Selasa, 13 Maret 2018

Harga Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Harga 1 Jutaan

Harga Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Harga 1 Jutaan-

Harga Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Harga 1 Jutaan

Harga Advan Star Note S5L – Advan kembali menghadirkan smartphone terbaru untuk kelas low entry, dengan merilis Advan Star Note. Ponsel berlayar besar tersebut siap menjadi pilihan pengguna Smartphoen di Indonesia, karena spesifikasi yang dibawanya sudah cukup bertenaga dengan harga yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Advertisement

Smartphone berharga murah ini, dilengkapi processor Quad Core dan Ram 1GB, peformanya tentu setara dengan smartphone dikelas menengah dengan harga diatas 2 Juta Rupiah. Advan memang selalu membuat produk dengan harga murah namun tetap di dukung spesifikasi berkelas, dan hal itu lah yang membuat Advan tetap teratas di jajaran ponsel lokal terlaris di Indonesia.

Harga Advan Star Note yang dibanderol 1 jutaan, bisa menjadi salah satu alternatif anda, dan apabila dilihat dari pasar Smartphone sekaranga ini, Advan Star Note akan bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4s karena dari segi harga hampir setara, namun Advan Star Note menawarkan layar lebih besar dan spesifikasi tidak kalah canggih.

Dilengkapi sistem operasi terbaru Android Kitkat 4.4 menjadi kelebihan dari Advan Star Note S5L, namun ponsel ini tentu memiliki beberapa kekurangan yang harus anda ketahui sebelum membeli ponsel ini, dan untuk lebih detail apa saja kelebihan dan kekurangan Advan Star Note, silahkan anda simak informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Star Note S5L yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Advan Star Note S5L 

Harga Advan Star Note

Harga Advan Star Note

Spesifikasi Advan Star Note

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5.5 Inch QHD (540×960 Pixel)
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1GB
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android 4.4 KitKat
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz
  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : 2200 Mah

Review Advan Star Note

Memiliki layar IPS berukuran 5.5 Inch membuat ponsel ini cocok sebagai media hiburan dalam menonton film atau bermain game, namunkelemahan dari layar tersebut adalah resolusinya masih rendah, hanya 540×960 Pixel. Padahal idealnya layar berukuran besar harus di imbangi resolusi HD minimum 720p (720 x 1280 pixels) seperti yang dimiliki Himax Zoom ataupun Xiaomi Redmi Note.

Kemudian untuk masalah hardware, Advan Star Note memiliki processor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz buatan mediatek, dan Ram berukuran 1GB. Untuk kebutuhan memory aplikasi yang anda instal, disediakan memory internal berukuran 8 GB dan slot MicroSD sebagai memory eksternal.

Advan Star Note memang memiliki hardware kelas menengah, namun untuk segi software sudah dilengkapi sistem operasi Android Kitkat 4.4. Sistem operasi terbaru buatan google tersebut memiliki manajemen memory lebih baik dibandingkan OS Jelly Bean ataupun dibawanya, sehingga kecepatan multi tasking dalam menjalankan banyak aplikasi lebih optimal.

Kamera utama Advan Star Note memiliki resolusi 8 Megapixel, dean dilengkapi LED Flash dan Autofocus. Untuk kemampuan merekam video, kamera tersebut bia merekam video beresolusi High definition (HD). Berselfie dengan kamera depan juga semakin menyenangkan dengan kamera 3 Megapixel yang dibenamkan pada bagian depan.

Sama seperti Smartphone Advan yang lain, ponsel ini juga memiliki fitur Dual Sim yang berjalan pada jaringan GSM. Untuk mengakses internet anda bisa menggunakan wifi, ataupun teknologi HSDPA dengan kecepatan internet mencapai 21 mbps. Kemudian untuk konektivitas pendukung, sudah tersedia Bluetooth V4.0 dan GPS dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Advertisement

Dengan spesifikasi diatas, saya rasa Harga Advan Star Note sudah sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya, apalagi sistem operasi Android Kitkat pada ponsel ini merupakan hal yang baru bagi anda yang selama ini masih menggunakan Android Jelly Bean atau mungkin dibawanya.

Harga Advan Star Note

Harga Advan Star Note

Harga Advan Star Note

Sebagai vendor lokal tentu Advan tidak akan membandrol produknya dengan harga mahal agar bisa bersaing dengan vendor papan atas di Indonesia. Untuk membeli produk murah tersebut, anda cukup menebus Advan Star Note dengan harga 1.7 Juta Rupiah. Harga Advan Star Note tersebut memang di khususkan untuk kelas low entry, namun melihat spesifikasi yang anda dapatkan merupakan spesifikasi smartphone dikelas menengah.

  • Harga Baru : Rp. 1.699.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Selain membeli Advan Star Note, kami memiliki 1 rekomendasi smartphone Advan yang sama-sama memiliki sistem operasi Android Kitkat, dan dibandrol lebih murah dibandingkan Advan Star Note, yaitu Advan Gaia S4D. Silahkan anda tentukan mana yang akan anda beli setelah melihat informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Star Note yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini

"http://hariangadget.com/harga-advan-star-note-s5l/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar