Sabtu, 03 Maret 2018

Daftar Harga HP Sharp Android Terbaru November 2016

Daftar Harga HP Sharp Android Terbaru November 2016-

Daftar Harga HP Sharp Android Terbaru November 2016

Harga HP Sharp Android – Satu lagi vendor smartphone yang menjadikan Indonesia sebagai wilayah pemasarannya, yaitu Sharp. Perusahaan asal Jepang yang dikenal di Indonesia, dengan produk rumah tangah seperti kulkas, dan televisi, memang bermetamorfosa sebagai salah satu perusahaan smartphone Android yang layak diperhitungkan kehadirannya. Teknologi layar canggih, menjadi salah satu ciri khas smartphone Android buatan Sharp, seperti yang terlihat pada smartphone Sharp AQUOS Crystal.

Sharp AQUOS Crystal menjadi smartphone pertama yang dirilis Sharp di Indonesia, setelah sebelumnya mereka sukses besar di Jepang dan Amerika. Smartphone ini menawarkan fitur  frameless, atau memiliki bezel layar sangat tipis sehingga hampir tak terlihat bingkai layarnya. Pemakaian teknologi frameless membuat tampilan Smartphone Android Sharp terlihat unik, karena hampir semua produk terbaru Sharp memiliki kamera depan yang diletakan di bagian bawah layar.

Posisi kamera depan yang diletakan dibawah layar menjadi hal yang baru di Industri smartphone, karena pada umumnya kamera depan diletakan diatas layar untuk mempermudah aksi selfie. Tentu Sharp memiliki alasan tersediri dalam mendesain smartphonenya, dan salah satu alasan paling masuk akal adalah agar tampilan atas terlihat tidak memiliki bagian tepi (frameless), agar senada dengan sisi bagian kanan dan kirinya yang terlihta tidak memiliki bezel.

Namun karena pemakaian teknologi tersebut, membuat harga HP Sharp dibanderol sedikut lebih mahal dibandingkan para kompetiornya. Harga HP Sharp yang mahal, memang sebanding dengan teknologi yang ditawarkan perusahaan asal Jepang tersebut. Seperti yang terlihat pada Sharp AQUOS Crystal yang ditenagai processor Snapdragon 400 dengan Ram 1.5 GB dan layar HD 5 Inci berteknologi frameless harus dibayar dengan harga 4 Juta Rupiah.

Advertisement

Kualitas produk yang dibuat Sharp, bisa terlihat pada perangkat elektronik yang selama ini mereka pasarkan di Indonesia. Hampir semua perangkat yang dibuat oleh Sharp, memiliki daya tahan sangat baik, sehingga otomatis mampu menarik minat masyarakat Indonesia untuk membelinya. Bagi anda yang tetarik membeli smartphone Android buatan Jepang tersebut, silahkan simak informasi Daftar Harga HP Sharp Android yang dirangkum redaksi hariangadget.com pada artikel berikut ini.

Daftar Harga HP Sharp Terbaru Di Indonesia

Harga HP Sharp Android

Harga HP Sharp Android

Harga Sharp Aquos Crystal Harga Sharp Aquos Crystal 2
Sharp Aquos Crystal Sharp Aquos Crystal 2
  • Harga Terbaru : Rp.3,999,000,-
  • Harga Terbaru : –
Harga Sharp Aquos Xx Harga Sharp Aquos Ever SH-04G
Sharp Aquos Xx Sharp Aquos Ever SH-04G
  • Harga Terbaru : –
  • Harga Terbaru : –
Advertisement
Harga Sharp Aquos Pad SH-05G Harga Sharp Aquos Serie SHV32
Sharp Aquos Pad SH-05G Sharp Aquos Serie SHV32
  • Harga Terbaru : –
  • Harga Terbaru :Rp 1.950.000
Harga Sharp Aquos Zeta SH-03G Harga Sharp Aquos Xx 302SH
Sharp Aquos Zeta SH-03G Sharp Aquos Xx 302SH
  • Harga Terbaru : Rp 4.899.000
  • Harga Terbaru : –
Advertisement

Untuk saat ini, baru ada satu Smartphone buatan Sharp yang dirilis di Indonesia yaitu Sharp Aquos Crystal. Untuk selanjuntnya, tentu Sharp akan memasarkan produnya yang lain di Indonesia, asalkan masyarakat Indonesia bisa menerima kehadiran smartphone yang mereka pasarkan. Seperti yang anda lihat diatas, harga HP Sharp Aquos Crystal yang dibanderol cukup mahal, bisa menjadi masalah serius, kaerena Sharp harus bersaing dengan vendor asal China seperti Xiaomi, Lenovo, dan Oppo yang memanderol produknya dengan harga lebih murah.

Kualitas akan menjadi kunci kesuksesan hp Android Sharp di Indonesia. Pengalaman masyarakat Indonesia yang lebih dari 10 tahun menggunakan produk buatan Sharp, bisa menjadi jaminan kualitas smartphone asal Jepang tersebut. Sekarang Sharp hanya tinggal memperluas permasaran produknya ke setiap kota di Indonesia, dan melakupan marketing besar-besaran, agar produk smartphone Android Sharp gampang dikenali oleh masyarakat Indonesia yang tersebar dari sabang sampai merauke.

Kita hanya tinggal menunggu Sharp merilis smartphone mereka yang lain, karena masih banyak produk yang belum mereka rilis di Indonesia. Padahal spesifikasi yang ditawarkan hp Android Sharp yang lain seperti Sharp Aquos Serie SHV32 jauh lebih tinggi, dengan mengadopsi Ram 3GB, dan processor Snapdragon 810 yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop, namun yang jelas harga hp Sharp Aquos Serie SHV32 tersebut, akan dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan harga hp Sharp Aquos Crystal.

Baca Juga : Harga HP Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

Selain kedua smartphone tersebut, tercatat masih ada 6 HP Android Sharp yang belum dirilis di Indonesia, semoga saja smartphone tersebut bisa cepat dipasarkan di Indonesia, agar semakin banyak pilihan smartphone yang bisa kita beli. Demikianlah informasi yang disampaikan redaski hariangadget.com yang mengulas Daftar Harga HP Sharp Android Terbaru di Indonesia. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi, sebelum anda membeli smartphone berkualitas yang dibuat perusahaan teknologi asal Jepang tersebut.

"http://hariangadget.com/harga-hp-sharp-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar