Rabu, 22 Februari 2017

Daftar Harga Hp AccessGo dan Spesifikasi Terbaru 2016

Daftar Harga Hp AccessGo dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Daftar Harga Hp AccessGo dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Hp AccessGo – Muncul satu lagi vendor smartphone yang memasarkan produknya di Indonesia, yaitu “AccessGo”. Nama mereka memang masih asing diteling pecinta gadget tanah air, namun berbekal produk berkualitas yang didesain premium dan dipasarka dengna harga relatif terjangkau, pastinya smartphone AccessGo dapat berbicara banyak di ketatanya industri smartphone tanah air. Untuk saat ini, baru ada 4 produk yang mereka pasarkan, yaitu Gotune 5s, Gotune 5, Gotune 3, dan Gotune 4e.

Advertisement

Ke-empat smartphone berbasis Android tersebut bisa menjadi alternatif bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone terjangkau dengan dukungan spesifikasi yang relatif tinggi. Pasalnya dengan uang kurang dari 1 Juta Rupiah saja kita sudah mendapatkan smartphone bertenaga Quad Core dan Ram 1GB. Sedangkan untuk harga Hp AccessGo diatas 2 Juta Rupiah sudah memiliki fitur fingerprint sensor dan didukung bodi premium berlapiskan metal. Semua fitur yang ditawarkan AccessGo memang cukup menarik, namun yang paling menarik terntunya harga Hp AccessGo yang murah.

Apabila AccessGo bisa bertahan dikerasnya industri smartphone tahan air, pastinya semakin banyak produk yang akan mereka pasarkan di Indonesia. Namun untuk saat ini sobat hariangadget harus puas dengan 4 pilihan smartphone yang dipasarkan AccessGo. Selain itu, masing-masing produk juga memiliki kelebihan dan kekurangan berbeda-beda sesuai dengan harga Hp AccessGo yang sobat hariangadget beli. Semakin mahal tentunya memiliki spesifikasi lebih baik dan didukung fitur lebih lengkap.

Bagi sobat yang memiliki budget minim dan ingin merasakan kehebatan Hp Android AccessGo, sobat bisa memilih tipe Gotune 4e dan Gotune 3 yang dipasarkan dibawah 1 Juta Rupiah. Sayangnya kedua smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE dan masih mengandalkan akses internet 3G HSPA sebagai koneksi utamanya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Hp AccessGo Gotune 5 dan Gotune 5s yang merupakan varian tertinggi dari Hp Android AccessGo ?.

Advertisement

Spesifikasi kedua smartphone ini tergolong tinggi, karena didalamnya sudah ada processor Octa Core dan Ram berukuran besar yang menjamin performa dan kinerja lebih lancar ketika sobat bermain game memakai Hp Android AccessGo ini. Selain itu, spesifikasinya juga didukung kamera beresolusi tinggi untuk menjamin hasil foto selfie dan rekaman video terbaik. Nah untuk melihat seperti apa spesifikasi dan harga Hp AccessGo tersebut, mari kita simak informasinya dibawah ini.

Daftar Harga Hp AccessGo Terbaru

Harga Hp AccessGo Gotune 5s

Harga Hp AccessGo Gotune 5s

1. Harga Hp AccessGo Gotune 5s

Harga Rp. 2.499.000
Ukuran Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5  inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, Ekternal (microSD up to 128 GB)
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Processor Mediatek MT6753, Octa Core 1.3 GHz
Kecepatan Internet Dual Sim, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera Belakang 13 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai 2550 mAh

AccessGo Gotune 5s merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang dipasarkan AccessGo di Indonesia. Kelebihan utama smartphone ini ialah memiliki fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol home di bagian depan. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kecanggihan layar yang dilengkapi teknologi Full Lamination dan lapisan kaca 2.5D yang dipaparkan pada panel layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu, desainnya juga terlihat premium dengan balutan frame metal.

Harga Hp AccessGo ini dibanderol sekitar 2.5 Juta Rupiah, dan didalamnya sudah terpasangkan processor Octa Core 1.3 Ghz yang berpadu sempurna dengan Ram 3GB serta sistem operasi Android Lollipop. Kemudian untuk bagian kamera, Hp Android AccessGo berteknologi 4G LTE ini telah dibekali kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Sayangnya untuk bagian baterai, hanya tersedia baterai berkapasitas 2.550 mah yang dipersiapkan untuk menyuplai kebutuhan daya saat sobat bermain game dan menjalankan aplikasi yang terinstal pada memori internal 16GB.

Harga Hp AccessGo Gotune 5

Harga Hp AccessGo Gotune 5

2. Harga Hp AccessGo Gotune 5

Harga Rp. 1.799.000
Ukuran Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, Ekternal (microSD up to 128 GB)
Ram 2 GB
Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Processor Mediatek MT6753, Octa Core 1.3 GHz
Kecepatan Internet Dual Sim, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera Belakang 13 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai 2150 mAh

Harga Hp AccessGo yang satu ini cukup terjangkau, dimana harganya cuma 1 Jutaan. Walaupun Harga Hp AccessGo Gotune 5 tergolong murah, akan tetapi smartphone ini sudah dilengkapi processor Octa Core 1.3 Ghz dan Ram 2GB yang menjamin performa cepat dan kinerja multitasking lebih lancar. Di sisi lain, smartphone ini juga menawarkan layar 2.5D berteknologi full lamination yang dibentangkan pada panel layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut juga dilindungi lapisan Dragontraill Glass yang kuat dan kokoh.

Desain smartphone ini terlihat menawan, walaupun ditubuhnya tak tertanam sensor sidik jari. Namun dibagian belakan telah tertanam sensor kamera Omnivision OV13850 yang memiliki aperture f/1.8 dan resolusi 13 Megapixel. Sedangkan untuk urusan berfoto selfie, sudah ada kamera depan berkekuatan 5 Megapixel dengan sensor Omnivision OV5648 yang siap menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Sayangnya smartphone berfitu Dual Sim dan 4G LTE ini hanya dilengkapi baterai berkapasitas 2.150 mah yang akan terasa sangat boros apabila dipakai bermain game terus menerus.

Advertisement
Harga Hp AccessGo Gotune 3

Harga Hp AccessGo Gotune 3

3. Harga Hp AccessGo Gotune 3

Harga Rp. 999.000
Ukuran Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, Ekternal (microSD up to 32 GB)
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Processor Mediatek MT6580, Quad core 1.3 GHz
Kecepatan Internet Dual Sim, HSPA
Kamera Belakang 8 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan 2 Megapixel
Baterai 2500 mAh

Harga Hp AccessGo Gotune 3 cuma 999 Ribuan, namun sayangnya smartphone ini belum dibekali teknologi 4G LTE. Padahal smartphone sekelasnya sudah banyak yang mengadopsi teknologi 4G dan didukung spesifikasi tak jauh berbeda dari Gotune 3. Nah untuk spesifikasi pada bagian hardware, smartphone ini mengandalkan Ram 1GB yang dipadukan CPU Quad Core 1.3 Ghz dan Android Lollipop untuk menjaga performa dan kinerja agar tetap cepat. Untungnya sudah ada baterai berkapasitas 2.500 mah, sehingga sobat hariangadget bisa mengopersakan smartphone ini lebih lama.

Dibalik murahnya harga Hp AccessGo Gotune 3 telah disediakan layar IPS berukuran 5 inci yang dioptimalkan ketajamannya oleh panel layar sentuh beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kepadatan layar sekitar 294 ppi. Layar tersebut cukup menawan dan dapat sobat andalkan untuk bermain game dan menonton video. Sedangkan untuk urusan fotografi, sudah tersedia kamera utama 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera selfienya, mengandalkan lensa 2 Megapixel.

Harga Hp AccessGo Gotune 4e

Harga Hp AccessGo Gotune 4e

4. Harga Hp AccessGo Gotune 4e

Harga Rp. 949.000
Ukuran Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 4.5 inches, 540 x 960 pixels (~244 ppi pixel density)
Memori Internal 4 GB, Ekternal (microSD up to 32 GB)
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android Kitkat
Processor Mediatek MT6580, Quad core 1.3 GHz
Kecepatan Internet Dual Sim, HSPA
Kamera Belakang 5 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan 2 Megapixel
Baterai 1700 mAh

Gotune 4e menjadi smartphone termurah yang dipasarkan AccessGo di Indonesia. Pasalnya Harga Hp AccessGo ini dibanderol sekitar 950 ribuan dan menawarkan dukungan spesifikasi berotakan processor Quad Core 1.3 Ghz dan Ram 1GB. Performanya cukup cepat dan bisa sobat andalkan untuk berbagai kebutuhan, namun untuk mengakses internet masih sebatas 3G HSDPA. Sedangkan untuk bagian layar, sudah ada layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel yang menawarkan kepadatan 244 pixel per inci, sehingga gambarnya cukup jernih dan tajam.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 650

Memori internalnya cuma 4GB dan masih mengadopsi Android Kitkat, jadi wajar apabila harga Hp AccessGo ini dibanderol sangat murah. Kekurangna lain dari Hp Android AccessGo termurah ini adalah kapasitas baterainya sangat kecil, karena hanya 1.700 mah. Kemudian untuk masalah kamera, sudah ada kamera utama 5 Megapixel dengan dukungan fitur autofocus serta LED Flash. Sementara untuk kamera bagian depan, mengadopsi lensa 2 Megapixel yang cukup bisa sobat andalkan untuk berfoto selfie maupun video call. Nah bagaimana, tertarik membeli Hp Android AccessGo yang mana ?

"http://hariangadget.com/daftar-harga-hp-accessgo-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar