Kamis, 02 Februari 2017

Harga Advan Hammer R1, R3, R5, dan R7, HP Murah 200 Ribuan

Harga Advan Hammer R1, R3, R5, dan R7, HP Murah 200 Ribuan-

Harga Advan Hammer R1, R3, R5, dan R7, HP Murah 200 Ribuan

Harga Advan Hammer – Tak hanya serius dalam bisnis Smartphone, untuk memenuhi lini ponsel featured phone dengan harga di bawah 500 ribu rupiah, Advan akhirnya merilis 4 jagoan terbaru yaitu Advan Hammer R1, R3, R5, dan R7. Ke empat ponel ini dikhususkan untuk kelas bawah.

Advertisement

Berbeda dengan seri Advan Vandroid, pada seri ini Advan tak mempersenjatai ponsel tersebut dengan spesifikasi kelas atas. Berstatus sebagai featured phone, tentu Advan ingin mengurangi dominasi Nokia yang menjadi raja featured phone di Indonesia. Harga Advan Hammer yang dibandrol sekitar 200 ribuan tentu menjadi angin segar bagi anda yang membutuhkan handphone murah meriah.

Tak menggunakan Android, bukan menjadi masalah yang berari magi masyarakat golongan bawah, yang hanya membutuhkan handphone sebagai media komunikasi. Untuk media hiburan sebenarnya ponsel ini cukup mumpuni, karena sudah tersematkan TV Analog, Bluetooth, kamera VGA, audio/video player,  dan radio.

Jajaran ponsel Advan Hammer tak menggunakan layar touch screen dan masih menggunakan Keypad biasa. Bagi anda yang tertarik membeli handphone murah Advan Hammer, silahkan simak informasi Daftar Harga Advan Hammer dibawah ini.

Advertisement

Daftar Harga Advan Hammer 

Harga Advan Hammer R3

Harga Advan Hammer

1. Harga Advan Hammer R1

Memiliki bentuk body candy bar, Advan Hammer R1 dibandrol dengan harga 240 ribuan. Selain itu ponsel ini juga di lengkapi kemampuan Dual Sim dengan layar berukuran sangat mini hanya 2.4 Inch. Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada Advan Hammer R1 berukuran 850 Mah.

Sebagai media hiburan, anda bisa memutar beragam lagu yang anda miliki, dengan dukungan slot MicroSD mencapai 16 GB, tersedia pula kamera berukuran 1.3 MP pada kamera belakang, walaupun terbilang berkualitas jelek, saya rasa kamera ini sudah lebih dari cukup mengingat Harga Advan Hamer R1 yang dibandrol hanya 240 Ribu Rupiah. Untuk spesifikasi lengkap dari Advan Hammer R1 bisa anda simak dibawah ini.

Harga : Rp. 240.000,-
Layar : LCD 2,4″
Jaringan : Dual SIM
Fitur : Bluetooth, microUSB, slot microSD up to 16GB, FM Radio
Kamera : 1,3 megapiksel
Dimensi : 119,3 x 50,2 x 9,1mm
Baterai : 850 mAh

2. Harga Advan Hammer R3

Bagi anda yang menceri handphone murah dengna kemampuan TV Analog, anda bisa memilih Advan Hammer R3. Ponsel ini sudah di lengkapi dengan fitur multimedia cukup lengkapi seperti TV Analog, Bluetooth, MP3 Player. Sedangkan bagi anda yang suka memotret sudah tersedia kamera belakang dengan lensa 1.3 MP.

Berbeda dengan Advan Hummer yang memiliki baterai berkapasitas cukup besar, pada ponsel in hanya tersedia baterai dengan kapasitas 800 Mah, namun sudah mampu memberikan daya seharian penuh. Tersedia pula kemampuan Dual Sim, dengan akses internet hanya Edget. Untuk Harga Advan Hammer R3 dibandrol sekitar 280 Ribu Rupiah.

Advertisement

Harga : Rp 280.000, –
Layar : LCD 2,4″
Jaringan : Dual Sim
Fitur : MP3, TV Analog, Bluetooth, microSD slot up to 32GB,
Kamera : 1,3 Megapiksel
Baterai : Li-ion 800 mAh

3. Harga Advan Hammer R5

Belum ada informasi bentuk desain yang dimiliki Advan Hammer R5, namun kemungkinan tak jauh berbeda dari 3 seri lainya, masih menggunakan layar berukuran dibawah 3 Inch dengan fitur dual sim. Sebagai media hiburan, Advan melengkapi seri ini dengan TV Analog dan MP3 player, tak ketinggal fitur MicroUSB sebagai media transfer data ke komputer atau laptop.

Untuk kamera, masih menggunakan kamera berlensa 1.3 MP tanpa ada autofocus ataupun LED Flash. Harga Advan Hammer R5 akan dibandrol sama dengan Advan Hammer R3 yaitu Rp 280.00 ribu rupiah. Perbedaann dengan seri R3 kemungian terletak pada desain dan dimensi yang berbeda. Untuk spesifikasi lengkap silahkan simak dibawah ini.

Harga : Rp 280.000, –
Layar : LCD 2,4″
Jaringan : Dual Sim
Fitur : MP3, TV Analog, Bluetooth, microSD slot up to 32GB,
Kamera : 1,3 Megapiksel
Baterai : Li-ion 800 mAh

4. Harga Advan Hammer R7

Seri Advan Hammer yang terakhir adalah Advan Hammer R7, ponsel ini memiliki ukuran layar lebih besar 2.8 Inch dengan dukungna baterai 900 mah. Untuk fitur yang dimiliki ponsel ini masih sama, sudah tersedia pemutar MP3, TV Analog, Radio dan konektivitas bluetooth dan MicroUSB

Anda juga bisa mengakses internet, namun hanya jaringan EDGE. Harga Advan Hammer R7 sendiri dibandrol lebih mahal sekitar 300 Ribu Rupiah. Dari pada membeli featured phone dari Nokia yang rata-rata minim fitur, tentu lebih baik memilih ponsel ini, selain fiturnya lebih lengkap, untuk kapasitas microSD yang di gunakannya sudah mampu menampung file mencapai 16 GB.

Harga : Rp 300.000,-
Layar : TFT 2,8 inci
Jaringan : Dual Sim
Fitur : Bluetooth, Dual SIM card, FM Radio, MP3 Player
Kamera : 1,3 Megapiksel Digital
Baterai : Li-ion 900 mAh

Silahkan pilih salah satu dari 4 handphone muriah meriah diatas. Kelebihan kelebihan yang dimiliki Advan Hammer adalah baterai yang terbilang sangat awet, berbeda dengan smartphone yang membutuhkan daya baterai berkepasitas besar. Tentu ponsel-ponsel diatas merupakan pilihan tepat untuk mendampingi Smartphone Advan Android yang anda miliki.

Sekian informasi hariangadgat.com dan terima kasih telah menyimak inforamsi Spesifikasi Dan Harga Advan Hammer terbaru di bulan ini

"http://hariangadget.com/harga-advan-hammer/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar