Selasa, 19 Desember 2017

Harga Smartfren Andromax C3S Dan C3Si Terbaru 2016

Harga Smartfren Andromax C3S Dan C3Si Terbaru 2016-

Harga Smartfren Andromax C3S Dan C3Si Terbaru 2016

Harga Smartfren Andromax C3S – Era smartphone dual sim GSM-CDMA buatan Smartfren akan segera berakhir, setelah mereka merilis produk terakhirnya yaitu Andromax C3S, dan Andromax C3Si. Kedua smartphone tersebut menjadi smartphone perpisahan, karena setelah itu Smartfren akan merilis Smartfre Andromax LTE yang berjalan pada sistem operasi CyanogenMOD. Langkah maju dengan menggandeng Cyanogen, dan membuat smartphone LTE, menjadi angin segar bagi penggila gadget Indonesia, namun untuk merasakannya kita harus bersabar karena Smartfren Andromax LTE baru diluncurkan pada semeseter kedua tahun ini.

Advertisement

Kehadiran smartphone LTE buatan Smartfren tentu dinanti-nantikan para pelanggan setia Smartfren di seluruh Indonesia. Namun untuk sementara ini kita harus pusa dengan smartphone CDMA Smartfren dengan akses internet sebatas Evdo Rev.A berkecepatan 3.1 mbps.  Kecepatan interetnya memang dibawa smartphone GSM yang minumun dibekali konektivitas HDPA 7.2 mbps, akan tetapi kecepatan internet Evdo Rev.A sebenarnya sudah lebih dari cukup apabila sekedar untuk browsing atau streaming. Jadi tak ada salahnya anda membeli Smartfren Andromax C3S Dan C3Si yang kami sampaikan pada review dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax C3S Dan C3Si

Spesifikasi Smartfren Andromax C3S Dan C3Si

Spesifikasi Smartfren Andromax C3S Dan C3Si

1. Spesifikasi  Smartfren Andromax C3S / C3Si

Kartu Sim Dual SIM (GSM-CDMA)
Layar Capacitive touchscreen, 4 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memory Internal  4 GB, MicroSD Maksimum 32 GB
Kapasitas Ram 512 MB
Sistem Operasi Android Kitkat 4.4
Chipset / Processor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU Mali-T628 MP4
Konektivitas EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Video [email protected]
Kamera Depan 3 Megapixel, autofocus, LED flash
Kapasitas Baterai Li-Ion 1400 mAH (C3S) / Li-Ion 1500 mAH (C3Si)

2. Review Smartfren Andromax C3S / C3Si

Tahun 2015 merupakan era smartphone selfie, karena banyak vendor yang merilis smartphone dengan kemampuan kamera khusus untuk memenuhi trends foto selfie saat ini. Hal yang sama jug dilakukan Smartfren dengan merilis Andromax C3S, Andromax C3Si. Kode “S” dibelakang serinya menunjukan bahwa smartphone ini memang didesain khusus untuk selfie, dan menariknya kedua smartphone ini dibekali kamera depan 3 Megapixel dengan dukungan LED Flash berserta teknologi fixed focus untuk memaksimalkan foto selfie penggunanya.

Kamera belakang Andromax C3S, dan C3Si juga didukung kamera berkekuatan 5 Megapixel dengan LED Flash, sehingga kualitas kamera depan dan belakangnya sama baiknya saat digunakan berfoto selfie, ataupun merekam video. Walaupun kaulitas fotonya tergolong standard, paling tidak kita mampu mengabadikan beragam momen dengan foto lebih cerah, dan tetap optimal saat digunakan berfoto selfie di tempat rendah cahaya, atau saat malam hari.

Advertisement

Harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, bisa menjadi salah satu alasan untuk membeli smartphone ini. Selain harganya murah, keduanya juga menawarkan spesifikasi tinggi menggunakan Chipset  chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang didukung processor berkecepatan Dual Core 1.2 Ghz ARM Cortex-A7. Selain itu Smartfren juga memberikan Ram sebesar 512 mb, dan didukung pengolahan grafis Adreno 302.

Komponen hardware diatas seakin sempurna setelah berjalan diatas sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang dioptimasi dengan beragam fitur dan user interface dari Smartfren. Kemudian untuk seigi penyimpanan, Andromax C3S dan C3Si dilengkapi memory internal sebesar 4 GB. Kapasitas memory internalnya memang tergolong kecil, jadi anda harus menambahkan memory ekternal dengan microSD berukuran maksimal 32 GB, agar tak dipusingkan habisnya memory internal yang otomatis memperlambat kinerja Andrmax C3S.

Kebutuhan browsing internet, bermain game, dan menonton video, akan dipenuhi oleh layar TFT berukuran 4 Inch yang memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layarnya cukup tajam dengan kerapatan pixel sebesar -233 ppi, namun sudut pandangnya belum seluas layar yang mengadopsi panel IPS Display. Sayangnya layar tersebut belum dilindungi lapisan anti gores, sehingga dibutuhkan screen guard untuk menjaganya dari goresan-goresan bendan tajam.

Smartfren Andromax C3S Dan C3Si

Andromax C3S

Pengalaman berman game, dan mendegarkan musin semakin maksimal berkat dukungan Dolby Digital Plus yang dimiliki Smartfren Andromax C3S. Sedangkan Andrmax C3Si didukung teknologi Snapdragon Audio+ dan DTS Sound untuk memanjakan telinga penggunanya dengan kualitas audio terbaik, dan suara lebih jernih. Kemampuan suara terbaik tak peru dibayar mahal, karena harga Smartfren Andromax C3S dibanderol cukup murah dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat Indonesia.

Yang menjadi kelemahan kedua smartphone ini adalah kapasitas baterai yang dinilai terlalu kecil. Untuk memenuhi kebutuhan multimedia, komuniksi, dan internet, hanya disediakan baterai Li-Ion berkapasitas 1400 mah pada Andromax C3Si. Kapasitas baterai lebih besar dimiliki Andromax C3S dengan mengadopsi baterai Li-Ion berukuran 1500 mah, dan untungnya keduanya sama-sama dibekali fitur Quick Charge 1.0 untuk mempercepat pengisian daya baterai.

Advertisement

Pada sektor konektivitas, sudah disediakan jaringan GPRS, EDGE, dan EVDO Rev. A berkecepatan 3.1 mbps. Untuk mengakses internet, anda harus menggunakan jaringan CDMA apabila ingin akses internet yang cepat, karena apabila mengandalkan jaringan GSM hanya sebatas EDGE dengan kecepatan sekitar 384Kbps. Harga Smartfren Andromax C3S dan Harga Andromax C3Si yang murah, mau tak mau mengakibatkan konektivitas internetnya terbatas pada jaringan CDMA, untuk itulah Smartfren sedang berusaha membuat Andromax dengan konektivitas LTE agar kecepatan internetnya  tak hanya sebatas 3.1 mbps.

Kemudian untuk konektivitas yang lainnya, sudah Bluetooth yang mendukung A2DP, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dengan dukungan Wi-Fi Hotspot untuk berbagai koneksi internet dengan 5 pengguna sekaligus. Selain itu Andromax C3S, dan C3Si juga didukung fitur GPS berteknologi A-GPS sebagai navigasi saat berpergian dan mencari lokasi. Bagi anda yang tertarik membeli salah satu dari kedua smartphone terbaru tersebut, silahkan simak informasi harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si dibawah ini.

3. Harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si

Harga Smartfren Andromax C3S Dan C3Si

Harga Smartfren Andromax C3S Dan C3Si

Disediakan 2 pilihan warna apabila anda membeli Andromax C3S yaitu warna hitam dan putih, sementara untuk Andromax C3Si memiliki warna putih dan dark grey. Keduanya sama-sama didesain cukup elegan walaupun dibuat oleh vendor berbeda yaitu Haier (Andromax C3S), dan Hisense (Andromax C3Si). Sementara untuk harga Smartfren Andromax C3S, dan Andromax C3Si dibanderol cukup murah, dengan harga resmi sebesar 800 Ribu Rupiah. Bagaimana tertarik membeli yang mana ?

 Harga Smartfren Andromax C3S  Rp.799,000,-
 Harga Smartfren Andromax C3Si  Rp.799,000,-
 Harga Terbaru  Cek Di Sini

Harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si dibanderol lebih murah dibandingkan Harga Smartfren Andromax C2S, karena keduanya memiliki kamera depan beresolusi lebih rendah. Walaupun kamera depannya masih dibawah Andromax C2S yang mengadopsi kamera 5 Megapixel dengan Led Flash, namun kita masih mendapatkan kamera berkualitas dengan lensa 3 Megapixel plus LED Flash, berserta peforma powerfull dari processor Snapdragon berkcepatan Dual Core 1.2 Ghz.

"http://hariangadget.com/harga-smartfren-andromax-c3s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar