Sabtu, 10 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru 2016-

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy C7 – Kualitas Smartphone Android buatan Samsung tidak perlu diragukan lagi. Berbagai tipe Smartphone sudah mereka rilis dan menawarkan berbagai fitur canggih yang diimbangi dengan kualitas terbaik. Nah, salah satu smartphone terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy C7 juga menawarkan kelebihan serupa. Smartphone ini memiliki bodi berkualitas yang terbuat dari material full metal dan didesain dengan konstruksi unbodi yang menawarkan desain premium dan bodi sangat tipis. Selain itu, dapur pacunya juga diperkuat oleh Ram berkapasitas 4GB.

Advertisement

Kelebihan-kelebihan tersebut membuat harga Samsung Galaxy C7 dibanderol cukup mahal. Smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen pasar menengah keatas, karena harganya dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Walaupun harga Samsung Galaxy C7 terkategori mahal, namun kemampuan smartphone ini akan menutupi segala kekurangannya. Pasalnya sudah ada Ram 4GB yang siap mengoptimalkan kinerja multitasking Galaxy C7, sehingga ponsel ini bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan sangat lancar.

Tak hanya itu, Galaxy C7 juga memiliki kamera beresolusi tinggi yang siap mengabadikan setiap momen dengan hasil foto dan rekaman video terbaik. Sayangnya, kemampuan merekam videonya masih sebatas Full HD [email protected], padahal sudah ada kamera beresolusi 16 Megapixel yang mendiami sisi belakang Galaxy C7. Sedangkan untuk sisi depan memiliki kamera beresolusi 8 Megapixel untuk mempermudah aktivitas selfie dan video call pengguna Galaxy C7. Tak ketinggalan berbagai fitur menarik juga ada didalamnya.

Fitur menarik yang kami maksud adalah hadirnya fitu fast charging dan fitur keamanan biometrik berupa sensor sidik jari. Semua fitur tersebut siap mengoptimalkan pengoperasian smartphone berlayar super besar ini. Tak tanggung-tanggung, Samsung membekalinya dengan layar Super Amoled berbentang 5.7 inci. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy C7 di Indonesia, silahkan sobat menyimak informasi hariangadget.com berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7

Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Tipe Layar
  • Dimensi : 156.6 x 77.2 x 6.7 mm
  • Berat : 165 g
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 32 GB / 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
Dapur Pacu
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Ram : 4 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, NFC
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3300 mAh
  • Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Fitur Unggulan
  • Fingerprint Sensor
  • Fast Charging
  • Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • Bodi Full Metal
 Informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy C7 

Review Samsung Galaxy C7

Review Samsung Galaxy C7

Layar Super Besar Dengan Bodi Full Metal

Pantas apabila harga Samsung Galaxy C7 dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini menawarkan layar berukuran 5.7 inci yang didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar yang memiliki kepadatan layar mecnapai 386 ppi tersebut, juga mengadopsi teknologi Super Amoled Display yang mampu membantu ketajaman layar dan kerjernihannya ketika dipakai menonton film ataupun bermain game. Terlebih layar tersebut dibentangkan sangat luas, sehingga lebih mengasyikan saat dipakai menikmati konten multimedia.

Samsung tak menyebutkan adanya pelindung antigores pada layar smartphone ini. Namun bodinya akan dilindungi lapisan metal yang mengelilingi setiap inci tubuh Galaxy C7. Smartphone ini dedesain dengan konstruksi unibodi yang menawarkan tampilan luar sangat tipis. Dimana untuk bodinya memiliki ukuran dimensi panjang 156.6 mm, lebar 77.2 mm, dan ketebalan bodi 6.7 mm. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 165 gram. Walaupun ukuran layarnya sangat besar, namun bentuknya yang tipis dan bobotnya yang ringan akan membuat Samsung Galaxy C7 nyaman digenggam.

Dapur Pacu Powerfull, Usung Ram 4GB

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7 yang mahal, sobat akan mendapatkan performa powerfull dan kinerja multitasking responsif. Pasalnya sudah ada Ram berkapasitas 4GB yang siap mengoptimalkan kinerja multitasking ketika beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini mengusung processor generasi terbaru yang dibuat dengan processor FinFEET 14 Nanometer, sehingga lebih irit daya baterai. Adapun chipset yang dipakainya adalah chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625.

Peforma yang dihasilkan chipse tersebut akan sangat powerfull, karena didalamnya sudah ada pengolahan grafis bertipe Adreno 506 dan processor Octa Core yang memiliki kecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, Samsung juga mengoptimalkan segi peforma dengan memakai sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dibalut antarmuka Touchwiz UI terbaru. Kemudian untuk bagian memori, sudah ada memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB yang bisa sobat pilih sesuai budget yang sobat miliki.Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7 64GB dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Samsung Galaxy C7 32GB. Walaupun begitu, keduanya sama-sama memiliki slot berjenis Hybrid yang bisa sobat masukan microSD berkapasitas maksimal 128GB atau memakai fitur Dual Sim. Tak hanya itu, Galaxy C7 juga dilengkapi fitur Fast Charging yang mengadopsi teknologi Quick Charge 3.0. Teknologgi tersebut memungkinkan pengisian baterai 3.300 mAh dapat terisi 83% dalam waktu sekitar 30 menit. Lalu ada pula sensor sidi jari yang ditempatkan pada tombol home.

Advertisement

Kemampuan smartphone ini sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7. Dengan harga melebihi 5 Juta Rupiah, sobat akan mendapatkan konektivitas yang tergolong sangat lengkap. Dimana sudah ada dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE Category 4 dengan kecepatan maksimal 150 mbps dan uplod 50 mbps. Lalu ada pula fitur tambahan berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band, Bluetooth versi 4.2, NFC, GPS (A-GPS, Glonass), dan port MicroUSB 2.0.

Usung Kamera 16 MP, dan 8 MP

Sektor fotografi menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy C7 yang paling diunggulkan. Sobat haringadget akan dimanjakan dengan kamera depan 8 Megapixel yang memiliki besaran Aperture f/1.9, sehingga bisa sobat andalkan untuk berfoto selfie pada kondisi rendah cahaya. Kemudian untuk bagian belakang, sudah ada kamera beresolusi 16 Megapixel yang sama-sama dilengkapi fitur Autofocus, dan Dual Tone LED Flash. Menariknya, kamera tersebut sama-sama memiliki aperture f/1.9 dan mampu merekam video hingga resolusi Full HD [email protected]

Ada yang kurang dari kemampuan kamera Galaxy C7, karena ponsel ini belum bisa merekam video beresolusi 4K dan tidak ada fitur Phase Detection Autofocus. Walaupun begitu, harga Samsung Galaxy C7 tetap dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah, dan dipasarkan untuk segmen menengah keatas. Harga Samsung Galaxy C7 memang menguras kantong, namun smartphone ini menawarkan desain premium yang diimbangi dengan performa dapur pacu powerfull, dan layar besar yang siap menampilkan hasil foto kamera depan 16 MP ataupun kamera belakang 8 MP.

Harga Samsung Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy C7 32GB Harga Samsung Galaxy C7 64GB
USD$395 atau (Rp 5.3 jutaan) USD$425 atau (Rp 5.7 Jutaan)
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Diberitakan dari gsmarena.com, harga Samsung Galaxy C7 akan dibanderol mencapai 5.3 Jutaan untuk varian 32GB. Sedangkan bagi sobat hariangadget yang lebih tertarik membeli varian 64GB, sobat harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 5.7 Jutaan. Harga Samsung Galaxy C7 di Indonesia mungkin akan berbeda, dan dibanderol lebih murah dibandingkan harga resmi di pasar China. Walaupun nantinya tetap dibanderol diatas 5 Juta Rupiah, namun peforma dan kinerja smartphone ini sebanding dengan uang yang sobat keluarkan.

Hp Samsung C7

Hp Samsung C7

Kelebihan Samsung Galaxy C7 

 Kekurangan Samsung Galaxy C7 

  • Desain premium dengan balutan bodi full metal
  • Mengusung Ram 4GB dan processor Octa Core berkecepatan tinggi
  • Konektivitas lengkap
  • Memiliki fitur Fast Charging dan Fingerprint Sensor
  • Kamera utamanya memiliki resolusi 16 Megapixe dengan aperture f/1.9
  • Dibekali kamera depan 8 Megapixel untuk selfie dan video call
  • Harga Samsung Galaxy C7 dibanderol cukup mahal
  • Layarnya belum dilindungi Corning Gorilla Glass
  • Belum dilengkapi fitur kamera Phase Detection Autofocus dan kemampuan merekam video 4K
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5

Harga Samsung Galaxy C7 yang dibanderol melebih 5 Juta Rupiah membuatnya tetap menarik untuk dimiliki. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai Hp Android Samsung Ram 4GB termurah saat ini, karena rata-rata dibanderol melebihi 8 Juta Rupiah, seperti Galaxy Note 5, Galaxy S7, dan Galaxy S6 Edge+. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kamera beresolusi tinggi yang siap mengabadikan berbagai momen dengan kualitas foto dan rekaman video terbaik. Sayangnya, Samsung tak mengoptimalkan sisi layar dengan menambahkan lapisan kaca Corning Gorilla Glass, dan sektor kameranya belum meiliki fitur PDAF. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya setelah menyimak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-c7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar