Senin, 29 Mei 2017

Harga Asus Pegasus, Spesifikasi Quad Core 64 Bit Ram 2gb

Harga Asus Pegasus, Spesifikasi Quad Core 64 Bit Ram 2gb-

Harga Asus Pegasus, Spesifikasi Quad Core 64 Bit Ram 2gb

Harga Asus Pegasus – Smartphone Adroid murah dari Asus akan bertambah 1 lagi yaitu seri Asus Pegasus. Ponsel ini akan masuk ke kelas yang dibidik Asus Zenfone 4S yaitu kelas menengah kebawah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Harga yang murah menjadi kunci kesuksesan ponsel ini nantinya, lalu bagaimana dengan spesifiksi yang dibawanya ?

Advertisement

Selama ini Asus tidak pernah tanggung-tanggung dalam mempersenjatai ponselnya dengan komponen hardware terbai, dan software terbaru. Apabila seri Asus Zenfone mengandalkan Chipset Intel Atom, namun kali ini Asus beralih menggunakan Chipset buatan Mediatek yang memiliki peforma lebih baik karena di dukung processor Quad Core 64 Bit.

Harga Asus Pegasus tetap murah walaupun di dalamnya sudah tersedia processor Quad Core berteknologi canggih, ponsel ini juga didukung oleh OS Android Kitkat terbaru yang memiliki peforma sangat baik dalam menjalankan beragam aplikai yang terinstal di dalamnya. Untuk menambah peforma ponsel ini, Asus juga memberikan Ram berukuran 2 GB.

Perpaduan spesifikasi hardware dan sistem operasi Android terbaru mengantarkan Asus Pegasus sebagai salah satu Smartphone murah terbaik di Indonesia, dan bagi anda yang tertarik untuk memiliki ponsel ini harus besabar karena belum di rilis di Indonesia, dan untuk melihat Spesifikasi Dan Harga Asus Pegasus secara resmi silahkan simak dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Asus Pegasus

Spesifikasi Asus Pegasus

Spesifikasi Asus Pegasus

1. Spesifikasi Asus Pegasus

  • Dual Sim
  • Dimensi : 146 x 73 x 9.9 mm
  • Berat : 140 g
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Konektifitas LTE, HSDPA+,  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32GB
  • Operating System : Android Kitkat 4.4
  • Ram :  2 GB
  • Processor : Mediatek MT6732, 64 Bit Quad core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 2500 mAh

2. Review Asus Pegasus

Review Asus Pegasus

Review Asus Pegasus

Ponsel ini mengandalan processor Quad Core 1.5 Ghz dengan arisitektur 64 Bit sebagai dapur pacunya dan Ram berukuran 2 GB untuk menopang kinerja multitasking dalam menjalankan puluhan apliksai secara bersamaan. Kemudian untuk sektor pengolahan grafisnya menggunakan GPU Mali-T760MP2 yang memberikan detail gambar sangat baik dan jernih.

Tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, ponsel ini juga cocok digunakan sebagai media hiburan untuk memutar konten multimedia seperti Film ataupun Game. Didukung layar HD dengan panel IPS membuatnya memiliki layar jernih dan tajam, resolusi layar yang dimiliki Asus Pegasus adalah sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga ~294 ppi.

Belum diketahui apakah ponsel ini juga dilengkapi Gorilla Glasss atau tidak, namun yang jelas layarnya akan sangat tajam dan memiliki ukuran sama seperti Asus Zenfone 5. Dibanderol dengan harga lebih murah dari Asus Zenfone 5 tentu bisa membuatnya laris manis di Indonesia, apalagi peformanya lebih mumpuni dan teknologi lebih canggih.

Kecanggihan teknologi Asus Pegasus bisa terlihat pada sektor konektivitasnya, karena Ponsel ini didukung dual sim card dengan jaringan LTE pada salah satu sim card yang digunakannya. Walaupun Harga Asus Pegasus tergolong sangat murah terbukti Asus tetap memberikan teknologi terbaiknya agar konsumen bisa puas dengan kinerja smartphone yang mereka pasarkan.

Jaringan LTE di Indonesia memang belum merata sampai pelosok-pelosok dan untungnya Asus Pegasus juga dibekali teknologi HSPA+ dengan kecepatan internet hingga 42 mbps. Jadi bukan menjadi masalah apabila tempat tinggal kita belum tercover jaringan LTE, selain itu tersedia pula Wifi yang didukung Wifi Direct dan Wifi Hotspot, beserta Bluetooth V4.0

Advertisement

Sistem operasi Asus Pegasus menggunakan OS Android Kitkat yang di optimasi oleh tampilan antar muka Asus ZenUI. Kelebihan Asus ZenUI tidak hanya pada tampilannya, namun juga perubahan yang mencolok pada tampilan aplikasi yang dibawanya. Asus juga menambahkan beberapa fitur menarik seperti Easy Mode, PC Link, Whats Next, dan masih banyak lagi lainnya.

Asus Pegasus

Asus Pegasus

Untuk menyokong performa hardware dengan kinerja yang tinggi, sudah tersedia baterai Li-Ion dengan kapasitas 2500 mah. Jadi tak perlu takut kehabisan daya baterai saat Asus Pegasus digunakan bermain game ataupun browsing di Internet. Kehadiran Chipset Mediatek juga membuatnya lebih efesien karena daya baterainya di alirkan secara sempurna pada komonen hardware yang dibawanya.

Tersedia pula memory internal berukuran 16 GB yang bisa anda perlus dengan microSD sampai 32 GB apabila memory internal terasa kurang untuk menyimpan file-file yang anda miliki. Chipset Mediatek yang digunakannya memang hanya support microSD maksimal 32 GB, berbeda dengan Chipset Intel yang bisa menampung hingga 64 GB. Namun bukan menjadi masalah karena Harga Asus Pegasus tetap lebih murah.

Sektor terpenting Asus Pegasus adalah pada bagian kamera, ponsel ini dilengkapi kamera utama 8 Megapixel yang kualitasnya sangat baik. Anda bisa memotret berbagai objek secara detail dan tajam, walaupun dalam kondisi kurang cahaya karena sudah tersedia LED Flash yang dilengkapi Apperture F/2.0 dan teknologi PixelMaster yang menjadi andalan Asus dalam dunia fotografi mobile.

Untuk merekam video kinerja kameranya juga sangat baik, dengan hasil rekaman video beresolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 pixels @30fps). Selain itu tersedia pula beberapa fitur kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sedangkan untuk kamera bagian depan mengandalkan lensa berukuran 5 Megapixel dengan sudut pandang lensa selebar 88 derajat.

Memiliki sudut lensa yang sangat lebar, membuat kamea depan Asus Pegasus sangat optimal saat befoto selfie dan digunakan melakukan panggilan video call. Baterainya yang sangat awet dan bisa bertahan selama 17 Jam 40 Menit (3G) membuat anda puas dalam berfoto selfie seharian penuh, lalu berapa Harga Asus Pegasus tersebut ?

3. Harga Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus

Ponsel ini akan tersedia dipasaran dengan banderol sebesar $129 atau apabila kita rupiahkan Harga Asus Pegasus tersebut adalah sebesar 1.5 Jutaan. Harga Asus Pegasus memang tergolong sangat murah apabila melihat spesifikasi hardware yang dibawanya, namun sayangnya ponsel ini belum dirilis di Indonesia dan dipasarkan terlebih dahulu di China, dan kemungkinan baru ke Indonesia.

Harga Asus Pegasus Baru  US$129
Harga Asus Pegasus Bekas
Harga Terbaru :  Cek Di Sini 

Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara, tentu rugi bagi Asus untuk tidak membawa ponselnya ke Indonesia, apalagi ponsel murah buatan Asus terbukti sangat laris di Indonesi seperti Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5 yang sempat menjadi barang langka karena minat masyarakat yang sangat besar terhadap produk tersebut.

4. Kesimpulan

Harga Asus Pegasus yang dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, mejadi bekal bagi ponsel ini untuk bersaing dengan smartphone vendor lain yang ada dikelas menengah kebawah. Spesifikasi yang dibawanya menunjukan bahwa Asus tetap yang tedepan dalam menghadirkan Smartphone murah berkualitas, sebagai buktinya Asus Pegasus menggunakan processor Quad Core 64 Bit sebagai dapur pacunya.

Baca Juga : Harga Asus Padfone S Terbaru

Selain itu tersedia pula Ram 2 GB dan sudah menggunakan OS Android, tak ketinggalan layar IPS beresolusi HD mejadi kelebihan yang dibawanya. Sedangkan untuk kelemahan Asus Pegasus bisa ditolerir karena Harga Asus Pegaus memang dibanderol murah sehingga wajar saja apabila belum mendukung NFC dan GPS yang digunakannya hanya mendukung A-GPS tanpa adanya teknologi Glonass.

Kelebihan

Kekurangan

  • Dilengkapi processor Quad Core 1.5 Ghz dengna aristketur 64 Bit
  • Memiliki Ram berukuran 2 GB dan OS Android Kitkat
  • Support LTE
  • Layar 5 Inch beresolusi HD 720p
  • Harga Asus Pegasus sangat terjangkau
  • Belum mendukung NFC
  • Hanya support MicroSD maksimal 32 GB
  • Belum Support GPS Glonass

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untu membayar Harga Asus Pegasus diatas, kita hanya tinggal bersabar sampai Asus merilis ponselnya di Indonesia. Semoga saja ponsel ini segera hadir di Indonesia agar bisa menjadi alternatif bagi anda yang bingun mencari Smartphone murah berkualitas terbaik.

"http://hariangadget.com/harga-asus-pegasus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar