Kamis, 29 Maret 2018

Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy C7 Pro – Ada banyak smartphone canggih yang dipasarkan Samsung, mulai dari segmen entry level sampai segmen high end. Nah salah satu yang terbaru adalah smartphone bernama Samsung Galaxy C7 Pro. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan veri upgrade dari Galaxy C7 standar yang terlebih dahulu dirilis pada awal tahun 2016. Spesifikasinya jauh lebih tinggi dan didukung beragam fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone menengah terbaik saat ini.

Advertisement

Smartphone ini mengandalkan Ram berkapasitas besar yang didukung chipset generasi terbaru, yaitu Snapdragon 626. Alhasil performa Galaxy C7 Pro akan jauh lebih cepat dibandingkan Galaxy C7 standar yang mengandalkan chipset Snapdragon 625. Peningkatan spesifikasi tersebut membuat harga Samsung Galaxy C7 Pro menjadi lebih mahal, namun uang yang soba keluarkan akan sebanding dengan yang sobat dapatkan. Nah untuk mengetahui berapa harganya, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 Pro berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

Bodi
  • Material Bodi : Full Metal
  • Tipe : Super Amoled Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi: 2.5D Corning Gorilla Glass
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
  • Internal : 64 GB / 128 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android Marshmallow 6.0.1
Hardware
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 626
  • Processor : Octa-core 64-Bit
  • GPU : Adreno 506
  • Ram : 6GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth : v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : USB Type-C
Kamera Belakang
  • Resolusi : 116 MP, f/1.7, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 MP, f/1.7
Baterai
  • Kapasitas :-
  • Fitur :Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)

Review Samsung Galaxy C7 Pro

Review Samsung Galaxy C7 Pro

Review Samsung Galaxy C7 Pro

Samsung Galaxy C7 Pro hadir dengan membawa peningkatan spesifikasi yang membuatnya lebih bertenaga dan memiliki kemampuan kamera lebih baik. Pasalnya smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang berpadu dengan processor Octa Core generasi terbaru. Processor tersebut menawarkan efisiensi daya baterai lebih baik, sehingga bisa bertahan lebih lama ketika dipakai mengakses internet, bermain game, menonton film, ataupun kebutuhan mobile lainnya. Nah yang paling menarik, smartphone ini dikabarkan memiliki Ram berkapasitas 6GB.

Spesifikasinya tergolong mumpuni, sehingga mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, tersedia pula memori internal berukuran besar yang didukung slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanan smartphone ini. Kabarnya Galaxy C7 Pro memiliki memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas besar yang tertanam dibalik bodi metal Galaxy C7 Pro. Desainnya akan terlihat sangat premium dan terlihat mewah saat dipandang dari berbagai sisi.

Berkaca dari Galaxy C7 versi standar, smartphone ini memiliki bodi metal yang tipis dan didukung bobot cukup ringan. Dibagian depan telah terpasang layar berukuran 5.7 inci dan dibawahnya telah tersedia sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol fisik home. Layar tersebut terlihat sangat tajam dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Agar tampilan layarnya semakin maksimal, maka Samsung membekalinya dengan panel Super Amoled Display yang memiliki kerapatan pixel 386 ppi.

Belum diketahui jenis pelindung antigores yang dipakainya. Semoga saja Samsung melapisinya dengan kaca Corning Gorilla Glass, sehingga layar Galaxy C7 Pro bisa terlindung sempurna dari goresan ataupun benturan. Kemudian untuk bagian software, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik antarmuka buatan Samsung. Beragam fitur telah tertanam didalamnya, dan dijamin mampu memanjakan semua pengguna Galaxy C7 Pro dengan kemudahan pengoperasian smartphone ini.

Advertisement

Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang 16 Megapixel dengan lebar aperture f/1.7 dan dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Sayangnya kamera tersebut hanya mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected] Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan lebar aperture f/1.7. Alhasil Samsung Galaxy C7 Pro bisa diandalkan untuk mengakomidir kebutuhan fotografi setiap harinya.

Walaupun belum diketahui kapasitas baterainya, namun smartphone ini dilengkapi teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, sehingga waktu pengisian baterai bisa berjalan lebih cepat. Kemampuan ini sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7 Pro yang dibanderol cukup mahal, sehingga penggunanya tak akan menyesal mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Terlebih smartphone ini memiliki fitur sangat lengkap dan didukung dapur pacu powerfull yang sulit tertandingi lawan-lawannya.

Wajar apabila harga Samsung Galaxy C7 Pro dibanderol cukup mahal, karena smartphone ini memiliki fitur konektivitas sangat lengkap. Dimana telah tersedia fitur Dual Sim dengan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE Cat6 berkecepatan 300 mbps dan tersedia konektivitas nirkabel yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Selain itu, tersedia pula port USB dan NFC yang menambah kecanggihan Galaxy C7 Pro.

Yah, smartphone ini memang tergolong sangat canggih dan menjadi salah satu smartphone terbaik yang bisa sobat dapatkan dengan harga diatas 4 Juta Rupiah. Walaupun spesifikasi dan fiturnya masih dibawah Samsung Galaxy S7, namun smartphone ini tetap bisa menjadi pilihan paling tepat untuk dipinang. Lalu berapakah sebenarnya harga Samsung Galaxy C7 Pro tersebut, mari kita lihat informasinya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru

Harga Samsung Galaxy C7 Pro Baru Harga Samsung Galaxy C7 Pro Bekas
 –
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Bocoran spesifikasi diatas menjadi bukti kehebatan Galaxy C7 Pro. Kabarnya smartphone ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang, jadi kami belum mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga Samsung Galaxy C7 Pro. Kemungkinan besar smartphone ini dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah, karena menawarkan beragam fitur canggih dan peningkatan pada sektor dapur pacu. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7 Pro, smartphone ini juga menawarkan kamera superior yang sanggup mengabadikan momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Hadirnya Samsung Galaxy C7 Pro menjadi angin segar bagi pecinta smartphone yang mencari Hp Android berkualitas di kelas menengah keatas. Walaupun harga Samsung Galaxy C7 Pro dibanderol cukup mahal, namun smartphone ini menawarkan beragam teknologi canggih yang dipastikan mampu memenuhi semua kebutuhan mobile penggunanya. Tak hanya itu, Galaxy C7 Pro juga memiliki desain premium dengan balutan bodi full metal yang tampak indah ketika dipandang dari berbagai sisi. Bagaimana, apakah sobat berencana membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-c7-pro-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar