Minggu, 26 Februari 2017

Harga Evercoss Winner T Ultra Berspesifikasi Ram 2GB

Harga Evercoss Winner T Ultra Berspesifikasi Ram 2GB-

Harga Evercoss Winner T Ultra Berspesifikasi Ram 2GB

Harga Evercoss Winner T Ultra – Smartphone dengan akses intenet 3G bisa dikatakan sudah ketinggalan jaman, karena operator seluler ditanah air sudah berbondong-bondong menyediakan jarigan 4G LTE yang pastinya memiliki kecepatan akses internet lebih cepat. Namun sayangnya, masih banyak produk lokal yang enggan mengadopsi teknogi tersebut, dan salah satunya adalah “Evercoss Winner T Ultra”. Bagi sobat hariangadget.com yang tak mempermasalahkan soal kecepatan internet, maka ponsel pintar ini bisa menjadi pilihan.

Advertisement

Kekurangan pada sektor konektivitas akan terbayar dengan hadirnya Ram berukuran cukup besar. Pasalnya Evercoss telah mempersenjatai smartphone ini dengan Ram berkapasitas 2GB, dan didukung memori internal berukuran 16GB. Inilah yang menjadi kelebihan utama smrtphone ini, karena sektor lainnya tergolong standard dan terkategori pas-pasan. Nah bagi sobat hariangadget.com, yang penasaran ingin mengetahui secara detail, mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesfikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner T Ultra

Layar
  • Tipe : TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 4.5 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Pelindung : Hard Glass
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Ekternal : Support MicroSD Maksimum 32 GB
  • Ram : 2 GB
Software
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Hardware
  • Chipset : Spreadtrum SC7731
  • Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, LED Flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 1.450 Mah
  • Baterai bisa dilepas

Review Winner T Ultra

Review Evercoss Winner T Ultra

Review Evercoss Winner T Ultra

Smartphone terbaru dari Evercoss ini dipasarkan untuk segmen pasar entry level, sehingga spesifikasinya tergolong rendah. Sebagai contohnya adalah pemakaian layar TFT berukuran 5 inci yang hanya dimaksimalkan dengan resolusi 480 x 800 pixels, sehingga kerapatan layarnya cuma 233 pixel per inci. Yah, ukuran layarnya memang cukup kecil dan resolusinya tak terlalu besar, namun rupanya Evercoss telah melapisinya dengan pelindung Hard Glass, yang membuat layar Evercoss Winner T Ultra lebih kuat, dan tahan terhadap goresan.

Tampilan fisik smartphone ini terlihat simple, dan pastinya nyaman digenggam, karena ukuran layarnya cukup ideal saat dioperasika dengan satu tangan. Sayangnya belum diketahui berapa ukuran dimensi dan bobot ponsel ini. Namun yang pasti ponsel ini masih memakai bodi berbahan plastik, agar harga Evercoss Winner T Ultra bisa dibanderol lebih terjangkau. Kemudian untuk tampilan antarmukanya, sobat hariangadget.com bisa menikmati sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan rubahan antarmuka yang user friendly.

Advertisement

Selanjutnya untuk sektor dapur pacu, Evercoss membekali Winner T Ultra dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz yang dimaksimalkan oleh chipset Spreadtrum SC7731. Sayangnya processor tersebut masih mengadopsi arsitektur 32-Bit, sehingga untuk sektor grafisnya masih mengandalkan GPU Mali-400MP2 yang cukup tertinggal, karena saat ini sudah ada GPU Mali-T720 yang sering dipakai smartphone 64-Bit dikelas entry level. Namun performa ponsel ini tetap bisa kita andalkan, karena didalamnya sudah ada Ram 2GB.

Hadirnya Ram 2GB menjadi jaminan kecepatan multitasking yang lebih baik, dan mampu mencegah lemot saat sobat menjalankan banyak aplikasi. Lebih menariknya lagi, didalamnya juga tersedia memori internal sebesar 16GB yang bisa sobat upgrade dengan menambahkan microSD hingga 32GB sebagai memori ekternal Evercoss Winner T Ultra. Dengan kapasitas memori cukup besar, pastinya sobat bisa menyimpan lebih banyak file, tanpa perlu khawatir kehabisan memori yang nantinya akan mempengaruhi kinerja smartphone ini.

Harga Evercoss Winner T Ultra yang dipasarkan kurang dari 1 Juta Rupiah, membuatnya memiliki banyak keterbatasan. Salah satunya adalah belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Sobat harus puas mengakses internet melalui jaringan 3G HSDPA ataupun memakai Wi-Fi. Padahal harga Evercoss Winner T Ultra sejatinya setara dengan harga Evercoss Winner T3 yang mendukung teknologi 4G dengan kecepatan 150 mbps, namun nyatanya teknologi tersebut masih enggan diberikan pada smartphone ini.

Dipasarkan tanpa dilengkapi teknologi 4G LTE, menjadi sebuah kekurangan Evercoss Winner T Ultra yang akan sobat dapatkan apabila membelinya. Selain itu, daya baterai yang dimiliki smartphone ini juga sangat kecil, dimana hanya tersedia baterai Li-Ion dengan kapasitas 1.450 mah. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada fitur Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan port MicrUSB 2.0. Yah, konektivitasnya memang standard, namun sudah sesuai dengan harga Evercoss Winner T Ultra yang dibanderol cukup terjangkau.

Selanjutnya untuk sektor kamera, sobat hariangadget.com akan disugukan kamera depan 2 Megapixel untuk berfoto selfie dan video call. Sedangkan kamera belakangnya, memiliki resolusi 5 Megapixel dengan tambahan fitur autofocus dan led flash. Kamera smartphone ini bisa dibilang standard, namun sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi standard, seperti merekam video HD, Foto Selfie, dan Video Call. Apabila sobat mencari smartphone Evercoss dengan kamera lebih mumpuni, sobat bisa membeli Evercoss Elevate Y3+.

Advertisement
Harga Evercoss Winner T Ultra

Harga Evercoss Winner T Ultra

Harga Evercoss Winner T Ultra Terbaru

Harga Evercoss Winner T Ultra Baru Harga Evercoss Winner T Ultra Bekas
Rp. 999.000
Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Evercoss Android 

Evercoss memasarkan smartphone ini dengan harga resmi sebesar Rp. 999.000. Harga Evercoss Winner T Ultra tersebut memang terkategori murah, namun sobat harus puas dengan spesifikasi apa adanya, dan yang paling mengecawakan smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Untungnya dapur pacunya cukup cepat, berkat perpaduan Ram 2GB beserta processor Quad Core 1.3 Ghz. Selain itu, tersedia pula memori internal berukuran cukup besar yang siap sobat pakai untuk menampung banyak file, dan instalasi aplikasi ataupun game Android.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3

Apakah sobat hariangadget rela mengeluarkan uang 999 Ribu Rupiah untuk membeli smartphone ini ?. Yah, apabila melihat harga Evercoss Winner T Ultra yang berselisih sedikit dengan Evercoss Winner T3 yang sudah support 4G LTE, menurut kami lebih baik membeli Winner T3, atau mungkin merek lain, seperti Smartfren Andromax Ec, atau Advan i45 yang sama-sama dibanderol dibawah 1 Juta. Namun semuanya kembali lagi keselera dan kebutuhan sobat hariangadget.com.

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-t-ultra/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar