Sabtu, 31 Maret 2018

Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru dan Spesifikasi 2016

Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru dan Spesifikasi 2016-

Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru dan Spesifikasi 2016

Harga Lenovo Moto E3 Power – Akhirnya smartphone buatan Motorola bisa dipasarkan secara resmi di Indonesia. Pasalnya, Lenovo telah berhasil memproduksi smartphone ini di Indonesia, sehingga kita bisa merasakan kualitas smartphone Motorola yang melegenda. Smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai besar dan 4G LTE sebagai daya tariknya. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow yang menawarkan user interface stock rom layaknya OS Android yang kita jumpai pada Google Nexus, Google Pixel, ataupun Android One.

Advertisement

Hadirnya teknologi 4G LTE siap memanjakan pengguna Moto E3 Power dengan koneksi internet super cepat. Tak perlu khawatir kehabisan daya baterai, karena smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.500 mAh yang didukung fitur pengisian cepat. Sayangnya Moto E3 Power belum dilengkapi fitur Fingerprint Sensor yang menjadi trends saat ini. Masih banyak lagi kelebihan yang dimilikinya, dan untuk mengetahui semua kelebihan Moto E3 Power, silahkan sobat menyimak ulasan spesifikasi dan harga Lenovo Moto E3 Power berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto E3 Power

Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto E3 Power

Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto E3 Power

Spesifikasi Lengkap Lenovo Moto E3 Power 

Bodi
  • Dimensi : 143.8 x 71.6 x 9.6 mm
  • Berat : 153.5 g
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Material : Plastik
  • Fitur : Water repellent nano-coating³
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
Hardware
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Mediatek MT6735p
  • CPU : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720MP2
  • Ram : 2 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, Dual LED flash
  • Video : [email protected]
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 3500 mAh

Review Lenovo Moto E3 Power 

Review Lenovo Moto E3 Power

Review Lenovo Moto E3 Power

Usung Baterai 3.500 mAh Dengan Fitur Fast Charging

Lenovo Moto E3 Power merupakan smartphone entry level yang diproduksi oleh Motorola dan kabarnya akan dipasarkan oleh Lenovo di Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau dan menawarkan konektivitas 4G LTE sebagi kelebihan utamanya. Embel-embel kata “Power” menyiratkan smartphone ini memiliki daya tahan baterai mumpuni yang bisa bertahan dalam waktu lama. Hal tersebut terbukti benar, karena smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh yang diklaim hanya perlus diisi ulang selama 15 Menit untuk menghasilkan ketahanan baterai mencapai 5 Jam.

Teknologi Fast Charging telah dipersiapkan Lenovo untuk mempercepat waktu pengisian baterai smartphone ini. Dengan daya tahan baterai lebih baik, pastinya pengguna Lenovo Moto E3 Power mampu menonton film seharian penuh dan bebas berfoto selfie tanpa perlu takut kehabisan daya baterai. Sayangnya smartphone ini masih mengandalkan chipset Mediatek MT6735P yang didalamnya tertanam processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Mali-T720MP2. Untungnya sudah ada sistem operasi Android Marshmallow 6.0, sehingga performa smartphone ini tetap cepat dna bertenaga.

Advertisement
Desain Lenovo Moto E3 Power

Desain Moto E3 Power

Memiliki Layar HD 5 Inci dan Bodi Tahan Air

Spesifikasi Motorola Moto E3 Power juga dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layarnya akan terlihat tajam dan jernih, karena kerapatan pixelnya mencapa 294 ppi. Sayangnya belum diketahui jenis lapisan pelindung yang melindungi layar Moto E3 Power dari goresan, namun smartphone ini diklaim mampu bertahan dari cipratan air, berkat teknologi Water repellent nano-coating³ yang melindungi setiap sisi smartphone ini.

Bodinya terbuat dari material berbahan plastik agar harga Lenovo Moto E3 Power tetap dibanderol terjangkau. Secara keseluruhan smartphone ini memiliki ukuran panjang 143.8 mm, lebar 71.6 mm, dan ketebalan 9.55. Desainya memang cukup tebal, namun bobot smartphone ini hanya seberat 153.5 kg, sehinggga tetap nyaman dioperasikan. Selain itu, tersedia pula dua pilihan warna yang terdiri dari hitam dan putih. Menariknya, pada bagian belakang Moto E3 Power telah terpampang logo “M” yang berarti Motorola.

Fitur Lenovo Moto E3 Power

Fitur Moto E3 Power

Support 4G LTE Berkecepatan 150 mbps

Lenovo telah membeli saham Motorola dari Google, sehingga mereka berhak menggunakan nama produk Motorola menjadi Lenovo. Walaupun begitu, sobat tetap mendapatkan kualitas smartphone buatan Motorola yang melegenda. Menariknya lagi, smartphone ini menawarkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan antarmuka Stock Rom, dan kemungkinan akan segera mendapat update Android Nougat 7.0 dalam waktu dekat ini. Kemudian untuk sektor penyimpanan, Moto E3 Power dibekali memori internal berkapasitas 16GB dan memori ekternal berdaya tampung 32GB.

Advertisement

Harga Lenovo Moto E3 Power tetap terjangkau bagi peminatnya. Kabarnya smartphone ini dilepas kepasaran dengan harga 1 Jutaan dan sudah mendukung teknologi 4G LTE Cat4 dengan kecepatan akses internet mencapai 150 mbps. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4 GHz), Bluetooth v4.0, navigasi A-GPS, dan port MicroUSB 2.0. Selain itu, tersedia pula speaker yang menghadap kedepan untuk menghasilkan suara lebih menggelegar ketika pengguna Moto E3 Power mendengarkan musik, menonton film, ataupun bermain game.

Belum Bisa Merekam Video Full HD

Sebanding dengan harga Lenovo Moto E3 Power, smartphone ini hanya mampu merekam video beresolusi HD [email protected] Namun sobat tak perlu kecewa, karena dibagian belakang sudah ada kamera 8 Megapixel yang dibekali fitur LED Flash dan Autofocus. Selain itu, kamera belakang Moto E3 Power juga memiliki fitur Burst Mode, HDR, Panaroma, dan Tap To Focus. Kemudian untuk bagian depan, Moto E3 Power memiliki kamera selfie beresolusi 5 Megapixel dan dibekali fitur Beautification mode.

Kemampuan kameranya masih dibawah Infinix Hot S ataupun Xiaomi Redmi 3s yang mengusung kamera belakang 13 Megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD [email protected] Walaupun memiliki kekurangan, namun harga Lenovo Moto E3 Power tetap dibanderol terjangkau, sehingga smartphone ini bisa menjadi solusi bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone 1 Jutaan berfitur 4G LTE. Nah, untuk mengetahui berapa sebenarnya harga Lenovo Moto E3 Power di Indonesia, silahkan sobat simak informasi dibawah ini.

Harga Lenovo Moto E3 Power

Harga Lenovo Moto E3 Power

Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru

Harga Lenovo Moto E3 Power Baru  Harga Lenovo Moto E3 Power Bekas
Rp. 1 Jutan
Harga Terbaru : Harga Hp Lenovo Android

Dengan baterai berkapasitas besar, smartphone ini diharapkan mampu menarik minat konsumen tanah air. Terlebih Motorola merupakan perusahaan legendaris yang tak perlu diragukan kualitasnya. Meski sekarang dimiliki Lenovo, namun kualitas smartphone Motorola tetap terjaga. Kemudian soal harga, kabarnya harga Lenovo Moto E3 Power akan dibanderol 1 Jutaan, namun kami sendiri belum tahu berapa tepatnya harga Lenovo Moto E3 Power. Kemungkinan harganya lebih mahal dibandingkan Lenovo A6600 Plus yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia dengan harga 1.5 Jutaan.

Kesimpulan
Kelebihan Moto E3 Power Kekurangan Moto E3 Power
  • Harga Lenovo Moto E3 Power dibanderol 1 Jutan
  • Memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh yang didukung fitur Fast Charging
  • Dibekali kamera utama 8 Megapixel dan depan 5 Megapixel
  • Tersedia Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB
  • Support 4G LTE
  • Bodinya bisa bertahan terhadap cipratan air
  • Masih memakai processor Quad Core
  • Bodinya terbuat dari material berbahan plastik dengan ukuran dimensi cukup tebal
  • Belum ada fitur Fingerprint Sensor
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo Z2 Plus

Smartphone ini dirakit di Indonesia, sehingga memenuhi standar pemerintah terkait TKDN. Alhasil Moto E3 Power telah dilengkapi teknologi 4G LTE yang membuatnya memiliki koneksi internet sangat cepat. Selain itu, tersedia pula baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fitur Fast Charging dan dibagian depan telah terpampang layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Sayangnya smartphone ini belum dibalut bodi metal, karena Lenovo harus membanderol murah harga Lenovo Moto E3 Power di Indonesia. Bagaimana, apakah sobat terarik membeli smartphone buatan Motorola dan Lenovo tersebut ?

"http://hariangadget.com/harga-lenovo-moto-e3-power/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar