Senin, 22 Mei 2017

Harga HTC One M8s Terbaru Berlayar Full HD Kamera 13 MP

Harga HTC One M8s Terbaru Berlayar Full HD Kamera 13 MP-

Harga HTC One M8s Terbaru Berlayar Full HD Kamera 13 MP

Harga HTC One M8S – Satu lagi smartphone HTC yang patut ditunggu kedatangannya di Indonesia yaitu HTC One M8s. Smartphone tersebut mereupakan versi urah dari smartphone andalan HTC tahun lalu yaitu One M8. Ada banyak perubahan yang dilakukan HTC untuk membuat smartphone ini bisa dibanderol lebih murah, dan salah satunya adalah penurunaan spesifikasi kamera yan tak lagi menggunakan teknologi duo kamera, dan ultrapixel.

Advertisement

Sementara untuk dapur pacunya tetap dibuat bertenaga, dengan mengadopsi processor Octa Core Snapdragon 615 yang dipadukan Ram 2GB. Jadi walaupun nantinya Harga HTC One M8s dibanderol lebih murah, namun peformanya tak kalah dari pendahulunya. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dibawa One M8s, dan apa saja kelebihan ataupun kekurangan One M8s, silahkan simak review hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga HTC One M8s

Spesifikasi HTC One M8s

Spesifikasi HTC One M8s

Spesifikasi HTC One M8s

Sim Card Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi 146.4 x 70.6 x 9.6 mm
Berat 160 g
Jenis Layar Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory Intenal 32 GB
Memory Ekternal MicroSD mencapai 128 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor Quad-core 1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, NFC, Infrared, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP, [email protected], HDR
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2840 mAh

Sama seperti pendahulunya yaitu One M8, smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD  1080 x 1920 pixels, dan sama-sama menggunakan layar bertipe Super LCD3 capacitive touchscreen yang terlihat jernih dengan kerapatan pixel mencapai -441 ppi. Untuk melindungi layar tersebut, HTC masih mempercayakan Corning Gorilla Glass 3, bukan Gorilla Glass 4 yang dipakai HTC One M9, walaupun begitu layarnya tetap kuat dari segala goresan benda tajam.

Material terbaik berbaha logam disekujur body HTC One M8s memberikan sebuah kesempurnaan desain. Walaupun bentuknya cukup tebal sekitar 9.6 mm, namun bazel sampingnya terlihat tipis karena bagian belakangnya dibuat melengkung. Tak ketinggalan 2 buah speaker stereo menghiasi bagian depan One M8s untuk menghasilkan suara stereo lebih jernih dan nyaring, namun sepertinya belum dilengkapi teknologi HTC BoomSound sepertinya pendahulunya.

Advertisement

Kesamaan desain dengan HTC One M8 menjadi nilai positif versi murah One M8 tersebut. Sayangnya untuk spesifikasi hardwarenya dibuat lebih lambat, dengan mengadopsi Chipset Snadragon 615, dan sebuah processor Octa Core 64 Bit perpaduan dari (Quad-core 1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A57). Dibalik body elegan yang dibawanya, tersedia pula Ram 2 GB, dan pengolahan grafis Adreno 405 untuk menoang kinerja mobile gaming dan kebutuhan mulitasking.

Setidaknya ponsel ini sudah mengadopsi teknologi 64 Bit sehingga mampu bersaing melawan smartphon sekelasnya seperti Samsung Galaxy A7, ataupun Oppo R5. Selain itu HTC One M8s juga dibekali memory internal berukuran 32 GB, dan diberikan opsi ekspansi menggunakan MicroSD mencapai 128 GB. Kapasitas memory yang besar menjadi salah satu kelebihan One M8s, karena rata-rata rivalnya masih mengadopsi memory internal sebesar 16 GB.

Harga HTC One M8s yang dibanderol lebih murah dan membawa spesifikasi tak kalah canggih dari HTC One M8 generasi pertama, diharapkan semakin menguatkan posisi HTC dipersaingan smartphone kelas menengah keatas. Apalagi smartphone ini sudah didukung sistem operasi Android Lollipop dengan user interface HTC Sense UI 7.0 yang tampil lebih atraktif dan memiliki fitur lebih lengkap, sehingga memberikan sensasi berbeda dan pengalaman mobile tak terlupakan bagi penggunanya.

Perbedaan harga HTC One M8s dengan HTC One M9 terpaut sangat jauh, jadi wajar apabila ponsel ini masih mengadopsi kamera 13 Megapixel dengan kekuatan bidik foto beresolusi 4128 x 3096 pixels, dan video beresolusi Full [email protected] Walaupun belum menggunakan teknologi duo kamera seperti pendahulunya, namun kali ini HTC membenamkan teknologi OIS (optical image stabilization) yang tak dimiliki HTC One M9, dan Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat memotret.

Selain itu kamera belakang HTC One M8s juga mengadopsi lensa bersudut 28 mm, dan aperture sebesar f/2.0 sehingga, tetap maksimal saat digunakan berfoto selfie dibebagai kondisi pencahayaan. Kemudian untuk kamera bagian depan, sudah dibenamkan lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD 1080p. Tak ketinggalan fitur pendukung seperti Face/Smile Deteciton, dan Automatic simultaneous video image recording semakin melengkapi kemampuan kamera HTC One M8s.

Advertisement

Walaupun harga HTC One M8s dibanderol lebih murah, smartphone ini tetap didukung konektivitas yang tergolong lengkap. Untuk mengakses internet, sudah tersedia jaringan LTE Cat.4 dengan kecepatan 150 mbps, dan HSDPA dengan kecepatan 42.2 mbps. Sementara untuk kegiatan mentransfer file sudah ada NFC, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB dengan dukungan MHL TV-out, danUSB OTG, berserta Wifi Direct untuk mengirim file secara cepat.

Konektivitas nirkabel Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band juga dibenamkan sebagai alternatif mengakses internet di jaringan Wireless. Tak ketinggalan GPS berfitur A-GPS dan Glonas dimasukan sebagai fitur navigasi HTC One M8s disaat penggunanya membutuhkan petunjuk arah saat berpergian. Sayangnya untuk urusan komunikasi, hanya disediakan satu slot sim card berbentuk nano-sim, jadi anda haru menggunakan 2 smartphone apabila terbiasa memakai smartphone dual sim.

Dukungan layar Full HD, dan processor Octa Core, sudah pasti membutuhkan daya cukup besar saat digunakan secara terus menerus, browsing internet, bermain game, atau menonton film. Untuk itulah HTC membenamkan baterai Li-Po berukuran 2840 mAh sebagai sumber daya dalam memenuhi segala aktivitas mobile sehari-hari. Sama seperti pendahulunya, baterai tersebut tidak bisa kita bongkar pasang, karena didesain unibody menempel pada rangka smartphone. Lalu berapa Harga HTC One M8s tersebut ?

Harga HTC One M8s

Harga HTC One M8s

Harga HTC One M8s

HTC One M8s tersdia dalam 3 pilihan warna yaitu silver, gold, dan gunmetal gray. Namun untuk sementar ini ponsel ini baru dipasarkan untuk wilayah di Eropa dengan harga jual sekitar 564 dollar AS (sekitar Rp 7.2 jutaan). Harga HTC One M8s tersebut, berselisih sangat jauh dari One M9 yang dipasarkan dengan harga diatas 8 Juta Rupiah, jadi bagi anda yang ingin meraskan kehebatan smartphone HTC dengan harga murah, bisa menantikan kehadiran HTC One M8s di Indonesia.

Harga Baru USD $562 (7.2 Jutaan)
Harga Bekas
Harga Terbaru Cek Di Sini

Harus berabar apabila anda ingin membeli smartphone HTC terbaru, karena pendistribusiannya ke Indonesia memang tergolong sangat lambat, dibandingkan negera-negara yang lain. Selain menunggi kehadiran ponsel ini, kita juga harus menunggu kehadirkan HTC One E9 Plus yang dibanderol tak berbeda jauh dari harga HTC One M8S, namun sudah membawa spesifikasi canggih dengan layar Quad HD 5.5 Inch, dan Processor Octa Core 64 Bit dari Mediatek.

"http://hariangadget.com/harga-htc-one-m8s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar