Jumat, 03 Februari 2017

Harga Xiaomi Mi5c Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Xiaomi Mi5c Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga Xiaomi Mi5c Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Xiaomi Mi5c – Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone ternama dunia. Setiap tipe smartphone buatannya selalu laris manis dan membuat semua orang penasaran ingin mencicipi kehebatannya. Pasalnya Xiaomi tak segan-segan membanderol murah produknya dan melengkapinya dengan komponen hardware terbaik serta beragam fitur canggih. Nah, untuk memperkuat lini smartphone dikelas menengah kebawah, Xiaomi berencana merilis smartphone Android bernama Xiaomi Mi5c. Bisa dikatakan smartphone ini merupakan versi murah dari Mi5 yang terlebih dahulu diperkenalkan pada awal 2016.

Advertisement

Walaupun lebih murah, namun spesifikasi Xiaomi Mi5c tetap mumpuni. Smartphone ini memiliki layar besar yang siap dioptimalkan untuk menikmati beragam konten yang sobat miliki. Tak hanya itu, tersedia pula dapur pacu powerfull dengan mengandalkan processor Octa Core 64-Bit serta Ram berkapasitas 3GB. Alhasil performa smartphone ini tak kalah dari smartphone menengah keatas yang dibanderol lebih mahal dari harga Xiaomi Mi5c. Masih banyak kelebihan yang dimiliki smartphone ini dan untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5c pada artikel berikut.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5c

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5c

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5c

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi5c

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : –
  • Ram : 3 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow / MIUI 8
  • CPU : Octa Core 2.2 Ghz
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 12 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, LED  flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : –
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • Fingerprint Sensor
  • USB Type-C

Review Smartphone Xiaomi Mi5c

Spesifikasi Xiaomi Mi 5c

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5c  | Sumber : KKJ.CN

Setelah merilis varian Mi5s dan Mi5s Plus, kali ini Xiaomi dikabarkan akan segera merilis Mi5c. Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen menengah kebawah, jadi otomatis harganya lebih murah dibandingkan versi standar ataupun Mi5s. Walaupun lebih murah, bukan berarti Xiaomi Mi5c memiliki spesifikasi pas-pasan. Bahkan smartphone ini dibekali spesifikasi yang tergolong tinggi, mengingat harga Xiaomi Mi5c dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah.

Menariknya, layar Xiaomi Mi5c lebih besar dibandingkan Mi5 standar. Pasalnya smartphone ini memiliki layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Agar layarnya semakin berkualitas, Xiaomi melapisinya dengan lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen. Alhasil tampilan layar Mi5c semakin memukau dan memiliki bezel samping sangat tipis. Walaupun tak setipis Xiaomi Mi Mix, namun layar Mi5c tetap terlihat memukau dan memberikan kesan premium pada setiap sisi smartphone ini.

Advertisement

Kemudian untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi5c akan ditenagai Ram berkapasitas 3GB dan memiliki memori internal 64GB. Tak menutup kemungkinan akan tersedia beberapa varian berbeda yang otomatis mempengaruhi harga Xiaomi Mi5c. Namun sobat tak perlu khawatir soal harga, karena smartphone ini dipastikan akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik antarmuka MIUI 8. Beragam fitur canggih telah tertanam didalamnya dan akan dioptimalkan oleh sistem keamanan sensor sidik jari.

Sensor sidik jari Xiaomi Mi5c ditempatkan pada bagian depan atau terintegrasi pada tombol fisik home. Menariknya smartphone ini memiliki bodi yang terbuat dari material metal, sehingga menambah kesan premium dan kemewahan pada setiap sisi Xiaomi Mi 5c. Selain itu, Mi5c juga ditenagai processor Octa Core berkeceaptan 2.2 Ghz yang membuat performanya semakin mumpuni ketika dipakai bermain game atapun menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Bocoran Desain Xiaomi Mi5c

Bocoran Desain Xiaomi Mi5c

Sayangnya kami belum mengetahui jenis chipset yang dipakai Xiaomi Mi5c. Namun kabarnya Xiaomi membuat sendiri chipset yang dipakai smartphone ini. Kabar lain juga menyebutkan Mi5c mengadopsi chipset Mediatek Helio P20 yang sama-sama ditenagai processor Octa Core 2.2 Ghz. Belum diketahui mana yang benar, namun smartphone ini dipastikan memiliki performa mumpuni yang siap mengalahkan smartphone menengah kebawah sekelasnya.

Kemudian untuk sektor fotografi, Xiaomi Mi5c dikabarkan memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel untuk mengakomodir kebutuhan selfie dan video call pengguna Mi5c. Resolusi kameranya lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Redmi 4 Prime, jadi jangan heran apabila harga Xiaomi Mi5c dibanderol lebih mahal. Selain itu, Xiaomi juga melengkapinya dengan fitur beautify yang nantinya mampu mempercantik wajah dan menghaluskan kulit ketika sobat berfoto selfie.

Sedangkan untuk bagian belakang, Xiaomi Mi5c memiliki kamera beresolusi 12 Megapixel. Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur yang dimiliki kamera belakang Mi5c, namun kami yakin smartphone ini telah dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash, sehingga kameranya bisa diandalkan untuk mengabadikan beragam momen dengan hasil jepretan foto berkualitas yang terlihat tajam, jernih, dan pastinya kaya warna.

Advertisement

Berkaca dari smartphone Xiaomi lainnya, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan didukung akses internet pada jaringan 4G LTE. Lalu ada pula konektivitas nirkabel yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC. Selain itu, tersedia pula port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah Mi5c. Nah itulah bocoran fitur dan spesifikasi smartphone asal Tiongkok tersebut. Lalu berapa kira-kira harga Xiaomi Mi5c ketika dipasarkan di Indonesia ?

Daftar Harga Xiaomi Mi5c Terbaru

Harga Xiaomi Mi5c Baru Harga Xiaomi Mi5c Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, smartphone ini akan dirilis pada tanggal 30 November mendatang. Harganya cukup muruh, karena Xiaomi membanderol harga Xiaomi Mi5c seharga USD$144 atau setara Rp. 1.9 Jutaan. Namun pihak Xiaomi belum mengeluarkan informasi resmi mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5c, jadi tak menutup kemungkinan informasi yang kami sampaikan diatas salah. Untuk membuktikan kebenaran informasi diatas, mari kita sama-sama menantikan kehadiran smartphone ini pada tanggal 30 November mendatang.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mi Nano

Semoga saja harga Xiaomi Mi5c tetap dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, sehingga smartphone ini berpotensi menjadi smartphone Android 1 Jutaan terbaik di dunia. Berbekal dapur pacu powerfill dan desain premium, pastinya Mi 5c bisa menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone murah berkualitas. Semoga saja smarpthone ini mengikuti jejak Redmi 3 Prime dan Mi4i yang sebelumnya telah dirilis di Indonesia. Namun sobat jangan heran apabila harga Xiaomi Mi5c di Indonesia akan setingka lebih mahal dibandingkan negara asalnya.

"http://hariangadget.com/harga-xiaomi-mi5c-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar