Rabu, 31 Mei 2017

Harga Evercoss A7N, Smartphone A7 Series Berspesifikasi Quad Core

Harga Evercoss A7N, Smartphone A7 Series Berspesifikasi Quad Core-

Harga Evercoss A7N, Smartphone A7 Series Berspesifikasi Quad Core

Harga Evercoss A7N – Evercoss kembali merilis beberapa Smartphone terbaru yang masuk ke katergori Evercoss A7 Series. Sebenarnya ada beberapa smartphone pada seri ini, namun kami akan memberikan 1 review Evercoss 7 series yang memiliki spesifikasi tinggi menggunakan processor Quad Core yaitu tipe Evercoss A7N

Advertisement

Harga yang murah menjadi kelebihan smartphone buatan Evercoss, selain itu spesifikasi yang digunakan juga lebih baik dari ponsel branded sekelas Samsung dan lain-lain. Minat masyarakat terhadap produk Evercoss memang terbuktu sangat besar, terlebih lagi dengan adanya Evercoss A7 Series yang dibanderol murah tentu bisa menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat Indonesia.

Kebutuhan akan sebuah smartphone berkualitas terus meninakat dari waktu ke waktu, mungkin hal inilah yang mendasari Evercoss terus merilis smartphone terbari setiap bulannya. Setiap merilis Smartphone terbaru, Evercoss langsung melakukan promosi besar-besaran ke media elektronik agar produk-produk terbarunya langsung dikenal masyarakat.

Kekuatan marketing memang menjad kunci kesuksesan vendor-vendor besar seperti Samsung dan Lenovo, dan bukan tak mungkin Evercoss mampu membuntuti kesuksesan vendor-vendor besar yang ada sekarang ini, dan bagi anda yang tertarik membeli HP Everocss A7 series tipe Evercoss A7N, silahkan anda simak informasi Spesifikasi Harga Evercoss A7Nbeserta reviewnya dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Harga Evercoss A7N

Spesifikasi Evercoss A7N

Spesifikasi Evercoss A7N

Spesifikasi Evercoss A7N

  • Dual Sim
  • Dimensi : 140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm
  • Berat : 134.4 Gram
  • Layar :IPS QHD, 5 Inch 540 x 960 Pixels
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : MediaTek MT6582, Quad Core 1.3 GHz
  • GPU : Mali-400MP
  • Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, Smiled Detection, Voice Command, Video
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Baterai : 2100 mAh

Review Evercoss A7N

Review Evercoss A7N

Review Evercoss A7N

Body Tipis 

Evercoss A7N merupakan salah satu smartphone terbaik yang dimiliki Evercoss. Ponsel ini memiliki layar besar berukuran 5 inch dan memiliki resolusi 540 x 960 Pixels. Walupun resolusnya tergolong kecil, karena pada kompetitor-kompetiornya memiliki layar HD 720p, namun Evercoss A7N tetap tampil gaya dengan body ramping yang memiliki ketebalan 8.3 mm.

Body ramping ponsel ini membuatnya terlihat elegan dan modern, dan dengan balutan chasing berwarna putih bersih. Material yang digunakan untuk membuat Evercoss A7N sepenuhnya menggunakan bahan plastik, sehingga Harga Evercoss A7N bisa lebih murah dibandingkan ponsel premium buatan vendor besar.

Dual Sim

Dukungan konekvitas Dual Sim juga dimiliki ponsel ini, walaupun bukan hal yang baru di industri Smartphone namun fitur Dual Sim dianggap sebagai fitur penting yang harus dimiliki sebuah Smartphone. Anda bisa dengan mudah mengakses internet berkecepatan 3.5 G (HSDPA) pada salah satu sim card yang digunakannya, selain itu Evercoss juga memberikan Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB.

Advertisement

Evercoss A7N juga bisa digunaka sebagai USB Modem ataupun sebagai Wireless Hotspot yang bisa berbagi internet keperangkat smartphone dan komputer lain. Untuk dukungan GPS, sudah tersedia teknologi terdepan untuk mempercepat dan meningkatkan tingkat akurasi GPS saat digunakan penggunanya,.

Dapuar Pacu Quad Core

Tidak hanya dilengkapi OS Android Kitkat sebagai dapur pacunya, Evercoss A7N juga mengandalkan processor Quad Core yang dibarengi dengan Ram berukuran 1GB. Processor yang digunakan merupakan Chipset buatan Mediatek seri MT6582, yang memiliki kelebihan hemat akan pemakian daya baterai, dan pengolahan grafisnya akan ditopang oleh GPU Mali 400

Baterai yang dimiliki ponsel ini berukuran 2100 mah dan sanggup bertahan lebih dari 8 Jam saat digunakan pada jaringan 3G .Unuk bermain game dan menonton film tentu baterai akan terkuras lebih cepat, sehingga lebih baik membeli baterai cadangan ataupun membeli powerbank sebagai sumber daya cadangan saat berpergian jauh.

OS Android Kitkat pada ponsel ini akan memberikan kecepatan multitasking dan managemen memory lebih baik, sehingga mampu mengoptimalkan keberdaan Ram berukuran 1 GB dan memory internal berukuran 8 GB, apabila memory internal tersebut masih kurang, anda bisa membeli microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Kamera Selfie

Kamera pada Evercoss A7N memiliki resolusi 8 Megapixel, dan di dalamnya sudah tersimpan sensor LED Flash dan memiliki fitur Autofocus. Tidak hanya kamera bagian belakangnya saja yang memiliki resolusi besar, namun kamera depan juga dilengkapi kamera 5 Megapixel yang siap anda gunakan untuk berfoto selfie.

Ponsel ini juga mendukung video chat dan video call. Berkat dukungan kamera depan beresolusi tinggi tentu saja kualitas videonya akan sangat baik. Untuk melakukan panggilan video call, anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Line, Google Hangouts, ataupun apliakasi lainnya yang banyak tersedia di Google Play Store.

Harga Evercoss A7N

Harga Evercoss A7N

Harga Evercoss A7N

Harga Evercoss A7N  dijual sebesar 1.5 Jutaan. Ponsel ini memang memiliki speisfikasi yang cukup baik, terutama dukungan kamera beresolusi tinggi yang cocok digunakan pecinta selfie. Selain memberikan informsi Harga Evercoss A7N kami juga sudah merilis review Evercoss A7K yangbisa anda simal pada informasi sebelumnya.

  • Harga Baru : Rp. 1.500.000, –
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Bagi anda yang tertarik membeli salah satu smartphone Evercoss A7 Series tersebut, silahkan langsung kunjungi ke toko handphone terdekat di kota anda, karena ponsel ini sudah dijual secara luas. Namun kemungkinan Harga Evercoss A7N ditempat anda berbeda dengan harga yang kami sampaikan diatas. Sekian informasi hariangadget.com pada kesemapatan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7N diatas bisa menjadi referensi untuk membeli smartphone murah dengan spesifikasi tinggi

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-a7n/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar