Senin, 12 Desember 2016

Harga Coolpad Max Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Coolpad Max Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap-

Harga Coolpad Max Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Coolpad Max Lite – Fitur Fingerprint Sensor semakin lazim digunakan oleh smartphone Android dikelas menengah kebawah, dan salah satu smartphone yang mengadopsinya adalah Coolpad Max Lite. Smartphone ini merupakan versi murah dari Coolpad Max yang notabennya dirilis bersamaan dengan Max Lite. Walaupun lebih murah, namun performa smartphone ini tetap powerfull dan memiliki berbagai fitur canggih yang menjadi andalkan Coolpad Max, seperti Dual Space, dan fingerprint sensor.

Advertisement

Smartphone ini mengendepankan sektor keamanan dan privacy data penggunanya, sehingga wajar apabila harga Coolpad Max Lite dibanderol lebih mahal dibandingkan smartphone buatan Xiaomi, Meizu, ataupun Lenovo. Walaupun begitu, sobat tak akan sia-sia mengeluarkan uang melebihi 2 Juta Rupiah, karena sobat akan mendapatkan smartphone dengan sistem keamanan terbaik saat ini. Lalu seperti apa spesifikasi lengkap dan harga Coolpad Max Lite terbaru di Indonesia ? Mari kita lihat jawabannya pada artikel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Lite

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Lite

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max Lite

Spesifikasi Coolpad Max Lite

Bodi
  • Dimensi : 154.5 x 77 mm x 8.6 mm
  • Material : Frame Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 3 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Lollipop 5.1
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 415
  • Processor : Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
Konektivitas
  • Sim Card : Single Sim / Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Phase Detection Autofocus, Led Flash, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.500 mAh
  • Fitur : Quaick Charge

Review Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite

Review Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite menjadi salah satu smartphone terbaru yang mengandalkan sisi desain dan sisi keamanan sebagai kelebihan utamanya. Smartphone ini dibalut frame berbahan metal dan memiliki casing belakang yang dilengkapi sensor sidik jari. Sensor tersebut diklaim memiliki tingkat kesensitifan lebih baik dibandingkan fingerprint sensor pada umumnya, sehingga lebih responsif ketika membaca sidik jari pengguna Coolpad Max Lite. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Space yang memungkinkan sobat memasukan dua akun pada satu smartphhone, jadi sobat tak perlu lagi memakai dua smartphone sekaligus

Fitur Dual Space akan membagi antar aplikasi yang digunakan secara pribadi dan aplikasi yang dipakai secara umum, jadi sobat bisa menginstal dua buah aplikasi media social, seperti BBM, Whatsup, Line, dll, dan keduanya akan sama-sama aktif. Selain itu, Coolpad juga menyediakan pengaturan private space dan general space yang berfungsi untuk mengatur penyimpanan foto, video, musik, file, dan email dalam lokasi penyimpanan berbeda. Agar semua ata semakin aman, Coolpad Max Lite juga memiliki fitur Bilogin yang terintegrasi pada fingerprint sensor.

Advertisement

Dibutuhkan otentifikasi sidik jari ketika sobat berpindah dari general space ke private space, sehingga semua data yang sobat simpan akan terjaga dengan aman. Kemudian untuk bagian layar, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memakai teknologi IPS yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D, sehingga tampilan layarnya akan sangat jernih, dan memiliki bezel sangat tipis. Tak hanya itu, Coolpad juga melindungi layar Max Lite dengan lapisan antigores bertipe Corning Gorilla Glass.

Frame metal yang mengelilingi Coopad Max Lite memiliki ukuran dimensi panjang 154.5 mm, lebar 77 mm, dan ketebalan 8.6 mm. Desainnya terlihat elegan, sehingga sangat cocok bagi sobat hariangadget yang mengedepankan sisi fashion ketika memakai smartphone. Kemudian untuk jantung pacunya, ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang dipacu pada processor berkecepatan Octa Core 1.4 Ghz dan didukung GPU Adreno 405. Lalu ada pula Ram berkapasitas 3GB yang mampu meningkatkan performa multiasking dan mobile gaming smartphone ini.Coolpad Max Lite

Jangan heran apabila harga Coolpad Max Lite dibanderol lebih mahal dibandingkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro, padahal spesifikasi smartphone ini tergolong lebih rendah. Selain itu, Coolpad juga menyediakan memori internal 16GB yang bisa sobat perluas melalui slot microSD berdaya tampung 32GB ataupun memakai fitur USB OTG. Sedangkan untuk sektor baterai, sudah ada baterai berkapasitas 2.500 mAh yang didukung fitur Fast Charging dengan output charger sebesar 5v 2A, sehingga pengisian baterai bisa lebih cepat.

Kapasitas baterainya tergolong standard, jadi lebih baik sobat membawa powerbank saat berpergian. Terlebih smartphone ini memiliki kemampuan kamera diatas rata-rata, karena dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Kedua kamera tersebut akan memanjakan sobat hariangadget ketika berfoto selfie ataupun merekam video hingga resolusi Full HD [email protected] Jadi tak ada salahnya sobat membawa powerbank, agar tidak kehabisan daya baterai ketika sobat asik berfoto selfie memakai kamera depan ataupun belakang.

Agar hasil fotonya semakin berkualitas, Coolpad menyediakan teknologi Phase Detection Autofocus dan sebuah LED Flash untuk memaksimalkan ketajaman kamera Coolpad Max Lite. Kemudian untuk segi perangkat lunak, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercantik dengan antarmuka CoolUI 8.0. Tampilan user interfacenya akan terlihat lebih menarik, dan Coolpad menambahkan beberapa fitur yang akan mempermudah pengoperasian smartphone ini, sehingga sobat tak akan sia-sia mengeluarkan uang lebih dari 2 Juta Rupiah untuk membayar harga Coolpad Max Lite.

Advertisement

Walaupun harga Coolpad Max Lite dibanderol mahal, namun smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE secara langsung. Sobat harus terlebih dahulu mengaktifkannya secara manual, yakni dengan cara masuk ke menu telepon, lalu mengetikan kode *#673644#. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port MicroUSB 2.0, dan USB OTG. Sayangnya smartphone ini tak dilengkapi fitur NFC, padahal harga Coolpad Max Lite dibanderol cukup mahal. Lalu berapa sebenarnya harga smartphone ini ?

Harga Coolpad Max Lite

Harga Coolpad Max Lite

Harga Coolpad Max Lite Terbaru

Harga Coolpad Max Lite Baru Harga Coolpad Max Lite Bekas
Rp. 2.999.000

Smartphone Android dengan layar berukuran 5.5 inci ini, harus sobat beli dengan harga mencapai 3 Juta Rupiah. Harga Coolpad Max Lite memang cukup mahal, namun uang yang sobat keluarkan sebanding dengan fitur yang dimilikinya. Dimana sudah ada fitur Dual Space dan fitur Fingerprint Sensor yang siap mengoptimalkan privacy dan keamanan data yang sobat miliki. Terlebih, smartphone ini memiliki performa cukup cepat, karena didukung Ram berkapasitas 3GB dan processor yang dipacu pada kecepatan Octa Core 1.4 Ghz.

Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Coolpad Android 

Smartphone ini sangat cocok bagi sobat yang mengedepankan privacy diatas segalanya, karena tak akan ada yang bisa membuka file pribadi yang sobat miliki, berkat pengaturan fingerprint sensor dan Bilogin yang tersedia pada Coolpad Max Lite. Sayangnya sobat harus mengeluarkan uang tak sedikit apabila ingin merasakan fitur tersebut, namun harga Coolpad Max Lite tak akan jadi masalah berarti bagi sobat yang memiliki budget lebih dan ingin mendapatkan smartphone powerfull dengan sistem keamana terbaik saat ini.

"http://hariangadget.com/harga-coolpad-max-lite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar