Jumat, 02 Maret 2018

Harga Alcatel Flash Plus, HP LTE Murah Dibawah 2 Juta

Harga Alcatel Flash Plus, HP LTE Murah Dibawah 2 Juta-

Harga Alcatel Flash Plus, HP LTE Murah Dibawah 2 Juta

Harga Alcatel Flash Plus – Smartphone murah dengan teknologi 4G LTE terus beredar di Indonesia. Setelah sebelumnya heboh dengan pemberitaan Lenovo A7000, kali ini vendor asal Proncis yaitu Alcatel tak ingin kalah dari Lenovo dalam memasarkan smartphone 4G LTE murah yang didukung teknologi hardware sama seperti Lenovo A7000. Smartphone ini memiliki seri Alcatel Flash Plus yang notabennya merupakan penerus Alcatel Onetouch Flash yang cukup sukses menarik pencinta gadget di tanah air.

Berbeda dengan Alcatel Onetouch Flash yang menawarkan processor Octa Core berteknologi 32 Bit, kali ini Alcatel memberikan processor Octa Core arisitektur 64 Bit untuk mempersenjatai Alcatel Flash Plus. Performanya tentu jauh lebih cepat, namun jangan khawatir karena harganya tetap murah dengan banderol dibawah 2 Juat Rupiah. Berbekal harga Alcatel Flash Plus yang murah, tentu Alcatel sangat percaya diri memasarkan smartphone buatannya di Indonesia.

Euforia keberadaan jaringan 4G LTE di Indonesia, memang tak di sia-siakan semua vendor smartphone untuk merilis smartphone LTE dengan harga murah. Kemampuan Alcatel Flash Plus tak sampai disitu saja, karena ponsel ini juga dibekali kamera depan beresolusi  8 Megapixel yang menawarkan pengalaman foto selfie terbaik seperti tagline mereka yaitu “Selfie like a Pro”. Sementara untuk kamera bagian belakang dilengkapi kamera berlensa 13 Megapixel yang siap mengabadikan beragam momen dalam hidup anda.

Smartphone ini terbukti laris manis di Indonesia, dan langsung ludes dalam hitungan jam saat di adakan flash sale pada salah satu situs belanja online Lazada. Walaupun sebagai vendor baru, namun Alcatel mampu membuktikan dirinya bisa bersaing dengan vendor kelas atas yang terlebih dahulu memasarkan produknya di Indonesia. Bagi sobat hariangadget.com yang tertarik membeli ponsel ini, silahkan simak pembahasan spesifikasi dan harga Alcatel Flash Plus yang kami bahas secara lengkap

Spesifikasi Dan Harga Alcatel Flash Plus

Spesifikasi Alcatel Flash Plus

Spesifikasi Alcatel Flash Plus

Spesifikasi Alcatel Flash Plus

Jenis Kartu Dual Sim
Dimensi 152.3 x 76.4 x 8 mm
Berat 147 g
Layar Capacitive touchscreen, 5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset Mediatek MT6752M, Clock Speed Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Internet HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, [email protected]
Kamera Depan 8 MP, autofocus
Bateari Li-Ion 3500 mAh

Review Alcatel Flash Plus

Advertisement

Alcatel Flash Plus menawarkan desain elegan dengan balutan warna emas dan slate yang didesain tipis dengan ketebalan 8 mm dan berat 147 gram. Sementara untuk rasio bodynya memiliki dimensi berukuran (panjang 152.3 mm x lebar 76.4 mm x tinggi 8 mm), dan sudah menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut dilengkapi teknologi OGS Full Lamination yang merupakan lapisan sensor sentuh dengan perpaduan pelindung kaca anti gores pada satu lapisan layar.

Otomatis teknologi OGS membuat layar semakin tipis, dan meningkatkan sudut pandang layar agar lebih nyaman ditatap dari berbagai sisi. Kemudian untuk segi memori internalnya, Alcatel memberikan memori sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai 32 GB, jadi dengan kata lain sudah tidak ada lagi masalah kehabisan memori internal disaat menginstal game-game HD terbaru, dan menyimpan file-file berukuran besar kedalam Smartphone 4G Alcatel Flash Plus.

Kapasitas memori internal ponsel ini, mampu mengalahkan Lenovo A7000 yang menjadi lawan terberatnya. Sayagnya, untuk sistem operasinya tergolong kalah karena masih menggunakan OS Android Kitkat 4.4.4, sementara untuk Lenovo A7000 sudah mengunakan OS Android Lollipop. Untungnya, Alcatel Flash Plus menawarkan antar muka LewaOS dengan desain icon lebih segar, dan diberi kebebasan merubah antar muka dengan pemilihan beragam thema menarik.

Untuk mendukung kinerja sistem operasi Android Kitkat tersebut, Alcatel memberikan processor bertipe Mediatek MT6752M dengan clock speed berkecepatan Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Processor tersebut telah didukung teknologi 64 Bit, yang mampu menghasilakan peforma lebih cepat, dan kinerja multitasking lebih responsif. Terbukti dengan hasil benchmark Antutu yang berhasil meraih skor mencapai angka 40 Ribu. Walaupun hanya sebatas skor benchmark, namun Antutu bisa menjadi gambaran bagaimana peforma Alcatel Flash Plus.

Benchmark Antutu Alcatel Flash Plus

Benchmark Antutu Alcatel Flash Plus

Dari hasil benchmark diatas, menunjukan bahwa performa smartphone ini mampu mengalahkan Xiaomi Mi3, dan Google Nexus 5 yang notabennya dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Alcatel Flash Plus. Skor Antutu yang dihasilkan ponsel ini, tak hanya sebatas dari processor Octa Core 64 Bit yang dibawanya, karena masih ada faktor lain yaitu hadirnya Ram 2GB dan pengolahan grafis Mali-T760MP2 yang secara tak langsung meningkatkan performa Alcatel Flash Plus dalam memenuhi kebutuhan mobile penggunanya.

Beralih kesektor konektivitas, smartphone ini dilengkapi fitur Dual Sim dengan kemampuan mengakses jaringan 4G LTE berkecepatan 150 mbps, dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2 mbps. Akses internet yang disediakan memang tergolong terdepan diantara smartphone sekelasnya yang dibanderol setara dengan harga Alcatel Flash Plus, jadi sobat hariangadget.com tak akan menyesal membeli smartphone asal prancis tersebut. Selain itu, Alcatel juga menyediakan konektivitas Wifi, Bluetooth V4.0, dan GPS untuk melengkapi kemampuan smartphone buatannya.

Dual kamera berkualitas menjadi kelebihan utama smartphone ini. Sesuai tagline yang diusungnya “Selfie like a Pro”, ponsel ini menawarkan kamera depan berlensa 8 Megapixel yang disertai fitur autofocus untuk menghasilkan foto selfie terbaik, disegala kondisi pencahayaan. Kamera tersebut jauh lebih unggul dibandingkan smartphone sekelasnya, karena rata-rata smartphone pada rentang harga dibawah 2 Juta Rupiah hanya dibekali kamera depan 2 Megapixel ataupun berlensa 5 Megapixel.

Harga Alcatel Flash Plus yang murah, tetap membuatnya dibekali kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur tambahan Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080 pixel yang terlihat sangat jernih saat diputar pada layar 5.5 inci yang dimiliknya. Selain itu, tersedia pula fitur pendukung aktivitas fotografi seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan mode panorama untuk memotret objek pemandangan secara luas.

Menariknya, smartphone ini dibekali baterai jumbo berukuran 3500 mAh. Baterai tersbut memiliki waktu bicara selama 10 jam pada jaringan 3G, dan waktu standby mencapai 490 jam. Ukuran baterainya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan mobile seharian penuh, dan terbukti mampu mengalahkan Lenovo A7000 yang dibekali baterai 2900 mah. Bagaimana sobat hariangadget.com, apakah kalian tertarik membelinya setelah melihat review singkat diatas, selanjutnya mari kita lihat informasi Harga Alcatel Flash Plus tersebut.

Harga Alcatel Flash Plus

Harga Alcatel Flash Plus Terbru

Harga Alcatel Flash Plus

Harga Baru Rp. 1.899.000
Harga Bekas

Baca Juga : Harga Meizu M2 Note Terbaru Di Indonesia

Harga Alcatel Flash Plus di Indonesia dibanderol dengan harga resmi sebesar 1.9 Juta Rupiah. Harganya hanya berselisih 100 ribu rupiah dibandingkan kompetitor terdekatnya yaitu Lenovo A7000. Apabila spesifikasi kedua smartphone ini kita bandingkan, maka akan jauh lebih unggul Alcatel Flash Plus karena didukung kamera beresolusi lebih besar, baterai berukuran jumbo, dan kapasitas memori internal mencapai 16 GB. Setelah mengetahui informasi spesifikasi dan harga Alcatel Flash Plus secara lengkap, sekarang tinggal sobat hariangadget.com yang menentukan akan membeli yang mana.

"http://hariangadget.com/harga-alcatel-flash-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar