Rabu, 15 Februari 2017

Harga LG X Mach Dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LG X Mach Dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga LG X Mach Dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LG X Mach – Satu lagi smartphone LG X Series yang diperkenalkan, dan kali ini merupakan varian tertinggi yang memiliki nama LG X Mach. Spesifikasinya memang paling gahar dibandingan X Power ataupun X Style yang belum lama ini diperkenalkan. Hal ini tak lepas dari pemakaian layar beresolsui Quad HD yang membuat tampil setiap foto ataupun video akan terlihat sangat jernih dan detail. Selain itu, dapur pacunya juga dipercepat dengan processor berkecepatan Hexa Core dan Ram berkapasitas 3GB.

Advertisement

Kemampuan smartphone ini dalah membuka aplikasi ataupun game tak perlu sobat ragukan lagi, karena mampu membuka setiap aplikasi dengan sangat cepat. Namun bukan itu kelebihan LG X Mach, melainkan kecepatan dalam mengakses internet dan kecepatan pengambilan foto. Yah, semua fungsi didalamnya akan terasa sangat cepat, sehingga smartphone ini diberi nama Mach yang notabennya merupakan kata ukur untuk kecepatan cahaya. Bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap smartphone ini, silahkan simak ulasan Spesifikasi dan Harga LG X Mach berikut ini.

Spesifikasi dan Harga LG X Mach Terbaru

Harga LG X Mach

Spesifikasi dan Harga LG X Mach

Spesifikasi LG X Mach

Bodi
  • Dimensi : 149.1 x 76.5 x 8.9 mm
  • Berat : 150 gram
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar  : 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
  • Processor : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
  • GPU : Adreno 510
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth :  v4.1, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 12 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, LED flash, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Video [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 3000 mAh
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor

Review LG X Mach

Spesifikasi dan Harga LG X Mach

Review LG X Mach

Spesifikasi LG X Mach tergolong cukup tinggi, dan membuatnya akan dibanderol cukup mahal. Pasalnya sudah ada layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi teknologi IPS Quantum display untuk menghasilkan gambar jernih, dan memiliki warna lebih tajam. Lebih hebatnya lagi, layar LG X Mach memiliki resolusi Quad HD atau setara 1440 x 2560 pixels yang membuatnya memiliki kepadatan layar mencapai 534 pixel per inci. Alhasil setiap konten yang sobat mainkan akan memiliki kualitas gambar lebih tajam, dan terpaparkan dengan gambar lebih rinci.

Kemampuan layar LG X Mach mampu menyaingi LG G5 yang sama-sama mengadopsi layar IPS Quantum display beresolusi Quada HD. Namun sayangnya smartphone ini tak mengusung konsep modular, dan memiliki desain standard dengan ukuran dimensi panjang 149.1 mm, lebar 76.5 mm, dan ketebalan 8.9 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 150 gram, sehingga tetap terasa ringan ketika sobat pegang. Menariknya lagi, desain casing belakang LG X Mach dibuat melengkung, sehingga memberikan grip yang baik, dan kenyaman maksimal ketika sobat operasikan.

Advertisement

Agar dapat bersaing melawan smartphone menengah sekelasnya, smartphone ini dilengkapi fitur fingerprint sensor untuk meningkatkan sistem keamanan data dan menjaga privacy penggunanya. Sensor tersebut dapat membaca sidik jari pengguna LG X Mach dengan sangat cepat, sehingga sobat bisa membuka layar lock screen dengan seketika. Kemudian pada bagian baterai, sudah ada baterai berkapasitas 3.000 mAh yang bisa sobat lepas, dan kemungkinan sudah mendukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya.

Spesifikasi LG X Mach semakin sempurna dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang didalamnya sudah ada processor Hexa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72, dan terpasang GPU Adreno 510 untuk mengoptimalkan kehebatan LG X Mach ketika menjalankan game HD ataupun konten video hingga resolusi 4K. Semua kontan multimedia bisa dieksekusi dengan lancar, dan tidak mungkin terjadi lagi ketika sobat bermain game ataupun berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki Ram berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Kedua komponen tersebut akan berpadu, dan siap mengoptimalkan kehebatan LG X Mach ketika menjalankan semua aplikasi ataupun game. Kemudian pada bagian perangkat lunak, sudah ada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang menawarkan antarmuka lebih atraktif, dan penambahan berbagai fitur menarik. Tidak ketinggalan slot memori ekternal juga dipersiapkan untuk menampung file-file berukuran besar kedalam LG X Mach.

Jangan heran apabila harga LG X Mach dibanderol sangat mahal. Pasalnya ponsel ini menawarkan kemampuan kamera diatas rata-rata. Berbekal kamera beresolusi 12 Megapixel yang memiliki besaran lensa 1.55µm pixel size, kamera belakang LG X Mach mampu mengabadikan setiap momen pada kondisi low light dengan hasil tetap jernih. Nah, untuk meningkatkan ketajamannya sudah ada fitur Phase Detection Autofocus yang mampu mempercepat pengambilan focus sebuah objek, sehingga tidak ada momen yang terlewat untuk diabadikan dengan hasil foto dan rekaman video terbaik.

Tak hanya unggul pada pengambilan foto, smartphone ini juga mumpuni ketika dipakai mengambil video. Resolusi video yang bisa dihasilkannya mencapai 4K atau setara [email protected] Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 8 Megapixel yang dipersipkan untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Berbekal dua kamera superior, smartphone ini menjadi salah satu smartphone menengah dengan kamera terbaik saat ini, jadi sobat jangan heran apabila harga LG X Mach akan dibanderol cukup mahal, dan lumayan menguras kantong peminatnya.

Advertisement

Walaupun harga LG X Mach dibanderol mahal, namun smartphone ini tetap menawarkan konektivitas lengkap dengan hadirnya fitur Dual Sim dan kemampuan mengakses jaringan 4G LTE Cat9 hingga kecepatan 450 mbps dan upload 50 mbps. Selain itu, tersedia pula kemampuan mengakses jaringan 3G HSPA hingga kecepatan 42.2 mbps, dan konektivitas nirkabel yang mengandalkan Wi-Fi berteknologi Dual Band. Lalu ada pula konektivitas Bluetooth, navigasi GPS (A-GPS, Glonass), dan port microUSB untuk terkoneksi ke charger dan komputer. Lalu berapa sebenarnya harga LG X Mach tersebut ?

Harga LG X Mach

Harga LG X Mach

Harga LG X Mach Terbaru

Harga LG X Mach Baru Harga LG LG X Mach Bekas
Harga Terbaru: Daftar Harga HP LG Terbaru 

Sayangnya kami belum tahu berapa harga LG X Mach secara pasti. LG masih menutup rapat-rapat informasi seputar harga LG X Mach dan negara mana saya yang akan memasarkannya. Semoga saja smartphone ini dipasarkan di Indonesia, dan LG membanderolnya dengan harga terjangkau. Kabarnya ponsel ini baru akan dirilis pada bulan Juli mendatang, jadi sobat hariangadget harus bersabar apabila tertarik membelinya. Untuk urusan harga kemungkinan akan akan dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah, karena spesifikasinya tergolong sangat tinggi.

Kesimpulan
Kelebihan LG X Mach Kekurangan LG X Mach
  • Mengadopsi layar beresolusi Quad HD
  • Memiliki fitur fingerprint sensor
  • Dilengkapi kamera utama 12 Megapixel dengan kemampuan low light dan bisa merekam video 4k
  • Tersedia kamera selfie 8 Megapixel
  • Kapasitas baterai besar dan bisa dilepas
  • Didukung konektivitas 4G LTE berkecepatan tinggi
  • Harga LG X Mach akan dibanderol cukup mahal
  • Desain smartphone ini terlalu tebal, karena memiliki dimensi 149.1 x 76.5 x 8.9 mm
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus

Walaupun harga LG X Mach dibanderol cukup mahal, namun smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih yang mampu mengimbangi harga jualnya. Sobat akan mendapatkan layar Quad HD berukuran 5.5 inci, dan performa powerfull yang digawangi processor Hexa Core 64-Bit dan Ram 3GB, sehingga sobat bisa mengoptimalkan kemampuan ponsel ini untuk bermain game ataupun menikmati konten multimedia lainnya. Selain itu, tersedia pula dukungan kamera superior yang sanggup mengabadikan semua momen dengan hasil foto dan rekaman video terbaik. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya setelah menyimak ulasan spesifikasi dan harga LG X Mach yang kami sampaikan diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-lg-x-mach/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar