Selasa, 27 Maret 2018

Harga Advan S4A, Smartphone Android Jelly Bean 800 Ribuan

Harga Advan S4A, Smartphone Android Jelly Bean 800 Ribuan-

Harga Advan S4A, Smartphone Android Jelly Bean 800 Ribuan

Harga Advan S4A – Advan terus berinovasi menghadirkan Smartphone Android murah di Indonesia. Produk dalam negeri ini memang cukup gencar merilis Smartphone Android, dan dibulan ini Advan kembali merilis salah satu jagoannya yang diberi nama Advan S54. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi dan Harga Advan S4A, mari kita ulas bersama-sama pada artikel hariangadget.com kali ini.

Advertisement

Advan S4A akan menjadi salah satu Smartphone Android Jelly Bean termurah di Indonesi karena harga ponsel ini dibandrol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, walaupun sangat murah namun melihat speisfikasi yang digunakan Advan S4A terbukti sangat mumpuni.

Advan S4A memang di di khususkan untuk kelas low entry, selama ini Advan memang selalu merilis seri S5 dengan harga diatas 1 Juta Rupiah, dan kemungkinan ini saatnya Advan ikut andil mengurangi dominasi ponsel papan atas yang banyak mengeluarkan Smartphone Android murah beraharga 1 Juta kebawah.

Di bandingkan vendor internasional seperti Samsung, Lenovo, da Sony tentu Advan S4A lebih unggul karena di dalamnya sudah tesedia CPU Dual Core yang di padukan dengan beragam komponen mumpuni. Bagi anda yang tertarik membeli Handphone Advan Murah tersebut, dan ingin tahu secara detail bagaimana Speisfikasi Advan S4A dan Harga Advan S4A terbaru di bulan ini, mari kita ulas bersama-sama dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Advan S4A

Spesifikasi Dan Harga Advan S4A

Review Advan S4A

Spesifikasi Lengkap Advan S4A

Jaringan: GSM HSDPA
SIM: Dual Sim GSM/GSM
Prosesor: Dual-core 1GHz
GPU : Power VR
OS: Android Jelly Bean 4.2.2
Ukuran/ Jenis Layar: 4 inch, TFT WVGA 480 x 800 pixels
Memori: Internal 4GB, microSD up to 32GB
Kamera Belakang : 5 mega piksel, autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 2 mega piksel
Konektivitas: Bluetooth, WiFi, tethering WiFi
Kapasitas Baterai: 1200 mAh

Review Advan Vandroid S4A

Memiliki layar berukuran 4 inch menjadi hal yang wajar mengingat Harga Advan S4A yang sangat murah, ponsel ini akan bertarung sengit dengan Evercoss A7T dan Smartphone Android C yang begitu populer di masyarakat saat ini. Memiliki layar berukuran 4 inch sudah lebih dari cukup karena layar ini akan terasa sangat pas digenggaman.

Kemudian dari sektor dapur pacu sudah tersedia CPU Dual Coe dengan kecepatan 1 Ghz dari Mediatek, dan OS Android Jelly Bean versi 4.2.2 sebagai OS yang digunakannya. Untuk meningkatkan kecepatan saat menjalankan beragam aplikasi, sudah tersedia Ram berukuran 512 MB yang di dukung dengan memory internal berkapasitas 4 GB dengan opsi Slot MicroSD mencapai 32 GB apabila terasa kurang.

Segi dapur pacu memang mumpuni, lalu bagaimana kamera Advan S4A tersebut. Pada sektor kamera sudah tersedia kamera berlensa 5 MP pada kamera bagian belakang, dan kamera 2 MP pada kamera bagian depan. Sektor kamera memang menjadi unggulan Advan Vandroid S4A, karena masih jarang ada Smartphone Android yang di lengkapi dengan dual kamera mumpuni, di kelas low entry dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah.

Handphone ini juga mendukung fitur Dual Sim dengan konektivitas lnternet 3G HSDPaA, tersedia pula fitur penlengkap seperti Bluetooth, WiFi, dan tethering WiFi. Untuk menungkan kinerja Advan s4A seharian penuh, sudah tersedia baterai dengan kapasitas 1200 mah.

Advertisement

Baterai berkapasitas 1200 mah, memang tak cukup besar untuk menungang aktivitas seharian penuh, jadi anda harus irit-irir memakai akses data yang bisa membaut baterai terasa sangat boros, atau anda bisa menggunakan power bank agar tidak kehabisan baterai di tengah jalan. Lalu berapa Harga Advan S4A tersebut, mari kita simak dibawah ini.

Review Advan S4A

Harga Advan S4A

Harga Advan S4A

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memenang Advan S4A, anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 850.000. Harga tersebut tentu sangat murah karena speisfikasi yang di usung Advan Vandroid S4A sanggat unggul, dan mampu menghasilkan kinerja dan peforma maksimal pada ponsel ini.

Harga Advan Vandroid S4A untuk tipe baru saja sudah sangat murah, apalagi Harga Advan S4A bekas, kemungkinan untuk tipe bekas ponsel ini bisa dibandrol sekitar 500 ribuan.

Harga Advan S4A Baru :  Rp. 850.000
Harga Advan S4A Bekas : –
Harga Advan S4A Terbaru : Cek Di Sini

Anda bisa membeli Advan Vandroid S4A lewat toko online atau di pasar Gadget yang ada di Indonesia, tak perlu ragu-ragau menentukan apakah Advan S4A pantas anda miliki atau tidak. Seperti yang anda lihat di atas, spesifikasi yang dimiliki S4A tentu sudah mampu memenuhi kebutuhan anda, baik sebagai media komunikasi maupun media hiburan.

Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, dan semoga informasi Harga Advan S4A yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda semua

"http://hariangadget.com/harga-advan-s4a-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar