Senin, 27 Februari 2017

Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi Lengkap-

Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo K4 Note – Lenovo kembali hadir dengan membawa segudang inovasi terbaru yang dikemas kedalam smartphone bernama “LENOVO K4 NOTE“. Smartphone ini menawarkan banyak fitur menarik yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik dikelas menengah kebawah, karena didalamnya sudah ada fitur pemindai sidik jari yang dipadukan dapur pacu berkecepatan tinggi. Untuk urusan dapur pacu, Lenovo mengandalkan Ram berkapasitas 3GB serta processor Octa Core 64-Bit yang siap mengoptimalkan kineja gaming ponsel ini.

Advertisement

Spesifikasi Lenovo K4 Note memang cocok dipakai bermain game-game HD yang membutuhkan kinerja pemrosesan tinggi agar bisa berjalan lancar. Apalagi Lenovo menawarkan layar berukuran besar yang mampu menampilkan setiap konten tiga dimensi dengan kualitas grafis lebih detail. Tak hanya itu saja, untuk mengoptimalkan pengalaman gaming penggunanya, smartphone ini memiliki 2 buah speaker yang ditempatkan pada sisi bagian depan, sehingga keluaran audionya bisa terdengar lebih maksimal.

Meksipun menawarkan banyak fitur menarik, namun harga Lenovo K4 Note tetap dibanderol terjangkau. Bahkan harganya tak berbeda jauh dari Lenovo A7000 Plus yang notabennya merupakan seri lain dari Lenovo K3 Note. Yah, jadi bisa dikatkan K4 Note merupakan suksesor A7000 Plus yang belum lama ini dirilis di Indonesia dengan harga 2 Jutaan. Menariknya, fitur yang ditawarkan Lenovo K4 Note jauh lebih canggih dan lebih lengkap dibandingkan Lenovo A7000 Plus yang hadir tanpa adanya sensor sidik jari.

Bagi sobat hariangadget.com yang mencari smartphone terjangkau dengan fitur lengkap, maka K4 Note bisa menjadi incaran utama. Terlebih harga Lenovo K4 Note tak akan terlalu menguras kantong sobat hariangadget, karena harganya cuma 2 Jutaan. Nah bagi sobat yang tertarik membeli smartphone ini, silahkan sobat simak terlebih dahulu informasi hariangadget.com mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note pada review singkat berikut ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi 😀

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note

Lenovo K4 Note

Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note

Spesifikasi Hp Lenovo K4 Note

Ukuran
  • Dimensi : 153.6 x 76.5 x 9.2 mm
  • Berat : 158 g
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5  inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : Corning Gorilla Glass 3
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3 GB
Software
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • UI : Lenovo Vibe UI
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6753
  • Processor : Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720 MP3
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
  • NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels)
  • Fitur : phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, panorama, HDR
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel (2560 x 1920 pixels)
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3.300 mAh
  • Waktu Bicara : 22 Jam (3G)
  • Waktu Standby : 265 Jam (3G)
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Warna : Hitam, Putih
  • Material : Polycarbonat
  • Security: Fingerprint Sensor
  • Audio : Dolby Atmos, Wolfson WM8281, Dual Speaker 1.5 W

Review Hp Lenovo K4 Note

Review Lenovo K4 Note

Review Lenovo K4 Note

Layar Besar Beresolusi Full HD

Desain dan spesifikasi Lenovo K4 Note terlihat kembar identik dengan Lenovo A7010. Hanya saja untuk versi K4 Note memiliki ukuran memori internal lebih kecil. Namun untuk segi layar, keduanya sama-sama mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 Juta warna, serta memiliki bentang layar seluas 5.5 inci. Layar tersebut memilikir rasio ke bodi mencapai 71%, sehingga menghasilkan tepian layar lebih tipis, dn membuatnya terlihat lebih premium. Sayangnya smartphone ini hanya dibalut bodi berbahan polycarbonat, dan belum mengadopsi unsur metal.

Pemilihan bodi polycarbonat dengan dimensi 153.6 x 76.5 x 9.2 mm, dan memiliki berat 158 gram, sepertinya demi menjaga agar harga Lenovo K4 Note bisa dibanderol lebih terjangkau. Walaupun begitu, tampilan luar smartphone ini tetap terlihat elegan dan tidak terkesan murahan. Terlebih layarnya memiliki resolusi sangat tinggi, karena mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kepatan pixel mencapai 401 ppi, sehingga kualitas gambarnya akan terlihat sangat tajam, dan mampu menghasilkan warna natural ketika sobat bermain game dan menonton film.

Dilengkapi Fingerprint dan NFC

Meskipun harga Lenovo K4 Note dibanderol cukup terjangkau, smartphone ini tetap dibekali teknologi canggih berupa fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari. Teknologi ini akan menjaga privacy sobat hariangadget, agar data dan file yang sobat miliki tidak bisa diakses oleh orang lain. Sementara untuk penempatan sensor tersebut berada pada sisi bagian belakang, bersamaan dengan kamera dan dual tone led flash. Yang tak kalah menarik, Lenovo juga menambahkan fitur NFC yang nantinya bisa dipakai sebagai metode pembayaran digital.

Advertisement

Dukungan Audio Terbaik

Bergeser kebagian depan, sobat hariangadget akan menjumpai 2 buah speaker menghadap kedepan yang keduanya sama-sama dibekali teknologi Dolby Atmos. Teknologi ini akan menghasilkan suara lebih kaya, dan memberikan pengalaman mendengarkan musik dan video lebih memukau. Tak hanya menghasilkan audio memukau ketika sobat memakai headphone, kualitas suara yang dihasilkan kedua speaker Lenovo K4 Note juga sangat menakjubkan, karena didukung dua buah speaker berdaya 1.5 Watt yang mampu menghasilkan suara sangat keras, namun tetap nyaman didengarkan.Hp Lenovo K4 Note

Dapur Pacu Bertenaga Octa Core

Tak masalah meski harga Lenovo K4 Note dibanderol diatas 2 Juta Rupiah, karena kita tetap mendapatkan smartphone mumpuni yang mampu memenuhi segala aktivitas sehari-hari. Nah untuk aktivitas gaming akan berjalan lancar berkat perpaduan chipset Mediatek MT6753 yang didalamnya dipadukan processor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Selain itu, Lenovo juga mengoptimalkan kinerja grafis tiga dimensi dengan menambahkan GPU Mali-T720MP3, sehingga sobat hariangadget bisa bermain game dengan sangat nyaman, dan tidak perlu mengalami lag.

Performa Lenovo K4 Note semakin powerfull dengan hadirnya Ram 3GB yang dipadukan memori internal 16GB. Perpaduan tersebut akan membuat kinerja multitasking Lenovo K4 Note semakin lancar, dan sobat bisa menjalankan banyak aplikasi dengan mulus. Apabila memori bawaan dirasa kurang, karena sebagian besar akan dipakai untuk menyimpan file sistem operasi Android Lollipop 5.1, sobat bisa menambahkan memori ekternal mencapai 128GB agar kebutuhan penyimpan file tetap terpenuhi, dan sobat bisa menginstal lebih banyak game HD kedalam Lenovo K4 Note.

Baterai Awet

Manajemen daya baterai smartphone ini sebenarnya sudah sangat baik, karena didukung baterai Li-Po berdaya 3.300 mah. Namun sayangnya baterai tersebut belum didukung fitur fast charging, dan baterainya tidak bisa kita lepas. Akan tetapi untuk ketahanan baterainy, sanggup bertahan selama 22 Jam waktu bicara, dan memiliki waktu standby mencapai 265 jam. Itu artinya hanya dibutuhkan satu kali isi ulang baterai, untuk membawa Lenovo K4 Note beraktivitas seharian penuh.Smartphone Lenovo K4 Note

Kamera Canggih Berfitur PDAF 

Sebanding dengan harga Lenovo K4 Note, kita akan disuguhkan dengan kamera utama 13 Megapixel dengan sensor lensa ISOCELL buatan Samsung yang memiliki bukaan lensa F/2.2, dan penamahan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF). Perpaduan teknologi tersebut semakin sempurna dengan hadirnya Dual Tone LED Flash yang membuat Lenovo K4 Note mampu mengabadikan setiap momen dengan kualtias gambar terbaik, entah itu di siang hari maupun di malam hari. Sayangnya smartphone ini belum bisa merekam video 4K, dan hanya sebatas video Full HD [email protected]

Beralih kebagian depan, sudah ada lensa kemera 5 Megapixel yang siap sobat pakai untuk berfoto selfie, dan berkomunikasi melalui video call yang nantinya akan didukung jaringan 4G LTE. Resolusi kamera depan ponsel ini masih kalah dari Lenovo Vibe S1 yang mengadopsi lensa Sony berkekuatan 8 Megapixel. Oleh karena itulah harga Lenovo K4 Note akan dibanderol lebih terjangkau, sehingga sangat cocok bagi sobat hariangadget.com yang enggan mengeluarkan terlalu banyak uang, namun tetap ingin sebuah smartphone berkualitas yang memiliki kekuatan kamera terbaik.

Konektivitas Lengkap

Sebagai salah satu smartphone terbaik dikelas menengah kebawah, dan mengingat harga Lenovo K4 Note dibanderol diatas 2 Juta Rupiah, tentunya kita mengharapkan smartphone ini memiliki dukungan konektivitas yang lengkap. Untungnya, smartphone ini sudah memiliki semuanya. Dimana untuk bagian konektivitas sudah didukung fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi sehari-hari, serta mendukung akses internet melalui jaringan 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps, dan upload 50 mbps. Tak ketinggalan NFC juga menjadi salah satu kelebihan Lenovo K4 Note.

Tidak akan sia-sia mengeluarkan banyak uang untuk membayar harga Lenovo K4 Note, karena didalamnya sudah disediakan banyak fitur menarik dan berbagai teknologi canggih yang siap memanjakan penggunanya setiap harinya. Selain memakai NFC, sobat juga bisa mengandalkan Bluetooth dan Wi-Fi Direct untuk mengirim file. Lalu ada pula dukungan GPS dengan teknologi A-GPS sebagai navigasi saat berpergian. Namun sayangnya Lenovo belum menambahkan teknologi Glonass, dan belum melengkapinya dengan teknologi USB Type-C. Lalu berapa sebenarnya berapa Harga Lenovo K4 Note ?

Harga Lenovo K4 Note

Harga Lenovo K4 Note

Harga Lenovo K4 Note Terbaru 

Harga Lenovo K4 Note Baru Harga Lenovo K4 Note Bekas
USD $180 (Rp. 2.4 Jutaan)
Harga Terbaru : Harga Hp Lenovo Android

Harga Lenovo K4 Note yang kami lansir dari gsmarena.com, menyebutkan bahwa smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga USD$180 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 2.4 Jutaan (USD$1 = Rp. 13.700). Harga Lenovo K4 Note tersebut merupakan harga resmi untuk pasar smartphone di India, dan kami belum mengetahui berapa nantinya Lenovo akan membanderol smartphone ini saat memasarkannya di Indonesia. Semoga saja harga Lenovo K4 Note di Indonesia tetap dibanderol terjangkau, sehingga membuatnya menjadi salah satu alternatif smartphone terbaik dikelas menengah kebawah.

Kesimpulan
Kelebihan Lenovo K4 Note Kekurangan Lenovo K4 Note
  • Dilengkapi layar Full HD berukuran 5.5 inci dengan pelindung Gorilla Glass 3
  • Dibekali sensor pemindai sidik jari disisi bagian belakang
  • Memiliki Dual Speaker berdaya 1.5 W dan teknologi Dolby Atmos
  • Kamera utama 13 Megapixel dengan fitur phase detection autufocos
  • Dapur Pacu dilengkapi Ram 3GB dan CPU Octa Core 64-Bit
  • Support NFC, Dual Sim, dan 4G LTE
  • Baterai awet dengan daya mencapai 3.300 mah
  • Harga Lenovo K4 Note cuma 2 Jutaan
  • Baterainya tida bisa dilepas
  • Tidak ada fitur fast charging
  • Masih memakai material polycarbonat
Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Lenovo A7010

Ada banyak sekali kelebihan Lenovo K4 Note yang perlu kita coba satu persatu. Seperti yang sobat lihat diatas, smartphone ini hadir dengan berbagai teknologi canggih, seperti sensor sidik jari, nfc, layar full hd, dan dukungan dapur pacu berkecepatan tinggi. Namun yang menarik, harga Lenovo K4 Note tetap dibanderol 2 Jutaan, sehingga tidak terlalu memberatkan konsumen yang ingin meminangnya. Sayangnya untuk materiap bodinya masih mengandalkan bodi berbahan polycarbonat, dan dibalik harga Lenovo K4 Note yang murah, kita tidak akan mendapatkan fitur fast charging serta baterainya tidak bisa kita lepas.

"http://hariangadget.com/harga-lenovo-k4-note/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar