Sabtu, 30 Desember 2017

Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan-

Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy V – Setelah lama tidak mengeluarkan Smartphone Android murah, Samsung kembali merilis salah satu smartphone terbaru mereka yang di peruntukan untuk segmen menengah kebawah yaitu Samsung Galaxy V. Ponsel ini terbilang sangat murah dengan bandrol 1 Jutaan, namun bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya ?

Advertisement

Membawa sistem operasi Android Kitkat merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy V, namun untuk jeroan terbilang sangat minim, sama seperti handphone Samsung lainnya yang dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah. Hanya dilengkapi processor dengan kecepatan single core, tentu peforma yang dimiliki Samsung Galaxy V terbilang sangat standard.

Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang suka akses media social. Harga Samsung Galaxy V yang murah memang diperuntungkan bagi mereka yang tak butuh hardware superior untuk bermain game, namun hanya sekedar mengakses internet atau sekedar membuka jejaring dan media social yang banyak beredar di play store.

Bagi anda yang tertarik membeli Smartphone android dengan harga 1 Jutaan tentu ponsel ini sangat cocok bagi anda, namun lebih baik anda terlebih dahulu melihat review hariangadget.com, yang akan mengulas secara detail spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V tersebut. Langsung saja silahkan simak informasinya dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

  •  Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
  • Berat : 123 g
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512MB RAM
  • Konektivitas Data : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUsb V2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor : Single Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali 400
  • Kamera Depan : –
  • Kamera Belakang : 3.15MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, geo-tagging, Video (720p)
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery

Review Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V

Layar berukuran 4 inch dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya. Hadir dengan resolusi 480 x 854 pixels, terasa sangat pas karena layarnya tidak terlalu besar, sedangkan kerapatan pixel yang mampu diraih layar tersebut mencapai -245 ppi. Kemudian dari segi desain, tidak berbeda jauh dengan seri Samsung Galaxy yang lain, hanya saja ponsel ini sangat ringan dengan bobot 123 gram dan ketebalan 10.7 mm.

Urusan peforma menjadi hal yang sangat penting bagi sebuah Smartphone. Digawanya operating system Android OS, v4.4.2 (KitKat) menjadikan Samsung Galaxy V mampu berjalan lancar dengan processor Single Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan Ram berukuran 512 mb. Ponsel ini juga dilengkapi memory internal berukuran 4 GB dan bisa anda tambahkan memory eksternal mencapai 32 GB.

Samsung Galaxy V unggul pada sistem operasi yang digunakannya. Ponsel ini sudah menggunakan OS Android Kitkat, yang mampu berjalan lebih ringan dibandingkan OS Android Jelly Bean atau dibawahnya. Samsung Galaxy V memiliki dukungan dual sim card yang akan memudahkan anda dalam urusan koneksi internet, karena kecepatan yang mampu diraihnya mencapai 21 mbps, atau 3 kali lebih cepat dibandingkan ponsel pada umumnya yang maasih berkecepatan 3G 7.2 Mbps.

Kelemahan dari Samsung Galaxy V adalah tidak tesedianya kamera depan, jadi anda harus puas dengan kamera belakang yang dilengkapi sensor 3.15 megapixel. Kamera bagian belakang tersebut juga dilengkapi LED Flash dan sudah mampu merekam video beresolusi 720p. Ponsel ini tentu tak cocok bagi anda yang suka berselfie ria dengan kamera depan, hal tersebut sangat wajar karena Harga Samsung Galaxy V memang terbilang sangat murah.

Harga murah yang dibandrolnya memang harus di tebus dengan spesifikasi yang minim. Namun tak apa bagi anda yang memiliki budget minim, ponsel ini cukup bersahabat bagi anda. Kemudian untuk dukugan konektivitas ponsel sudah dilengkapi GPS dengan kemampuan A-GPS+Glonass yang mampu mengunci lokasi secara cepat dalam hal navigasi.

Advertisement

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V

Untuk menebus ponsel ini kegenggaman anda, cukup mengeluarkan uang sebesar 1.2 Juta Rupiah. Harga Samsung Galaxy V yang dibandrol 1 Jutaan akan bertarung sengit dengan Asus Zenfone 4 dan Moto E yang baru diluncurkan Motorola di Indonesia. Tinggal anda pilih mana ponsel yang akan anda beli. Untuk harga Samsung Galaxy V terbaru bisa anda lihat dibawah ini.

  • Harga Baru : Rp. 1.200.000, –
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Samsung Galaxy V tidak bisa disamakan dengan Samsung Galaxy Grand 2 karena dari segi spesifikasi berbeda sangat jauh. Namun harga yang berbeda jauh, bisa menjadi acuan bagi anda yang ingin membeli ponsel berkualitas tinggi, namun dibandrol dengan harga murah. Cukup sekian informasi yang diulas hariangadget.com, dan kami sampaikan terma kasih bagi anda yang menyimak Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-v/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar