Rabu, 10 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Ultra

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Ultra-

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Ultra

Harga Evercoss Winner Y Ultra – Bagi sobat hariangadget.com yang mencari Hp Android Ram 2GB murah meriah, sobat bisa membeli smartphone terbaru dari Evercoss denga seri “Evercoss Winner Y Ultra”. Smartphone ini hadir untuk mengisi kelas low entry, dengan harga 900 Ribuan, namun didalamnya telah mengusung spesifikasi hardware kelas menengah yang membuatnya memiliki peforma cukup cepat, dan pastinya sangat responsif berkat pemakaian Ram 2GB yang dipadukan sebuah processor 4 inti berkecepatan 1.2 Ghz. Selain itu, tersedia pula 2 kamera beresolusi besar pada sisi depan dan belakang ponsel ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra memang cukup tinggi untuk sebuah smartphone Android berbanderol 900 Ribuan. Namun sayangnya, ponsel ini masih kalah dari Smartfren Andromax Es yang telah dilengkapi teknologi 4G LTE. Sementara untuk smartphone ini, masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA sebagai konektivitas internetnya. Walaupun begitu, sobat hariandaget.com tetap bisa memilihnya sebagai smartphone terbaik yang bisa dibeli di segmen entry level. Nah untuk melihat lebih jauh seperti apa spesifikasi dan banderol harga Evercoss Winner Y Ultra, mari kita simak review singkat hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Ultra

Harga Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 480×854 pixel, Hard Glass Screen
Memori Internal 16 GB
Memori Ekternal microSD, up to 32 GB
RAM  2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1,2 GHz Cortex-A7
Internet HSPA 21/5.67 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPS A-GPS
Kamera Belakang 8 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash, Video [email protected]
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 2100 mAh

Review Evercoss Winner Y Ultra

Review Evercoss Y Ultra A75A

Review Evercoss Y Ultra A75A

Layar 5 inch Dengan Perlindangan Hard Glass Screen

Untuk memenuhi kebutuhan multimedia dalam bermain game, menonton film, maupun menjalankan aplikasi jejaring social, Evercoss memberikan layar seluas 5 inci yang terasa lebih lega dan lebih nyaman dipadanng. Namun sayangnya resolusi yang diberikan belum terlalu optimal, karena masih memakai layar IPS beresolusi  480 x 854 pixel, sehingga gambarnya terasa kurang tajam. Untungnya, layar tersebut telah dilapisi teknologi anti gores bertipe Hard Glass Screen yang membuatnya mampu menahan goresan dan mencegah layar pecah saat terjatuh.

Sayangnya kami belum tahu berapa ukuran dimensi dan berat smarphone bernama Evercoss Winner Y Ultra ini. Namun yang pasti, ponsel ini memakai material berbahan plastik dengan desain cukup elegan, karena Evercoss menempatkan dua buah speaker pada bagian bawah smartphone ini. Kemudian pada bagian sampingnya, sudah dikelilingi bezel berwarna metalic yang mempercantik body berwarna hitam, putih, maupun abu-abu. Lalu pada bagian depan, sudah ada 3 tombol navigasi yang terdiri dari home, recent app, dan tombol back.

Internal Besar Dengan Ram 2GB

Advertisement

Sobat hariangadget.com tidak perlu bingung-bingung dalam menyimpan file berukuran besar kedalam smartphone ini. Pasalnya spesfikasi Evercoss Winner Y Ultra telah dilengkapi memori internal sebesar 16GB, dan tetap didukung slot microSD dengan kapasitas maksium 32GB. Semua game dan aplikasi yang sobat instal juga akan berjalan mulus, berkat pemberian Ram berukuran 2GB yang di topang sebuah processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz. Sayangnya kami belum tahu apa jenis chipset yang dipakainya, namun kemungkinan merupakan buatan Spreadtrum atau Mediatek.

Pengguna Evercoss Winner Y Ultra akan dimanjakan dengan kinerja mulitasking lebih lebih nyamana, karena akan terasa responsif ketika berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang memiliki peforma lebih cepat dan stabil ketika membuka banyak aplikasi. Nah perpaduan komponen hardware dan software inilah yang menjadi kelebihan Evercoss Winner Y Ultra, karena kebanyakan smartphone sekelasnya masih memakai Ram 512 mb dan Android Kitkat .

Kamera Selfie 2 MP dan Belakang 8 MP

Harga Evercoss Winner Y Ultra yang dibanderol murah, tetap membuat smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang berkualitas tinggi. Terbukti dengan hadirnya kamera utama 8 Megapixel yang memiliki beragam fitur fotografi, seperti autofocus, led flash, face detection, dan HDR. Walaupun belum bisa dipakai merekam video beresolusi Full HD, namun kamera belakang Evercoss Winner Y Ultra bisa sobat pakai merekam video dengan kualitas HD [email protected] Jadi bisa dikatakan kualitasnya sudah cukup baik untuk smartphone berbanderol dibawah 1 Juta Rupiah.

Nah kemudian untuk urusan foto selfie dan kebutuhan berkomunikasi melalui video call, sudah disediakan kamera depan berkekutan 2 Megapixel. Resolusi kamera depan Evercoss Winner Y Ultra sudah cukup tinggi, sehingga mampu menghasilkan foto selfie lebih jernih dan tajam. Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur “Easy Quick Access” yang berguna untuk mempermudah sobat dalam mebuka aplikasi kamera dengan satu sentuhan. Tidak sampai disitu saja, Evercoss juga menghadirkan fitur “Privacy Lock” yang berguna untuk mengunci aplikasi, sehingga sobat bisa melindung hasil foto selfie yang bersifat pribadi.

Minus 4G LTE

Advertisement

Seperti yang kami sampaikan diatas, ponsel ini belum dibekali teknologi 4G LTE. Oleh karena itulah Evercoss berani membanderol harga Evercoss Winner Y Ultra dengan harga sangat terjangkau. Untungnya smartphone ini tetap dibekali fitur Dual Sim yang salah satu kartu simnya bisa mengakses jaringan 3 HSPA+, sehingga kebutuhan akses internet tetap terpenuhi meski kecepatannya jauh dibawah jaringan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula Bluetooth, fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, port micro USB, serta navigasi GPS.

Konektivitas yang diusungnya memang standard, namun kami anggap sangat wajar mengingat harga Evercoss Winner Y Ultra dibanderol dengan harga terjangkau. Nah kemudian untuk urusan sumber daya baterai, ponsel ini mengandalkan baterai Li-Ion berdaya 2.100 mah. Meskipun kapasitasnya cukup kecil, namun akan cukup untuk bertahan seharian penuh, asalkan sobat hariangadget tidak terlalu sering bermain game dan mengakses browsing internet. Nah apabila tak cukup, sobat bisa membeli baterai cadangan, maupun membawa powerbank.

Evercoss Winner Y Ultra A75A

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Harga Evercoss Winner Y Ultra Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Ultra Baru Harga Evercoss Winner Y Ultra Bekas
Rp. 999.000
 Daftar Harga HP Evercoss Android 

Selanjutnya untuk masalah harga, sobat hariangadget cuku membeli smartphone ini dengan uang dibawah 1 Juta Rupiah. Soalnya harga Evercoss Winner Y Ultra dibanderol cuma 999 Ribu Rupiah 😀 Nah cukup murah kan, dan pastinya tak akan terlalu memberatkan sobat yang tertarik membelinya. Meskipun harga Evercoss Winner Y Ultra dibanderol begitu murah, namun didalamnya sudah ada Ram 2GB, sehingga performanya akan cukup responsif dan tak perlu khawatir mengalami lag saat dipakai bermain game maupun menjalankan beragam konten multimedia pada smartphone Android berbanderol 900 Ribuan ini.

Advertisement
Kesimpulan
Kelebihan Evercoss Winner Y Ultra Kekurangan Evercoss Winner Y Ultra
  • Dilengkapi Ram 2GB yang dipadukan Processor Quad Core 1.2 Ghz
  • Memakai Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
  • Memori internal 16GB dan bisa diperluas sampai 32GB
  • Layar  5 inci dengan pelindung anti gores Rhino Glass Screen
  • Harga Evercoss Winner Y Ultra dibanderol murah
  • Resolusi layar belum HD
  • Masih memakai material plastik
  • Belum dilengkapi teknologi 4G LTE
  • Kualitas kamera standard, dan belum bisa merekam video beresolusi Full HD
Baca Juga: Harga Evercoss Winner Y1 Berspesifkasi Kitkat Ram 1GB

Kesimpulan yang bisa diambil dari review spesfikasi dan harga Evercoss Winner Y Ultra yang kami rangkum diatas adalah, smartphone ini bisa menjadi pilihan bijak bagi sobat hariangadget.com yang ingin membeli smartphone Android Ram 2GB, namun tak ingin mengeluarkan terlalu banyak uang. Selain itu, spesifikasi yang dibawanya juga tak terlalu mengecewakan, dan sudah sebanding dengan harga Evercoss Winner Y Ultra yang murah. Jadi tak masalah, meski ponsel ini memiliki beberapa kekurangan seperti belum memakai layar HD dan teknologi 4G LTE.

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar