Minggu, 11 Desember 2016

Harga Coolpad Max Dual Space Dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Coolpad Max Dual Space Dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Coolpad Max Dual Space Dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Coolpad Max – Semakin banyak vendor smartphone yang menjadikan Indonesia sebagai negara pemasaran produk-produknya, dan salah satunya adalah Coolpad yang belum lama ini memasarkan smartphone Android bernama Coolpad Max dan Max Lite. Kedua smartphone ini sama-sama menawarkan fitur Dual Space yang berguna untuk meningkatkan privacy dan menjaga keamanan data yang tersimpan didalamnya. Spesifikasinya juga cukup powerfull, dan memiliki desain premium yang dibalut bodi metal dan layar berteknologi 2.5D.

Advertisement

Sayangnya harga Coolpad Max Dual Space dibanderol cukup mahal, karena smartphone ini dipasarkan untuk segmen menengah keatas, sehingga harganya melebihi 4 Juta Rupiah. Walaupun begitu, Coolpad mengimbanginya dengan pemakaian teknologi terkini yang membuatnya memiliki performa powerfull dan kinerja multitasking lebih lancar. Pasalnya didalamnya sudah ada Ram berkapasitas 4GB dan processor berkecepatan Octa Core. Nah, untuk melihat lebih jauh spesifikasinya dan mengetahui harga Coolpad Max Dual Space, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Dual Space

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Dual Space

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Dual Space

Spesifikasi Coolpad Max Dual Space

Bodi
  • Dimensi : 152 x 75.5 x 7.6 mm
  • Berat : 170 gram
  • Material : Frame Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 32GB
  • Eksternal : Suppor MicroSD
  • Ram : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Lollipop 5.1
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 617
  • Processor : Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53.
  • GPU : Adreno 405
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Phase Detection Autofocus, Dual Tone Led Flash, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.800 mAh
  • Fitur : Fast Charging

Review Coolpad Max Dual Space

Review Coolpad Max

Review Coolpad Max

Coolpad Max memiliki teknologi yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya, yaitu teknologi “Dual Space”. Teknologi tersebut mampu meningkatkan privacy dan keamanan data penggunanya, karena menyediakan dua lokasi penyimpanan yang terdiri dari Private Space dan General Space. Dimana nantinya data dan aplikasi pribadi akan tersimpan ke Private Space, dan aplikasi yang digunakan secara umum bisa sobat simpan ke penyimpanan General Space. Untuk beralih dari Private Space ke General Space juga disediakan sistem BiLogin yang memanfaatkan teknologi sensor sidik jari.

Semua data pribadi yang sobat miliki akan tersimpan secara aman didalam smartphone ini, jadi wajar apabila harga Coolpad Max dibanderol cukup mahal. Walaupun cukup menguras kantong, namun uang yang sobat keluarkan akan sebanding dengan segudang fitur yang ditawarkan smartphone ini. Selain itu, Coolpad Max Dual Space juga menawarkan performa powerfull dan desain premium yang memiliki bodi full metal dengan ukuran dimensi panjang 152 mm, lebar 75.5 mm, dan ketebalan bodi sekitar 7.6 mm. Sedangkan untuk bobotnya dibuat cukup ringan, yakni 170 gram.

Advertisement

Layar berukuran 5.5 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) akan memanjakan sobat hariangadget ketika bermain game ataupun menonton film. Agar layarnya semakin berkualitas, Coolpad melengkapinya dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4, sehingga layarnya tidak mudah tergores ataupun pecah. Selain itu, layar Coolpad Max juga memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi, dan mengadopsi teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang menghasilkan bezel layar lebih tipis, dan layar berkualitas dengan rasio 1500 : 1.

Spesifikasi Coolpad Max

Spesifikasi Coolpad Max

Balutan bodi metal denga layar berukuran besar, membuat smartphone ini tampak lebih menarik. Selain itu, tersedia pula pilihan warna gold dan rose gold yang membuatnya tampil lebih elegan. Di sisi belakang juga disediakan sensor sidik jari yang bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.1 detik dan bisa dipakai sebagai shortcut untuk mengambil footo, menganggakat telepon, dan berbagai fitur lainnya. Sedangkan untuk urusan performa, Coolpad Max Dual Space mengandalkan Ram 4GB yang berpacu dengan chipset Snapdragon 617.

Hadirnya Ram berkapasitas 4GB menjamin performa multitasking lebih cepat, dan kinerja gaming lebih lancar. Tak hanya itu saja, Coolpad Max Dual Space juga memiliki processor Octa Core 64-Bit yang terbagi dalam dua inti berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 405 yang memaksimalkan kinerja smartphone ini ketika bermain game ataupun menjalankan aplikasi berat lainnya. Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi Android Marshmallow, karena sistem operasinya masih mengadalkan Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka CoolUI 8.0.

Harga Coolpad Max Dual Space memang cukup mahal, karena harganya melebihi 4 Juta Rupiah. Walaupun begitu, sobat tetap mendapatkan memori internal berkapasitas 64GB yang berpadu sempurna dengan komponen hardware powerfull yang ada didalamnya. Sobat tak perlu khawatir kehabisan memori internal, karena sudah ada slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan smartphone ini. Kemudian untuk sektor baterai, sudah ada baterai berdaya 2.800 mAh yang didukung fitur Fast Charging dengan Output Charger mencapai 9V/2A.

Hp Coolpad Max Dual Space

Hp Coolpad Max Dual Space

Bergeser ke sisi kamera, smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan sensor Samsung S5K3M2 yang mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected] Yah sangat disayangkan smartphone ini belum bisa merekam video beresolusi 4K, padahal harga Coolpad Max Dual Space tergolong cukup mahal. Namun untuk urusan pengambilan foto, smartphone ini mampu membidik setiap objek dengan cepat, karena memiliki teknologi Phase Detection Autofocus dan aperture berukuran f/2.0. Untuk mengurangi distorsi, Coolpad juga memberikan 6 Element Lens dan fitur Dual LED Flash.

Advertisement

Kamera depan 5 Megapixel dengan sensor OV5648 siap memanjakan sobat hariangadget dengan hasil foto berkualitas tinggi dan gambar lebih jernih. Setiap foto selfie yang sobat ambil akan terlihat natural. Selanjutnya untuk sektor konektivitas, smartphone ini sudah dilengkapi fitur Dual Sim dan mendukung jaringan 4G LTE. Namun kami sendiri belum tahu, apakah Coolpad mengunci jaringan 4G LTE smartphone ini atau tidak. Walaupun dikunci, sobat tetap bisa membukanya melalui cara yang cukup mudah, yaitu mengetikan kode *#673644#.

Sebanding dengan harga Coolpad Max yang mahal, smartphone ini juga memiliki konektivitas pendukung yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB. Cukup disayangnya Coolpad tak melengkapinya dengan fitur NFC serta port USB Type-C, padahal harga Coolpad Max sejatinya sudah mendukung pemakaian fitur tersebut. Sedangkan untuk bagian sensor, sudah ada sensor Proximity, Light, Accelerometer, Compass, dan Gyroscope. Lalu ada pula sensor Fingerprint yang sudah kami bahas pada ulasan diatas.

Harga Coolpad Max Dual Space

Harga Coolpad Max Dual Space

Harga Coolpad Max Dual Space Terbaru

Harga Coolpad Max Baru Harga Coolpad Max Bekas
Rp. 4.999.000
Harga Terbaru: Daftar Harga HP Coolpad Terbaru 

Harga Coolpad Max Dual Space secara resmi ketika smartphone ini pertama kali dipasarkan di Indonesia adalah sebesar 5 Juta Rupiah. Harga Coolpad Max sendiri memang cukup mahal, namun smartphone ini menawarkan sebuah privacy yang tak terhitung nilainya, sehingga sobat tak perlu segan-segan apabila tertarik membeli smartphone berkualitas asal Tiongkok tersebut. Sejatinya Coolpad merupakan pendatang baru di Indonesia, namun dengan kemampuan marketing yang mereka miliki, bukan hal yang mustahil mereka berhasil mengalahkan vendor smartphone yang lebih mapan, seperti Samsung, LG, Lenovo, ataupun yang lainnya.

Kesimpulan
Kelebihan Coolpad Max Kekurangan Coolpad Max
  • Memiliki layar Full HD berpelindung Corning Gorilla Glass 4
  • Desain premium dengan bodi metal
  • Memiliki fitur Dual Space
  • Dilengkapi fitur Fingerprint Sensor
  • Mengusung processor Octa Core dan Ram 4GB
  • Kamera beresolusi tinggi
  • Dilengkapi fitur Fast Charging
  • Harga Coolpad Max Dual Space melebihi 4 Juta Rupiah
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Tidak ada NFC ataupun USB Type-C
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Lite

Dibalik mahalnya harga Coolpad Max Dual Space, smartphone ini menawarkan keindahan desain dengan balutan bodi full metal yang dirancang secara khusus dengan sensor sidik jari dibelakangnya. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Space dengan teknologi BiLogin yang menawarkan sistem keamanan lebih baik, dan menjaga privacy penggunanya. Tak heran apabila Coolpad berani membanderol harga Coolpad Max Dual Space melebihi 4 Juta Rupiah, karena fitur yang ada didalamnya tergolong sangat canggih, dan diimbangi dengan performa dapur pacu powerfull. Tertarik membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-coolpad-max-dual-space/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar