Minggu, 18 Maret 2018

Spesifikasi Google Nexus 6 (Google Shamu), Berapa Harganya ?

Spesifikasi Google Nexus 6 (Google Shamu), Berapa Harganya ?-

Spesifikasi Google Nexus 6 (Google Shamu), Berapa Harganya ?

Google Nexus 6 – Kehadiran Smartphone monster semakin banyak beredar di tanah air, dan salah satu yang terbaru dan akan menjadi salah satu ponsel dengan spesifikasi tertinggi adalah Google Nexus Shamu, atau bisa disebut sebagai Nexus 6. Penerus seri Nexus tersebut, kemungkinan akan hadir pada bulan November 2014 sama seperti Google Nexus 4 dan Google Nexus 5 yang lahir dibulan tersebut.

Advertisement

Google Nexus 6 kali ini dipercayakan pada Motorola setelah 2 tahun Google mempercayakan LG dalam membuat seri Google Nexus 4, dan Google Nexus 5. Pemilihan Motorola dirasa sangat pas, karena sekarang ini Motorola sudah mejelma sebagai produsen Smartphone terdepan yang tetap menjaga nilai jual dalam membuat Smartphone murah setelah sukses dengan seri Moto G dan Moto X.

Pasti anda bertanya-tanya bagaimana Spesifikasi Google Nexus 6 tersebut, dan apakah lebih baik dari Google Nexus 5 yang terbilang sangat fenomenal dipasaran ?. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini merupakan yang terdepan dikelas Smartphone premium, selain itu Google Nexus 6 juga dilengkapi sistem operasi Android terbaru yaitu Android L.

Sebagai salah satu ponsel buatan Google, sudah pasti Google Nexus 6 membawa banyak keistimewaan dibandingkan ponsel premium lainnya, dan untuk masalah Harga Google Nexus 6 kemungkinan akan dibandrol dengan harga murah sama seperti seri Nexus yang lain. Untuk mengetahui lebih detail spesifikasi Google Nexus 6 silahkan lihat dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Google Nexus 6 (Google Shamu)

Harga Google Nexus 6

Google Nexus 6

Spesifikasi Google Nexus 6 (Resmi)

  • Layar : 5.96 Inch 2560×1440 QHD AMOLED display (493 ppi) + Gorilla Glass 3
  • Dimensi : 82.98mm x 159.26mm x 10.06mm
  • Berat : 184 Gram
  • Ram : 3 GB
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 SOC
  • Processor : Quad core Krait 450 CPU 2.7GHz
  • GPU : Adreno 420
  • Memory : 32GB & 64GB
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Konektivitas : LTE, NFC, Bluetooth v4, MicroUSB
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, OIS, Dual LED Flash, f/2,0 Aperture
  • Operating System : Android 5.0 L
  • Baterai : 3220mAh

Bocoran spesifikasi Google Nexus 6 di dapat dari situs Antutu. terlihat bahwa Google Shamu menggunakan processor Qualcomm Snapdragon seri 805 dengan kecepatan Quad Core 2.7 Ghz. Processor tersebut masih yang terdepan dan tercepat di dunia, apalagi ditambah GPU seri terbaru dari Adreno 420 sudah pasti kualitas grafisnya sangat luar biasa.

Untuk urusan peforma bermain game, atau menjalankan beragam aplikasi berat lainnya, sudah disediakan Ram berukuran 3GB yang dipadukan dengan hardware berkualitas tinggi pada sektor hardware. Android L menjadi sistem operasi yang dipercayakan pada ponsel ini. Sistem operasi Android tersebut memiliki peforma lebih baik dibandingkan Android Kitkat, dan dilengkapi user interface sangat cantik menyaingi iOS buatan Apple.

Kelebihan dari Google Shamu atau Google Nexus 6 terletak pada sektor layar. Ponsel ini sudah menggunakan layar beresolusi Quad HD (1440×2560 pixel) dengan bentang berukuan 5.96 inch. Sudah pasti tersedia pula lapisan anti gores sekelas Gorilla Glass ataupun yang lain. Layar berukuran 5.96 inch dipercaya akan sangat pas digenggaman, dan lebih luas dibandingkan Google Nexus 5 yang hanya berukuran 4.9 inch.

Kerapatan pixel yang tinggi mencapai 493 pixel per inch, akan memberikan pengalaman luar biasa disaat anda menikmati beragam konten multimedia sekelas film beresolusi Full HD 1080, ataupun file beresolusi 4K. Untuk bermain game, hampir semua game HD akan dilibas dengan lancar dan menghasilkan grafis luar biasa pada layar berukuran 5.96 inch.

Untuk urusan fotografi, Google Nexus 6 memiliki kamera lebih baik dibandingkan pendahulunya yang hanya beresolusi 8 Megapixel, dan pada Google Nexus 6 ditingkatkan menjadi 13 Megapixel pada bagian kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan dilengkapi kamera beresolusi 2.1 Megapixel.

Advertisement

Sebagai salah satu Smartphone flagship, tentu Google Nexus 6 akan dilengkapi teknologi kamera berkualitas tinggi. Beragam sensor dan fitur akan dibenamkan pada ponsel ini. Untuk saat ini belum ada informasi mendetail bagaimana spesifikasi lengkap berapa kapasitas baterai yang terbenam pada Google Shamu, perkiraan kami akan berukuran diatas 3000 mah mengingat layar beresolusi Quad HD akan membutuhkan daya cukup besar.

Bagaimana tertarik membeli Google Nexus 6 atau Google Shamu ?. Melihat bocoran spesifikasi diatas, sudah pasti semua pengguna Android akan tertarik membeli ponsel ini, namun anda harus bersabar sampai bulan November untuk mencicipi performa luar biasa dari Google Nexus 6

"http://hariangadget.com/spesifikasi-google-nexus-6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar