset Mediatek MT6795M yang didukung processor 8 Inti (Octa Core) berkecepatan 2.0 Ghz untuk memaksimalkan kinerja HTC One E9 Plus. Processor tersebut merupakan salah satu processor kelas atas tercepat saat ini, dan sudah didukung arsitektur 64 Bit yang mengadopsi komputasi ARM Cortex-A53.

Review HTC One E9 Plus

HTC One E9 Plus

Kinerja processornya mampu mengimbangi layar beresolusi Quad HD yang dimiliki E9 Plus. Selain itu HTC juga memberikan gpu PowerVR G6200 untuk meningkatkan pengolahan grafis 3 dimensi agar lebih detail dan miliki warna akurat. Apabila peformanya masih kurang, sudah disediakan Ram 2GB yang dipadukan sistem operasi Android Lollipop berbalut user interface HTC Sense UI 7.0. Perpaduan hardware dan software diatas membuat transisi antar laya semakin cepat dan berjalan mulus tanpa adanya lag atau patah-patah, begitu pula kinerja menjalankan game, dan mulitasking banyak aplikasi.

Saat digunakan menikmati game, musik, dan film, pengguna One E9 Plus akan disuguhkan oleh suara streo yang berasal dari 2 buah speaker pada bagain atas dan bawah layar E9 Plus. Kemudian untuk ruang penyimpanannya, sudah ada memory internal berukuran 32 GB yang didukung penyimpanan ekternal microSD mencapai 128 GB. Dukungan memory ekternal yang besar, menunjukan kualitas Chipset Mediatek yang dimiliki One E9 Plus.

Kamera

Tak kalah canggih dengan smartphone yang dibanderol setara dengan harga HTC One E9 Plus, smartphone ini juga dilengkapi kamera canggih yang mengadopsi teknologi UltraPixel pada kamera depannya. Teknologi tersebut menjadikan foto lebih bersih, bebas dari noise (bintik-bintik) sehingga anda bisa berfoto selfie secara maksimal pada kamera berlensa 4 Megapixel tersebut. Ukuran sensor kamera Ultrapixel tersebut juga lebih tinggi yaitu 1/3 inch dan 2 micron pixel sehingga bukaan lensa lebih besar untuk menangkap cahaya lebih banyak.

Tak hanya menawarkan kamera depan canggih untuk befoto selfie, kamera depannya juga memiliki lensa 20 Megapixel dengan fitur Autofocus, LED Flash, HDR, sensor pendeteksi wajah, dn kemampuam video recording Full [email protected] Sebenarnya, cukup disayangkan kameranya belum bisa kita gunakan untuk merekam video 4K UltraHD, dan belum dibekali teknologi OIS yang dimiliki ponsel flagship yang lain. Namun untuk kebutuhan foto selfie dan mengabadikan momen saya rasa kameranya sudah lebih dari cukup. Tertarik ?

Baterai

Menjaman kebagian dalam, sudah disediakan baterai berjenis Li-Po dengan ukuran 2800 mah. Baterai tersebut tidak bisa kita copot karenan desain One E9 Plus berbentuk unibody dengan baterai Non-Removable layaknya smartphone premium HTC yang lain. Namun tak perlu khawatir, karena ketahan baterainya sudah cukup baik, sehingga tak membutuhkan baterai cadangan. Dengan segalam kelebihan dan kekurangan diatas, tentu anda penasaran sebenarnya berapa harga HTC One E9 Plus tersebut ?

3. Harga HTC One E9 Plus

Harga HTC One E9 Plus

Harga HTC One E9 Plus

Harga HTC One E9 Plus akan dibanderol lebih murah dibandingkan harga HTC One M9 Plus yang kami sampaikan sebelumnya. Spesifikasi yang dibawanya memang setingkat dibawah M9 Plus, namun tetap memiliki spesifikasi premium yang dibalut body elegan nan indah. Bagi anda yang tertarik membelinya, harus bersbar sampai ponsel ini resmi di rilis di Indonesia, dan semoga saja harganya akan lebih murah dibandingkan harga resminya sekitar 2.999 yuan (Rp6,3 juta-an).

Harga HTC One E9 Plus Baru 2.999 yuan (Rp6,3 juta-an)
Harga HTC One E9 Plus  Bekas
Harga HTC One E9 Plus Terbaru Cek Di Sini

Harga 6 Jutaan cukup masuk akal, mengingat smartphone ini merupakan produk dari perusaan besar sekelas HTC. Selanjutnya, untuk melihat kelebihan dan kekurangan HTC One E9 Plus, silahkan simak kesimpulannya dibawah ini.

4. Kelebihan HTC One E9 Plus

  • Menggunakan layar Quad HD dengan bentang 5.5 inch dan kerapatan mencapai -534 ppi
  • Dapur pacunya menggunakan processor Octa Core 2.0 Ghz dengan arisitektur 64 Bit, dan Ram 2GB
  • Kamera depan canggih berteknologi UltraPixel, kamera depannya sudah 20 Megapixel
  • Konektivitas lengkap, NFC, LTE, dan GPS canggih
  • Sudah Android Lollipop dengan user interface HTC Sense UI 7.0
  • Dual Sim
  • Desain premium dengan bentuk tipis dan lebih ringan

5. Kekurangan HTC One E9 Plus

  • Harga HTC One E9 Plus mencapai 6 Jutaa
  • Kameranya belum bisa merekam video 4K dan tidak ada teknologi OIS
  • Baterainya tidak bisa kita copot
  • Menggunakan material plastik

Berapapun nantinya harga HTC One E9 Plus di Indonesia, smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang bingung mencari smartphone berkualitas dengan spesifikasi canggih didalamnya. Selama ini HTC dikenal menjadi salah satu perusahaan smartphone terbaik didunia, walaupun tidak masuk kedalam 10 besar vendor smartphone terlaris didunia, namun kualitas produknya tetap terjaga hingga saat ini. Bagaimana tertarik mebmelinya, setelah menyimak Spesifikasi Dan Harga HTC One E9 Plus yang kami sampaikan diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-htc-one-e9-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar