Selasa, 28 Maret 2017

Harga Evercoss A7K, Android Murah Hanya 700 Ribuan

Harga Evercoss A7K, Android Murah Hanya 700 Ribuan-

Harga Evercoss A7K, Android Murah Hanya 700 Ribuan

Harga Evercoss A7K – Evercoss memiliki smartphone terbaru dengan seri Evercoss A7K, smartphone ini menjadi bagian dari beberapa gadget terbaru yang dipasarkan Evercoss dibulan ini. Harga yang murah menjadi kelebihan dari Evecoss A7K, lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki smartphone berharga 700 Ribuan tersebut ?

Advertisement

Smartphone buatan Evercoss memang selalu dibanderol murah, karena memang ditujunkan untuk kalangan menengah kebawah. Sama halnya pada Evercoss A7K ponsel ini dibanderol dengan harga dibawah 800 Ribu Rupiah, dan sudah menggunakan processor Dual Core, dan Ram berukuran 512 mb sebagai dapur pacunya.

Evercoss A7K juga dilengkapi 2 kamera pada bagian dan belakang, namun resolusi yang digunakan masih sangat rendah, tidak berbeda jauh dengan Evercoss AT1A. Walapun spesifikasinya terbilang minim, ponsel ini masih bisa menjadi alternatif bagi anda, terutama bagi anda yang memiliki budget dibawah 1 Juta Rupiah.

Hadir untuk kelas low entry, Evercoss A7K siap menawarkan desain yang agak berbeda dengan smartphone Android pada umumnya, dan bagi anda yang penasaran berapa Harga Evercoss A7K yang dipasaran secara resmi oleh Evercoss, silahkan anda simak informasi yang kami hadirkan dibawah ini mengenai Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7K berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7K

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7K

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7K

Spesifikasi Evercoss A7K

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 137.8 x 66.8 x 10.2 mm
  • Berat : 152 g
  • Layar : TFT, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Konektivitas : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MediaTek MT6572 Dual-core 1GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 3 MP, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 1450 mAh

Review Evercoss A7K

Evercoss A7K memiliki 2 slot sim card, yang akan mengantarkan anda pada jaringan internet berkecepatan HSDPA 21 mbps. Kecepatan internet yang tinggi akan memudahkan anda dalam mengakses berbagai fitur dan aplikasi Android yang terhubung dengan internet seperti mengakses jejaring social, berbaim game onlien, dan tentunya mengakses video streaming.

Sudah tesedia layar berukuran cukup besar dengan diameter 4.5 inch. Memonton video dan minikmati konten multimedia tentu akan sangat nikmat dengan layar sebesar itu, namun resolusi yang digunakan hanya 480 x 854 pixels, dan masih menggunakan layar bertipe TFT. Evercoss A7K juga tergolong sangat berat dengan bobot 152 gram, padahal layarnya cukup kecil dan memiliki ketebalan 10.2 mm.

Desain Evercoss A7K berbeda dengan ponsel kebanyakan, karena dibawah Tombol Capacitive tersedia ruang berbentuk unik yang di belakangnya tersimpan 2 speakser stereo. Kemudian untuk dapur pacunya, Evercoss A7K mengandalkan processor MediaTek MT6572 dengan kecepatan Dual Core 1 Ghz, memang cukup jadul untuk smartphone masa kini, yang rata-rata membutuhukan processor Quad Core untuk mencapai performa terbaiknya.

Kebutuhan multimedia seperti bermain game dan menonton film, akan di penuhi dengan GPU Mali-400. Sedangkan untuk urusan multitasking, hanya tersedia Ram berukuran 512 mb dan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Saya sendiri tidak tahun apakah ponsel ini akan mendapatkan Android Kitkat atau tidak, karena spesifikasi yang digunakan masih terbilang kurang mumpuni untuk menajalanakan Android Kitkat.

Harga Evercoss A7K yang murah dengan banderol 700 Ribuan, tetap membuat ponsel ini memiliki kamera depan dan belakang. Walaupun resolusinya masih rendah hanya 3 Megapixel pada kamera bagian belakang, namun sudah disediakan LED Flash dan kemampuan merekam video. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 2 Megapixel untuk memudahkan berfoto selfie.

Advertisement

Disediakan baterai berukuran 1450 mah untuk memenuhi kebutuhan daya pada Evercoss A7K. Baterai tersebut akan sangat boros saat anda gunakan untuk bermain game dan bermain internet. Umumnya smartphone dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah memang lemah dalam urusan daya baterai, jadi lebih baik anda membeli power bank atau baterai cadangan.

Harga Evercoss A7K

Evercoss A7K dijual dengan harga sangat murah, hanya 780 Ribu Rupiah. Harga Evercoss A7K tersebut merupakan harga resmi dan kemungkinan akan terus turun karena Evercoss begitu gemar membuat Smartphone terbaru. Ponsel ini menjadi penerus kesuksesan Evercoss A7T karena Harga Evercoss A7K tidak berbeda jauh dengan banderol 700 ribuan, dan untuk melihat harga terbarunya silahkan simak dibawah ini.

  • Harga Baru : Rp.780,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Memang tidak mudah untuk memilih mana smartphone yang berkualitas dan mana yang tidak, namun Evercoss sudah membuktikan diri sebagai salah satu vendor lokal terbaik, dengan puluhan tipe Smartphone Android sebagai maha karyanya. Cukup sekian informasi hariangadget.com kali ini, semoga Harga Evercoss A7K diatas bisa menjadi referensi bagi anda

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-a7k/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar