Sabtu, 11 Februari 2017

Harga LeEco Cool1 Dual dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LeEco Cool1 Dual dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga LeEco Cool1 Dual dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LeEco Cool1 Dual – Teknologi dual kamera semakin lazim digunakan oleh smartphone masa kini, dan salah satunya adalah “LeEco Cool1 Dual”. Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara LeEco dan Coolpad dalam menghadirkan smartphone berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau. LeEco memasarkan smartphone ini di China dengan harga kurang dari 3 Juta Rupiah, dan didalamnya sudah ada spesifikasi hardware sangat canggih yang memungkinkan kinerja gaming dan multitasking sangat lancar.

Advertisement

Kelebihan utama LeEco Cool1 Dual terletak pada sektor kameranya. Berbekal teknologi Dual Kamera, smartphone ini diklaim mampu menghasilkan jepertan foto 20% lebih baik dibandingkan kamera smartphone Android pada umumnya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan berbagai fitur canggih, seperti fingerprint sensor, fast charging, hingga layar beresolusi tinggi. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga LeEco Cool1 Dual, silahkan sobat simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga LeEco Cool1 Dual

Spesifikasi dan Harga LeEco Cool1 Dual

Spesifikasi dan Harga LeEco Cool1 Dual

Spesifikasi LeEco Cool1 Dual 

Bodi
  • Dimensi : 152 x 74.8 x 8.2 mm
  • Berat : 167 g
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 32 GB /64 GB
  • Eksternal : –
  • Ram : 3 GB / 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marsmalllow / EUI 5.6
  • Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • Processor : Octa-core (4×1.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A72)
  • GPU : Adreno 510
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 13 Megapixel
  • Fitur :  Aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, 1.4 µm pixel size, 1080p
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4060 mAh
  • Fitur : Fast battery charging: 50% in 30 min (Quick Charge 2.0)

Review LeEco Cool1 Dual 

Review LeEco Cool1 Dual

Review LeEco Cool1 Dual

LeEco Cool1 Dual merupakan smartphone Android hasil kolaborasi dua vendor smartphone besar asal Tiongkok, yaitu Coolpad dan LeEco. Kolaborasi keduanya menghasilkan smartphone canggih yang memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels. Layarnya memiliki kepadatan mencapai 401 ppi, dan akan dipertajam oleh teknologi IPS Display dengan kedalaman 16 Juta Warna, sehingga mampu menampilkan gambar super tajam yang terasa sempurna ketika dipakai menonton film ataupun bermain game.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki desain premium dengan bodi yang terbuat dari material metal, dan di desain dengan ukuran bodi panjang 152 mm, lebar 74.8 mm, dan ketebalan 8.2 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 167 gram, sehingga membuatnya tetap terasa nyaman ketika sobat genggam. Menariknya, smartphone LeEco Cool1 Dual telah dilengkapi teknologi Dual Kamera yang menghiasi sisi belakang smartphone ini. Selain itu, dibagian belakang juga terpasang sensor sidik jari untuk mengoptimalkan sistem keamanannya.

Advertisement

Teknologi yang dibawanya tak kalah canggih dibandingkan smartphone Android yang dibanderol setara dengan harga LeEco Cool1 Dual. Begitu pula dengan dapur pacunya, karena didalamnya telah terpasang chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit. Processor tersebut terbagi dalam dua kluster yang masing-masing intinya memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 510 yang mengoptimalkan kinerja gamingnya.

Harga LeEco Cool1 dual akan bergantung pada memori internal yang dimilikinya. Dimana telah tersedia memori internal berkapasitas 32GB yang berpadu dengan Ram 3GB. Selain itu, tersedia pula varian lebih mahal yang mengadopsi Ram 4GB dan memiliki memori internal berukuran 32GB atau 64GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik dengan antarmuka EUI 5.6. Kemudian untuk bagian baterai, LeEco Cool1 dual mengandalkan baterai berkapasitas 4.060 mAh yang bisa terisi sangat cepat.

Smartphone ini sudah dilengkapi teknologi fast charging (Quick Charge 2.0) yang membuat baterai bisa terisi 50% dalam waktu 30 menit. Beralih kebagian konektivitas, smartphone LeEco Cool1 dual juga dibekali fitur Dual Sim yang nantinya bisa dipakai untuk mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi port USB Type-C, dan telah tersedia teknologi Wi-Fi Dual Band sebagai konektivitas nirkabelnya. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur Bluetooth v4.1 dan mengadopsi navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Sesuai dengan namanya “Dual”, smartphone ini mengadopsi dual kamera belakang yang masing-masingnya memiliki resolusi 13 Megapixel. Kamera tersebut juga didukung aperture berukuran f/2.0, dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus, serta Dual Tone LED Flash. Yang tak kalan menarik, smartphone ini memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K atau setara dengan [email protected] Berkat teknologi dual kamera yang dibawanya, smartphone ini akan mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi yang memiliki warna lebih tajam, dan semakin terlihat realistis.

Sebanding dengan harga LeEco Cool1 dual, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel. Agar hasil foto selfie yang sobat ambil semakin baik, maka kamera depan smartphone ini memiliki aperture berukuran f/2.4 dan mengadopsi sensor berukuran 1.4 µm pixel size. Selain itu, kamera depannya juga mampu menghasilkan video beresolusi Full HD [email protected] Kemampuan kameranya memang tergolong sangat baik, namun sayangnya LeEco tak melengkapinya dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Advertisement

Melihat ulasan spesifikasi diatas, bisa dikatakan smartphone ini merupakan salah satu smartphone terbaik dikelas menengah kebawah. Berbekal processor Snapdragon 652 yang berpadu dengan komponen hardware terbaik, pastinya smartphone ini memiliki performa sangat powerfull. Selain itu, LeEco dan Coolpad juga berkolaborasi dalam menghadirkan kamera berkualitas tinggi, jadi wajar apabila harga LeEco Cool1 Dual dibanderol cukup mahal. Nah, bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui harga LeEco Cool1 Dual, silahkan simak informasi berikut ini.

Harga LeEco Cool1 Dual

Harga LeEco Cool1 Dual

Harga LeEco Cool1 Dual Terbaru

Harga LeEco Cool1 Dual 32GB + Ram 4GB Harga LeEco Cool1 Dual 64GB + Ram 4GB
USD$226 (Rp 2.9 Jutaan) USD$257 (Rp 3.3 Jutaan)

Smartphone ini diciptakan secara khusus untuk mengisi segmen menengah kebawah. Jadi sobat hariangadget jangan heran apabila harga LeEco Cool1 Dual dibanderol cukup terjangkau. Pasalnya smartphone ini akan dipasarkan seharga USD$226 atau setara dengan Rp. 2.9 Jutaan. Harga LeEco Cool1 Dual tersebut merupakan harga untuk varian Ram 4GB dan Internal 32GB. Sedangkan bagi sobat hariangadget yang ingin mendapatkan smartphone dengan performa multitasking lebih cepat, maka sobat bisa membeli varian Ram 4GB + Internal 64GB yang dibanderol seharga USD$257 atau setara Rp. 3.3 Jutaan. Nah yang paling menarik, rupanya LeEco menyediakan versi termurah dengan membawa Ram 3GB beserta internal 32GB yang dibanderol cuma 2.1 Jutaan.

Baca Juga : Harga Osmo O3 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LeEco Cool1 Dual tergolong sangat terjangkau, karena smartphone ini menawarkan teknologi Dual Kamera yang menggabungkan kamera 13 Megapixel dan sensor monochrome, sehingga menghasilkan jepertan foto lebih baik dengan gambar lebih jernih mencapai 20% dibandingkan kamera 13 Megapixel pada umumnya. Selain itu, teknologi tersebut juga mampu mereduksi noise pada setiap jepretan foto ataupun rekaman video yang sobat ambil. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya di Indonesia, dan semoga saja harga LeEco Cool1 Dual bisa dibanderol terjangkau ketika dipasarkan di Indonesia.

"http://hariangadget.com/harga-leeco-cool1-dual/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar