Senin, 25 Desember 2017

Harga Oppo U3, Phablet Octa Core Berlayar Full HD 5.9 Inch

Harga Oppo U3, Phablet Octa Core Berlayar Full HD 5.9 Inch-

Harga Oppo U3, Phablet Octa Core Berlayar Full HD 5.9 Inch

Harga Oppo U3 – Oppo kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo U3. Ponsel ini disiapkan untuk menjegal Asus Zenfone Zoom karena didalamnya sudah tersedia fitur 4x optical zoom dengan kamera berkekuatan 13 Megapixel. Dari bentuknya, sudah terlihat bahwa ponsel ini merupakan sebuah phablet karena layarnya berukuran sangat besar yaitu 5.9 Inch dan sudah menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Advertisement

Belum ada informasi dimensi ponsel ini, namun bocoran foto dari GizmoChina meperlihatkan desain Oppo U3 cukup tipis dengan back cover bertexture yang indah. Layarnya juga dilengkapi panel IPS yang membuatnya semakin tajam dan memiliki sudut pandang yang baik saat dilihat dari berbagai sisi. Untuk tampilannya, tetap mengandalkan Color OS 2.0 sebagai user interface, dan mengadopsi Android Kitkat 4.4.4 sebagai sitem operasinya.

Tka hanya dilengkapi kamera canggih, ponsel ini juga dilengkapi processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Chipset Mediatek MT6752 yang mendukung komputasi 64 Bit. Selain bertenanga, Chipset Mediatek MT6752 juga mendukung pemutaran video Ultra HD 4K, dan mendukung teknologi LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps, dan jaringan HSPA+ dengan kecepatan 42 mbps.

Untuk menambah kecepatan pemoresesan processor 64 Bit tersebut, sudah disediakan Ram berukuran 2 GB dan pengolahan grafis Mali-T760MP2 yang mampu meningkatkan kecepatan multi tasking dan pemrosesan grafis high definition saat penggunanya bermain game, atau menonton video dengan resolusi UltraHD 4K. Selain itu disediakan pula memory internal berukurn 16 GB, yang kemungkinan akan didukung slot memory ekternal mencapai 64 GB.

Advertisement

Memang baru ada sedikit bocoran mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo U3 tersebut, namun beberapa diantaranya sudah bisa menggambarkan bagaimana kehebatan ponseel ini. Kelebihan dari Oppo U3 terletak pada kameranya, karena sudah didukung teknologi 4x optical zoom yang mampu mengambil foto dengan jernih walaupun jarak objek fotonya cukup jauh. Kamera tersebut juga mampu merekam video beresolusi 4K UltraHD 2160p.

Oppo U3

Oppo U3

1. Spesifikasi Oppo U3

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.9 inches 1080 x 1920 pixels (~373 ppi pixel density)
Memory 16 GB, microSD, up to 64GB
Ram 2 GB
OS Mediatek MT6752
Processor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Konektivitas LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, 4x optical zoom, LED flash, Video UltraHD 2160p
Kamera Depan 5 MP, 1080p, LED flash

Ponsel ini sangat cocok bagi anda gemar dunia fotografi, karena kualitas fotonya akan menandingi sebuah kamera profesional. Kamera belakang tersebut juga dilengkap LED Flash dan Autofocuss yang sangat cepat, sehingga anda tetap bisa memotret diberbagai kondisi pemotretan walaupun di tempat bercahaya rendah. Beragam fitur standard seperti touch focus, face detection, HDR, dan panorama juga tak luput dimasukan Oppo pada ponselnya.

Apabila Harga Oppo U3 dibanderol cukup mahal, memang sangat pantas karena kamera depannya juga dilengkapi Autofocus dan LED Flash dengan lensa 5 Megapixel. Kameranya depannya juga mampu merekam video Full HD 1080p, jadi sangat optimal saat digunakan video chating, dan sangat memuaskan untuk berfoto selfie. Agar hasil rekaman video sempurna, Oppo U3 dilengkapi Chipset Audio AK4961 yang menghasilkan suara stereo dan kualitas Audio Hi-Fi.

Konektivitas yang diberikan pada Oppo U3 sudah cukup lengkap dengan adanya Wifi, Bluetooth V4.0, GPS, MicroUSB, namun sayangnya tidak disediakan NFC. Belum ada bocoran berapa kapasitas baterai yang dimiliki Oppo U3, paling tidak Oppo harus melengkapinya dengan baterai berukuran diatas 3000 mah agar mampu memenuhi kebutuhan daya baterai saat memotret, bermain game, dan mengakses internet.

Oppo U3 memang patut ditunggu kedatangannya, karena phablet ini memiliki spesifikasi cukup tinggi, dan dilengkapi kamera berkualitas tinggi. Ponsel ini dikabarkan akan dirilis pada bulan ini, dan untuk masal Harga Oppo U3 dan kesimpulan kelebihan ataupun kelemahannya, mari kita simak dibawah ini.

Advertisement

2. Harga Oppo U3

Harga Oppo U3

Harga Oppo U3

Belum ada informasi berapa Harga Oppo U3 nantinya, namun ponsel ini sepertinya akan dibanderol diatas 5 Juta Rupiah karena Oppo dikenal selalu membandrol produk terbaiknya dengan harga sangat mahal, apalagi Oppo U3 diketahui memiliki spesifikasi tinggi, dan kamera canggih berteknologi 4X Digital Zoom.

Harga Oppo U3 Baru
Harga Oppo U3 Bekas
Harga Terbaru  Cek Di Sini 

Seharusnya harga ponsel ini tidak berbeda jauh dari Asus Zenfone Zoom yang menjadi lawan beratnya ditahun 2015. Ponsel ini akan siap menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2015, jadi bagi anda yang hobi fotografi tidak ada salahnya anda membeli Oppo U3 saat dirilis di Indonesia secara resmi.

3. Kesimpulan

Oppo U3 siap menjadi pesaing smartphone kelas mengah keatas, karena spesifikassi yang dibawanya sudah cukup tinggi seperti processor berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz dengan aristetur 64 Bit, Ram berukuran 2 GB dan sebuah GPU Mali-T760MP2 yang menghasilkan kualitas grafis halus dan warna simbang setiap pixelnya.

Layarnya berukuran sangat besar yaitu 6.9 inch namun diimbangi dengan resolusi Full HD 1080p sehingga tajam dan tetap jerah. Kelebihan utama Oppo U3 terletak pada kameran karena sudah mampu merekam video dengan resolusi 4K dan dilengkapi fitur 4X Digital Zoom yang membuatnya mampu memotret dengan kualitas secara kamera profesional.

Bagaimana tertarik membeili ponsel ini ?. Harga Oppo U3 di Indonesia, akan dibanderol lebih murah dari Harga Oppo N3, karena keduanya di targetkan untuk pasar yang berbeda, kita hanya tingga menunggu waktu sampai kedua ponsel ini benar-benar dirilis di Indonesia untuk mengetahui berapa harga resiminya

"http://hariangadget.com/harga-oppo-u3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar