Selasa, 02 Mei 2017

Harga LG K10, Smartphone Mid Range Berlayar 5.3 inch

Harga LG K10, Smartphone Mid Range Berlayar 5.3 inch-

Harga LG K10, Smartphone Mid Range Berlayar 5.3 inch

Harga LG K10 – Pada awal tahun ini LG kembali merilis smartphone terbarunya, yakni “LG K10”. Smartphone ini merupakan line up terbaru yang siap menggantikan line up L Series yang telah dirilis beberapa tahun sebelumnya. Menariknya, smartphone ini didesain dengan tampilan luar premium, yang memadukan layar lengkung 2.5D Arc Screen, beserta cover belakang bermotif sehingga membuatnya tampak lebih mewah dan elegan. Tak hanya itu, ukuran layarnya juga besar agar mempermudah penggunanya menikmati konten multimedia yang mereka miliki.

Advertisement

Mengutip informasi dari gsmarena.com, spesifikasi LG K10 akan dibagi dalam 2 model berbeda, yakni versi 4G LTE dan 3G Only. Tentunya akan ada perbedaan signifikan diantara keduanya, baik itu soal spesifikasi maupun harganya. Harga LG K10 4G LTE tentunya akan jauh lebih mahal, karena sudah didukung spesifikasi lebih tinggi, dan mampu mengakses internet lebih cepat dibandingkan versi 3G Only. Sayangnya kami belum tahu tipe mana yang akan dirilis di Indonesia, semoga saja versi 4G LTE lah yang akan dipasarkan di negera kita tercinta.

Smartphone ini akan bersaing melawan seri Samsung Galaxy J Series yang sama-sama dipasarkan untuk segmen menengah kebawah. Mudah-mudahan harga LG K10 bisa dibanderol lebih murah dari smartphone buatan Samsung, agar kita bisa merasakan kehebatan LG K10 yang telah dipersenjatai processor berkecepatan tinggi dan ram berukuran cukup besar. Namun yang paling menarik dari ponsel ini adalah memiliki kamera beresolusi tinggi yang siap dipakai berfoto selfie maupun kebutuhan fotografi lainnya.

Hadirnya line up terbaru, membuat LG percaya diri menatap kerasnya industri smartphone ditahun 2016. Tentunya beragam vendor akan bersaing untuk merebutkan posisi teratas di segmen pasar mid range dengan cara menawarkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan  harga terjangkau. Nah bagi sobat hariangadget.com yang lebih tertarik membeli Hp Android LG K10, silahkan sobat menyimak reveiw selengkapnya seputar spesifikasi dan harga LG K10 yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga LG K10

LG K10

Spesifikasi dan Harga LG K10

Spesifikasi Hp LG K10

Body
  • Dimensi : 146 x 74.8 x 8.8mm
  • Warna : White, Indigo, Gold
Tipe Layar
  • Tipe : HD In-cell Touch capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.3  inches, 720 x 1280 pixels
  • Fitur : 2.5D Arc Glass
Memori
  • Internal : 16GB / 8GB
  • Eksternal : microSD, up to 128GB
  • Ram : 2GB / 1.5GB / 1GB
Software
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Hardware
  • Versi LTE : Quad-Core 1.2 GHz, Quad-Core 1.3 GHz,  Octa-Core 1.14 GHz
  • Versi 3G : Quad-Core 1.3 GHz
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera
  • Versi LTE : Belakang 13MP / Depan 8MP or 5MP
  • Versi 3G : Belakang  8MP / Depan 8MP or 5MP
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2,300 mAh
Fitur Andalan
  • 2.5D Arc Glass / Gesture Shot / Tap and Shot / Gesture Interval Shot

Review Hp LG K10

Review LG K10 Terbaru

Review LG K10

LG K10 hadir dengan layar berukuran 5.3 inci yang mengadopsi teknologi layar sentuh In-Cell Touch. Untuk mengimbangi ukuran layarnya yang cukup besar, LG memberikan panel layar beresolusi HD 1280 x 720 pixels yang nantinya mampu menampilkan gambar cukup jernih dan tajam. Lebih menariknya lagi, smartphone LG K10 mengadopsi layar lengkung berteknologi 2.5D Arc Screen yang memberikan efek layar melengkung disetiap sisinya. Kemungkinan LG juga melapisinya dengan pelindung anti gores, mengingat smartphone ini sudah memakai layar 2.5D.

Kemudian untuk segi desain, smartphone ini didesain apik dengan bodi berdimensi 146 x 74.8 x 8.8 mm atau dengat kata lain memiliki ketebalan 8.8 mm. Balutan warna emas, putih, dan warna indigo siap sobat pilih sesuai selera, dan akan membalut tampilan luar LG K10 menjadi lebih sylish. Sementara untuk bagian cover belakang, sudah disediakan casing bertexture yang dipadukan tombol power dan volume. Dibagian belakang juga tersematkan speaker dan kamera beresolusi tinggi yang disampingnya disediakan lampu LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan.

Desain premium menjadi salah satu kelebihan smartphone ini, namun sepertinya kelebihan tersebut akan membuat harga LG K10 dibanderol cukup mahal. Walaupun sobat hariangadget harus merogoh kocek tak sedikit, sayangnya smartphone ini hanya dibekali baterai berdaya 2.300 mah yang tergolong kecil untuk mengalirkan daya ke layar HD berukuran 5.3 inci. Untungnya spesifikasi LG K10 telah diperkuat sistem operasi Android Lollipop 5.1, yang dipercaya mampu mengoptimalkan managemen daya baterai, agar tidak terlalu boros saat dipakai beraktivitas.

LG mempersenjatai smartphone terbarunya dengan beberapa opsi processor, yang terdiri dari Quad Core 1.2 Ghz, Quad Core 1.3 Ghz, dan Octa Core 1.14 Ghz. Ketiga dapur pacu tersebut akan disesuaikan dengan negara pemasaran smartphone ini, dan semoga saja Indonesia kebagian versi Octa Core 1.14 Ghz agar performa LG K10 bisa berjalan lebih cepat dibandingkan LG K10 versi 3G Only yang hanya mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz yang kemungkinan masih memakai chipset buatan Mediatek.

Tersedia dua pilihan memori internal yang terdiri dari 16GB dan 8GB. Tenang saja apabila yang dirilis di Indonesia hanya dilengkapi memori internal 8GB, karena kita masih bisa menambahkan microSD untuk mengekspansi ruang penyimpanan LG K10. Sementara untuk kapasitas Ram yang dibawanya, akan tersedia dalam opsi 2GB, 1.5GB, dan 1GB. Pastinya harga LG K10 Ram 2GB akan dibanderol lebih mahal, namun tak jadi masalah selama kinerja smartphone ini sebanding dengan uang yang kita keluarkan.

Advertisement

Kamera menjadi salah satu kelebihan LG K10 yang siap memanjakan pencinta fotografi saat berfoto selfie dan merekam video memakai smartphone berlayar 5.3 inci ini. Dimana untuk versi 4G LTE akan mengandalkan lensa kamera belakang berkekuatan 13 Megapixel dengan dukungan fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, akan memakai lensa 8 Megapixel atau 5 Megapixel yang siap dipakai untuk berfoto selfie dan berkomunikasi via video call. Sementara untuk versi 3G Only, rupanya hanya mengusung kamera utama 8 Megapixel.

Harga LG K10 3G Only akan lebih murah apabila kita melihat kekeuatan kamera yang dibawanya. Walaupun begitu, kedua versi LG K10 akan sama-sama dilengkapi fitur Gesture Shot yang mempermudah sobat mengambil foto selfie dengan perintah tangan, lalu ada pula fitur Tap and Shot, serta fitur Gesture Interval Shot yang mampu menghasilkan 4 foto sekaligus dalam satu jepretan kamera. Selain itu, disediakan pula flash selfie pada kamera depan, yang memanfaatkan layar sebagai lampu flash.

Harga LG K10 Terbaru

Harga LG K10 Terbaru

Harga LG K10 Terbaru

Harga LG K10 Baru Harga LG K10 Bekas
Harga Terbaru: Daftar Harga HP LG Terbaru 

Smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen pasar menengah ke bawah, sehingga kemungkinan harga LG K10 tidak akan jauh berbeda dari LG G4 Stylus yang dirilis pada rentang harga 2 Jutaan. Sayangnya kami belum tahu kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia, mengingat LG baru memperkenalkannya pada ajang CES 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika. Semoga saja tidak membutuhkan waktu lama bagi LG untuk memasarkan smartphone ini secara global, termasuk ke Indonesia.

Melihat spesifikasi LG K10 diatas, bisa disimpulkan bahwa smartphone ini mengandalkan sisi desain sebagai kelebihan utamanya. Selain itu, sektor kamera juga menjadi perhatian penting agar mampu menarik minat konsumen yang sedang mencari smartphone khusus untuk berfoto selfie, karena LG K10 telah dilengkapi kamera depan beresolusi tinggi. Bagi sobat yang tertarik membelinya harus bersabar, dan sembari menunggu informasi harga LG K10, silahkan sobat simak informasi sebelumnya mengenai “Spesifikasi dan Harga LG G Pad II 8.3 LTE

"http://hariangadget.com/harga-lg-k10/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar