Jumat, 16 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Mini dan Rumor Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S7 Mini dan Rumor Spesifikasi-

Harga Samsung Galaxy S7 Mini dan Rumor Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S7 Mini – Tahun lalau Samsung enggan merilis varian mini dari Galaxy S6, dan mereka lebih memiliki merilis varian besar yaitu Galaxy S6 Edge+. Namun ditahun ini sepertinya Samsung akan merubah strateginya, karena mereka harus bersaing melawan Apple yang kabarnya akan merilis iPhone 5se yang notabennya memiliki layar lebih kecil dibandingkan iPhone 6s. Untuk itulah Samsung sedang mempersiapkan Samsung Galaxy S7 Mini sebagai varian mini smartphone flagship besutannya. Dimana nantinya akan memiliki layar berukuran 4.6 inci atau bisa dikatakan lebih besar dibandingkan layar 4 inci milih iPhone 5se.

Advertisement

Walaupun ukuran layarnya lebih kecil, namun berbagai fitur andalan yang ada didalam Samsung Galaxy S7 tetap ada didalam Galaxy S7 Mini. Bahkan dapur pacu akan tetap memakai chipset Snapdragon 820 ataupun Samsung Exynos 8890 yang menjamin performa mumpuni nan powerfull. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengusung kamera berteknologi Dual Pixel serta fitur fingerprint sensor. Masih banyak lagi berbagai fitur menarik yang di usung Galaxy S7 Mini, dan bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin melihat secara detail spesifikasi dan prediksi kami mengenai harga Samsung Galaxy S7 Mini, silahkan simak informasi berikut.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Mini

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini

Bodi
  • Dimensi : Ketebalan 9.9 mm
  • Material : Metal + Kaca
Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 4.6 inches, 1080 x 1920 pixels (~479 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 200 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 (Dual-core 2.15 GHz + dual-core 1.6 GHz) /GPU Adreno 530
  • Chipset :  Exynos 8890 Octa (Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz) / GPU Mali-T880 MP12
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth :  v4.2, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 12 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.7, dual video call, Auto HDR
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : –
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
  • Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
  • IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
  • Fingerprint Sensor
  • Always-on display

Review Hp Samsung Galaxy S7 Mini

Review Samsung Galaxy S7 Mini

Review Samsung Galaxy S7 Mini

Samsung Galaxy S7 mini siap merusak euforia kehadiran Apple iPhone 5se yang kabarnya sama-sama mengusung layar berukuran mini dan didukung berbagai teknologi canggih lainnya. Apabila iPhone 5se akan mengadopsi layar 4 inci, maka Galaxy S7 Mini akan setingkat lebih besar, yakni mengusung layar Super Amoled Display berukuran 4.6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu, smartphone ini juga dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4, dan layarnya memiliki kepadatan mencapai 479 ppi.

Walaupun tak dilengkapi layar Quad HD, namun layar Samsung Galaxy S7 Mini akan menampilkan gambar sangat jernih dan begitu detail, karena didukung panel Super Amoled Display yang memiliki kepadatan layar 479 ppi. Sementara untuk desainnya, kabarnya tetap memakai frame berbahan metal yang dipadukan casing belakang berlapis kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini akan begitu nyaman ketika di genggam, karena didesain ergonomis dengan ketebalan sekitar 9.9 mm dan memiliki casing belakang yang dibuat melengkung.

Advertisement

Smartphone ini juga didesain agar tahan terhadap rendaman air dan bisa bertahan dari partikel debu. Pasalnya spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini sudah mendapatkan sertifikat IP68 yang membuatnya bisa berendam didalam air selama 30 menit pada kedalaman maksimum 1.5 meter. Fitur andalan Samsung Galaxy S7 versi reguler, yaitu Always-on display juga ada pada smartphone ini. Kemudian untuk spesifikasi dibagian memori, sudah ada media penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD yang terpasang di sisi samping.

Harga Samsung Galaxy S7 Mini mungkin lebih murah dibandingkan Galaxy S7 versi reguler yang memiliki layar berbentang 5.1 inci. Walaupun begitu, smartphone ini tetap dibekali spesifikasi hardware mumpuni yang diotaki oleh chipset Exynos 8890 Octa serta processor Octa Core 64-Bit dengan clock speed Quad-core 2.3 GHz Mongoose dan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis tiga dimensi bertipe Mali-T880 MP12 yang dipadukan Ram berkapasitas 3GB untuk menghasilkan performa multitasking dan gaming terbaik.

Spesifikasi yang diusungnya memang cukup mumpuni dan bisa bersaing melawan iPhone 5se yang kabarnya akan mengusung chipset Apple A9 layaknya iPhone 6s. Selain itu, Samsung juga menyediakan varian Snapdragon 820 yang didalamnya terpasang processor Quad Core yang dipacu pada kecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Sementara untuk memori Ramnya sama-sama berkapasitas 3GB dan mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang memiliki tampilan antarmuka TouchWiz UI terbaru. Samsung Galaxy S7 Mini

Performa smartphone ini akan sangat cepat, dan dijamin mampu memanjakan penggunanya dalam bermain game dan menikmati setiap konten multimedia dengan lancar. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy S7 Mini juga didukung konektivitas sangat lengkap, dimana sudah ada fitur Dual Sim dan konektivitas 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps. Owh yah, kemungkinan fitur Dual Sim yang dibawanya memakai metode hybrid, jadi sobat harus memilih diantara memakai fitur Dual Sim atau memori ekternal. Selain itu, tersedia pula NFC, Bluetooth v4,2, Wi-Fi dual-band.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini pada bagian konektivitas memang sangat lengkap, walaupun nantinya harga Samsung Galaxy S7 Mini dibanderol lebih murah. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterainya, dan kemungkinan akan jauh lebih kecil dibandingkan baterai Galaxy S7 versi reguler yang memiliki kapasitas 3.000 mah, dan Galaxy S7 Edge yang dibekali baterai 3.600 mah. Semoga saja fitur fast charging tetap dimiliki smartphone ini, karena fitur tersebut sangat penting dalam mempercepat pengisian daya baterai.

Advertisement

Kamera super canggih dengan resolusi 12 Megapixel yang didalamnya didukung teknologi Dual Pixel menjadi andalan Samsung Galaxy S7 Mini untuk menarik minat konsumen yang mengidamkan smartphone Android berkamera mumpuni. Kamera tersebut memiliki fitur sama persis dengan kamera Galaxy S7 versi reguler, dimana sudah ada teknologi phase detection autofocus, OIS, dan lampu LED Flash. Selain itu, tersedia pula Aperture f/1.7 yang meningkatkan kemampuan kamera Galaxy S7 Mini dalam mengabadikan momen di kondisi low light.

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy S7 Mini, kamera tersebut juga bisa kita pakai merekam video beresolusi 4K dengan kualitas gambar lebih stabil karena didukung teknologi OIS. Kemudian untuk kamera di sisi depan, sudah terpasangkan lensa 5 Megapixel dengan aperture f/1.7 dan mengadopsi sensor lensa berukuran 22mm yang mendukung pengambilan foto selfie berfitur wide angle. Di sisi lain, smartphone ini juga menawarkan fitur fingerprint sensor yang terpasangkan pada tombol fisik (home) dibagian depan. Lalu berapa Harga Samsung Galaxy S7 Mini tersebut ?

Harga Samsung Galaxy S7 Mini

Harga Samsung Galaxy S7 Mini

Harga Samsung Galaxy S7 Mini 

Harga Samsung Galaxy S7 Mini Baru Harga Samsung Galaxy S7 Mini Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Setelah melihat rumor spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini yang kami lansir dari gsmarena.com, sudah pasti harga smartphone ini akan dibanderol sangat mahal, karena smartphone ini telah dilengkapi spesifikasi hardware terbaik, dan didukung kamera berkualitas tinggi. Prediksi kami harga Samsung Galaxy S7 Mini akan dibanderol diatas 6 Juta Rupiah, walaupun sejatinya ukurannya layarnya lebih kecil. Sebagai pembanding, harga Galaxy S7 versi reguler di Indonesia dibanderol mencapai 9 Juta Rupiah, sedangkan untuk Galaxy S7 Edge sebesar 10.5 Juta Rupiah.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 7.0

Belum diketahui kapan pastinya smartphone ini akan dirilis kepasaran, mungkin Samsung masih menunggu kehadiran Apple iPhone 5se, karena sejatinya Galaxy S7 Mini dipersiapkan untuk mengalahkan smartphone mini besutan Apple tersebut. Tentunya kedua smartphone ini akan bersaing sangat ketat, baik dari segi spesifikasi maupun dari segi harga. Jadi sobat hariangadget jangan heran apabila nantinya harga Samsung Galaxy S7 Mini akan dibanderol tak berbeda jauh dari iPhone 5se yang kabarnya akan dipasarkan disegmen menengah keatas.

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-s7-mini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar