Kamis, 22 Maret 2018

Harga Sony Xperia T3, HP Android Tipis Berketebalan 7 mm

Harga Sony Xperia T3, HP Android Tipis Berketebalan 7 mm-

Harga Sony Xperia T3, HP Android Tipis Berketebalan 7 mm

Harga Sony Xperia T3 – Semakin tipis sebuah Smartphone, maka semakin baik pula desain yang dimilikinya. Sony sendiri sudah dikenal sebagai ahlinya mendesain sebuah Smartphone. Hampir semua Smartphone besutan Sony didesain sangat baik, sama seperti yang dimiliki Sony Xperia T3.

Advertisement

Tak hanya didesain elegan dan tipis, ponsel ini juga memiliki spesifikasi mumpuni karena di khususkan untuk kelas mengenah dengan harga 5 Juta keatas. Harga Sony Xperia T3 tak akan berbeda jauh dari Sony Xperia T2 yang dibandrol 5 Juta Rupiah di Indonesia. Tak apa memiliki harga mahal, asalalkan spesifikasi yang digunakan sebanding dengan harganya.

Spesifikasi mumpuni dengan Chpset buatan Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 yang di padukan dengan OS Android Kitkat 4.4.2 merupakan jaminan peforma maksimal yang ditawarkan Sony pada ponsel ini. Selain itu masih banyak lagi spesifikasi mumpuni, baik dari sektor konekvitias, kamera, dan layar yang di benamkan pada Sony Xperia T3.

Bagi anda yang penasaran dan tertarik mengetaui bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki Sony Xperia T3, mari kita ulas besama-sama pada informasi Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T3 yang dirangkum redaksi hariangadget.com dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T3

Spesifikasi Sony Xperia T3

Spesifikasi Sony Xperia T3

Spesifikasi Sony Xperia T3

  • Dimensi : 150.7 x 77 x 7 mm
  • Berat : 148 g
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.3 inches (~277 ppi pixel density) + Mobile BRAVIA engine 2
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7
  • Konekvitias : HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – D5102); HSUPA, 5.8 Mbps, NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 1.1 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery

Review Sony Xperia T3

Review Sony Xperia T3

Review Sony Xperia T3

Spesifikasi yang dimiliki Sony Xperia T3 sudah sangat mumpuni untuk kelas menengah. Terbukti dari segi layar sudah menggunakan layar High Definition dengan panel IPS berukuran  5.3 inches yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Ketajaman layar akan semakin baik karena sudah tersedia teknologi Mobile BRAVIA engine 2 dan Triluminos display dengan kerapatan pixel ~277 ppi .

Kelemahan layar Sony Xperia T3 adalah tak tersedianya lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, namun akan ditutupi dengan bentuk body tipis berketebalan 7 mm. Dengan layar berukuran 5.3 inch, berat keseluruhan Sony Xperia T3 hanya 148 g. Tentu saat digenggam akan terasa nyaman ditangan karena tak terlalu besar dan sangat tipis.

Untuk sektor dapur pacu, sudah tersedia perpaduan 3 inti hardaware mumpuni yaitu CPU Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7, Ram 1 GB, dan GPU Adreno 305. Perpaduan ke tiga hardaware tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal untuk menopang kinerja Sony Xperia T3 dalam melahap beragam apikasi dan game yang anda miliki.

Android OS, v4.4.2 (KitKat) akan menambah gahar Sony Xperia T3, operating system terbaru buatan Google tersebut memang di desain lebih user friendly dan banyak penambahan fitur dibandingkan OS Android Jelly Bean. Beragam aplikasi bawaan Sony seperti pemutar musik Walkam, Album, Movie, akan tampil lebih baik dengan UI interface khusus yang dimiliki Sony. 

Berlanjut ke sektor kamera, disektor ini sudah tersedia kamera dengan sensor  8 MP dan dilengkapi fitur terbaik seperti, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, dan perekam Video [email protected] Untuk bagian depan, sudah disematkan kamera berlensa 1.1 MP yang mampu merekam video berkualitas 720 p.

Advertisement

Tak ketinggalan memory internal berukuran 8 GB sebagai media penyiampanan ponsel ini. Apabila masi terasa kurang untuk menampung hasil jepretan foto, sudah tersedia slot memory eksternal dengan kapasitas mecapai 64 GB. Sebanding dengan Harga Sony Xperia T3, spesifikasi diatas tentu mampu memanjakan anda. 

Selain itu sudah tersedia baterai dengan kapasitas 2500 mAh sebagai sumber daya yang mampu bertahan selama 14 jam 47 min dalam kondisi 3G. Sedangkan pemakian standard hanya untuk memutar musik mampu mencapai 63 jam. Dengan daya tahan baterai yang tinggi, mampu mengoptimalkan jaringan LTE yang dimiliki Sony Xperia T3.

Selain internet berkecepatan LTE, tersedia pula konekvitias pendukung berkelas premium seperti NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host, dan GPS yang memilik akurasi tinggi berteknologi A-GPS dan Glonass. Tersedia juga beragam sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass untuk mengoptimalkan pengoprasian beragam aplikasi Android.

Harga Sony Xperia T3

Harga Sony Xperia T3

Harga Sony Xperia T3

Belum diketahui berapa Harga Sony Xpria T3 nantinya, karena ponsel ini baru akan dirilis dibulan July 2014. Melihat spesifikasi yang ditawarkan setara dengan Sony Xperia T2 Ultra, jadi jangan heran apabila nantinya Harga Sony Xperia T3 di bandrol diatas 5 Juta Rupiah saat dirilis di Indonesia.

  • Harga Baru: Rp.4,499,000,- (Harga Resmi)
  • Harga Bekas –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Sony Xperia T3 yang diperkirakan dibandrol dengan harga mahal, sudah pasti akan menjadi kendala bagi anda yang memiliki budget minim. Sebagai alternatif anda bisa memilih Sony Xperia E1 Dual dengan harga jaul lebih murah dibandingka Harga Sony Xperia T3 nantinya saat dirilis di Indonesia

"http://hariangadget.com/harga-sony-xperia-t3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar