Minggu, 01 April 2018

Harga LG X Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga LG X Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga LG X Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga LG X Power – Walaupun kalah bersaing dibandingkan Samsung ataupun vendor lainnya, namun LG tetap eksis sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di Indonesia. Bahkan belum lama ini mereka merilis LG X Power yang dipersiapkan untuk mengisi pasar menengah kebawah. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2 Jutaan dan menawarkan kapasitas baterai sangat besar. Oleh karena itulah LG memberikan nama “POWER” untuk smartphone berlayar 5.3 inci. Namun bukan itu saja kelebihannya, karena masih banyak kelebihan lain yang siap mengoptimalkan performa smartphone ini.

Advertisement

Dengan kualitas dan kuantitas yang selalu terjaga, wajar apabila LG berani membanderol mahal harga LG X Power. Sebenarnya masin banyak smartphone 2 Jutaan yang memiliki dapur pacu lebih baik dan performa lebih powerfull. Namun soal kualitas, smartphone ini menawarkan build quality sangat baik dengan desain ringan dan bodi sangat tipis. Bahkan bisa dikatakan, LG X Power merupakan smartphone tertipis dengan baterai terbesar saat ini. Nah untuk melihat lebih jauh informasi spesifikasi dan harga LG X Power, silahkan sobat hariangadget menyimak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga LG X Power

Spesifikasi dan Harga LG X Power

Spesifikasi dan Harga LG X Power

Spesifikasi LG X Power

Tipe Layar
  • Dimensi : 148.9 x 74.9 x 7.9 mm / 139 g
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar Utama : 5.3 inches, 720 x 1280 pixels (~277 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 3
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 2 TB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Mediatek MT6735
  • Processor : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
Konektivitas
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth :  v4.2, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, f/2.4, 1080p
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4100 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

Review Smartphone LG X Power 

Review LG X Power

Review LG X Power

LG X Power resmi dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini menawarkan daya tahan baterai yang baik dan didukung fitur Fast Charging. Tak tanggung-tanggung, dibalik bodinya telah terpasang baterai berkapasitas 4.100 mAh yang bisa terisi penuh dalam waktu 2.18 Jam. Meski didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas sangat besar, namun bobot LG X Power hanya seberat 139 gram. Itu artinya, smartphone ini akan terasa nyaman digenggaman dan mudah dioperasikan. Sayangnya, bodinya masih terbuat dari material plastik dengan texture menyerupai logam.

Padahal harga LG X Power melebihi 2 Juta Rupiah, namun sayangnya smartphone ini belum dibalut material metal. Sedangkan untuk desainnya, smartphone ini memiliki bodi yang terbilang ramping dengan ketebalan sekitar 7.9 mm. Secara keseluruhan smartphone ini memiliki bodi berdimensi 148.9 x 74.9 x 7.9 mm dan dibagian depan telah terpasang layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar mencapai 277 ppi. Menariknya lagi, layar tersebut telah mengadopsi panel IPS yang dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Advertisement

Sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 telah tersimpan pada memori internal berkapasitas 16GB. Lalu ada pula Ram 2GB yang siap mengoptimalkan performa mulitasking dan mobile gaming LG X Power. Apabila media penyimpanannya tak mencukupi, LG membekalinya dengan slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 2 Terabyte. Selain itu, tersedia pula chipset Mediatek MT6735 dan processor empat inti berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 sebagai dapur pacu LG X Power.

Review LG X Power

Spesifikasi LG X Power

Perpaduan dapur pacu diatas membuat performa LG X Power cukup bertenaga dan yang terpenting smartphone ini memiliki baterai sangat awet, sehingga penggunanya bisa puas bermain game, mengakses internet, ataupun kebutuhan mobile lainnya. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur Fingerprint Sensor, karena LG lebih mengandalkan sistem keamanan KNOK untuk menjaga data dan privacy pengguna LG X Power. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki dau slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE.

Kecepatan internet smartphone ini mencapai 150 mbps dan bisa dipakai mengupload file hingga kecepatan 50 mbps. Selain itu, tersedia pula konektivitas Bluetooth v4.2, WiFi 802.11 b/g/n, navigasi A-GPS (Glonass), dan port USB 2.0 yang mendukung konektor USB OTG. Dibalik mahalnya harga LG X Power, sangat disayangkan smartphone ini belum dilengkapi fitur NFC dan Wi-Fi Dual Band. Walaupun begitu, konektivitasnya sudah lebih dari cukup untuk mendukung komunukasi dan akses internet pengguna smartphone ini.

Sebanding dengan harga LG X Power yang dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 Megapixel yang didukung lebar aperture f/2.2 dan beberapa fitur pendukung seperti Autofocus dan LED Flash. Kamera tersebut bisa dipakai merekam video beresolusi Full HD [email protected] dengan hasil rekaman video berkualitas tinggi. Sensor yang dipakainya memiliki ukuran 1.12 µm pixel size dan didukung beberapa fitur pelengkap seperti geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama.

LG melengkapinya dengan fitur Auto Shot yang akan memotret otomatis ketika kita melihat layar LG X Power. Hasil foto yang sobat ambil juga sangat jernih, karena smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang sama-sama mampu merekam video Full HD [email protected] Kemampuan kameranya memang sangat baik, jadi wajar apabila LG berani membanderol harga LG X Power melebihi 2 Juta Rupiah. Terlebih smartphone ini memiliki baterai berkapasitas monster, sehingga penggunanya tak perlu takut kehabisan baterai ketika berfoto selfie.

Advertisement
Harga LG X Power

Harga LG X Power

Harga LG X Power Terbaru

Harga LG X Power Baru Harga LG X Power Bekas
Rp. 2.599.000
Harga Terbaru: Daftar Harga HP LG Terbaru 

Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini telah tersedia di Indonesia. Untuk mendapatkannya, sobat hariangadget harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 2.599.000 dan sobat akan mendapatkan bonus Quick Case. Harga LG X Power setera dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Redmi 3 Prime yang dipasarkan di Indonesia dengan harga tak jauh berbeda. Semuanya sama-sama menawarkan baterai berkapasitas 4.000 mAh keatas dan didukung dapur pacu powerfull. Jadi sekarang tinggal sobat yang memilih akan membeli smartphone yang mana, sesuai selera dan kebutuhan sobat hariangadget.

Kesimpulan
Kelebihan LG X Power Kekurangan LG X Power
  • Desain sangat tipis dan ringan
  • Meliki baterai berdaya 4.100 mAh yang awet bisa terisi sangat cepat
  • Dapur pacunya ditenagai Ram 2GB dan Android Marshmallow
  • Kamera depan belakang beresolusi tinggi
  • Harga LG X Power cuma 2 Jutaan
  • Memiliki layar HD yang dilindungi lapisan Gorilla Glass
  • Bodinya masih terbuat dari material berbahan plastik
  • Tidak ada fitur Fingeprint Sensor
  • Masih memakai processor Quad Core
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG K3

Dengan daya tahan baterai sangat baik, membuat LG X Power menjadi teman setiap ketik sobat berpergian. LG mengklaim smartphone ini memiliki waktu bicara hingga 20 Jam (3G) dan waktu siaganya mencapai 650 Jam (3G). Baterainya memang sangat awet, sehingga sobat tak perlu dipusingkan oleh low bet ketika mengakses internet ataupun berfoto selfie menggunakan kamera belakang 13 Megapixel dan depan 5 Megapixel. Selain itu, tersedia pula konektivitas 4G LTE yang siap memanjakan sobat dengan koneksi internet super cepat. Nah demikianlan informasi hariangadget mengenai spesifikasi dan harga LG X Power di Indonesia, semoga informas diatas bermanfaat.

"http://hariangadget.com/harga-lg-x-power/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar