Minggu, 19 Maret 2017

Harga Huawei P8 Dengan Spesifikasi Kamera Profesional

Harga Huawei P8 Dengan Spesifikasi Kamera Profesional-

Harga Huawei P8 Dengan Spesifikasi Kamera Profesional

Harga Huawei P8 – Pada sebuah acara yang berlangsung di London, Huwei memperkenalkan smartphone premium terbarunya yaitu Huawei P8. Tak tanggung-tanggung Huawei merilis 2 varian smartphone terbarunya yaitu versi reguler dengan layar 5.2 inch, dan versi P8 Max yang dibekali layar 6.8 inch. Keduanya sama-sama dilengkapi spesifikasi canggih dan teknologi terbaru yang mengantarkannya sebagai salah satu smartphone premium terbaik saat ini. Namun jangan heran apabila harga Huawei P8 tersebut dibanderol cukup mahal.

Advertisement

Ada banyak kelebihan yang dibawa smartphone berlayar 5.2 inch tersebut, dan salah satunya adalah pemakaian Chipset HiSilicon Kirin 935 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, dan dibuat khusus untuk mempersenjatai dapur pacu P8. Kecepatan processor tersebut tak perlu kita ragukan lagi, karena setara dengan Chipset Samsung Exynos 7420, dan Qualcomm Snapdragon 810 yang berjalan diatas komputasi 64 Bit. Untuk melihat lebih detail mengenai kehebatan Huawei P8, silahkan simak informasi hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Huawei P8

Spesifikasi Huawei P8

Spesifikasi Huawei P8

Spesifikasi Huawei P8

Sim Card Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi 144.9 x 72.1 x 6.4 mm
Berat 144 g
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memory Intenal 16/64 GB
Memory Ekternal MicroSD mencapai 128 GB
Ram 3 GB
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset HiSilicon Kirin 935
Processor Quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T628
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Video [email protected]
Kamera Depan 8 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2680 mAh

Smartphone ini masih menggunakan layar IPS 5.2 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, padahal rata-rata smartphone sekelasnya sudah mengadopsi layar Quad HD untuk menunjang gambar lebih tajam dan jernih. Langkah ini bisa menjadi blunder bagi Huawei, karena saat ini kerapatan pixel sebesar -424 ppi dianggap kurang bagi smartphone dengan banderol diatas 6 Juta Rupiah. Walaupun begitu gambarnya tetap terlihat jernih, karena didukung layar IPS 16 Juta Warna, dan dilindungi lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

Desain merupakan faktor utama kesuksesan sebuah smartphone premium. Tak berbeda jauh dari Huawei Ascend P7, smartphone ini dibentuk dengan desain tipis berketebalan 6.4 mm, dan sudah menggunakan material metal berlapis kaca Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakangnya. Tampilan luarnya terlihat premium, dan elegan dengan dimensi berukuran 144.9 x 72.1 x 6.4 mm, sementara untuk beratnya sekitar 144 gram sehingga tetap mudah dioperasikan walaupun layarnya berukuran cukup besar.

Advertisement

Ada 2 pilihan memory internal yaitu 16 GB, dan 64 GB yang mempengaruhi harga Huawei P8. Tak masalah apabila anda membeli versi 16 GB, karena smartphone ini tetap didukung penyimpanan ekternal MicroSD mencapai 128 GB, sehingga penggunanya bisa menyimpan file dan menginstal aplikasi atau game tanpa takut kehabisan memory internal. Namun peletakan microSD berada pada slot kartu sim kedua, jadi anda harus mengorbankan salah satu nomer telepon apabila ingin memakai memory ekternal pada Huawei P8.

Kemudian untuk dapur pacunya, sudah disediakan Ram berukuran 3 GB, dan GPU Mali-T628 yang dipadukan processor 8 Inti (Octa Core) HiSilicon Kirin 935. Processor tersebut terdiri dari 2 inti processor Quad Core berkecepatan Quad Core 2 GHz Cortex-A53, dan quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Cara kerja processor tersebut sama persis seperti yang dimiliki Qualcomm Snapdragon 810, yaitu berkerja secara bergantian sesuai kebutuhan pemrosesan, dan aktif secara bersamaan saat menjalankan game hardcore atau kebutuhan tinggi lainnya.

Performa yang dihasilkan komponen hardware tersebut akan sangat cepat, dan tetap efesien sehingga kapasitas baterai yang dibawanya hanya berukuran 2680 mAh. Selain itu Huawei P8 juga dibekali sistem operasi Android Lollipop dengan tampilan user interface Emotion UI. Hadirnya sistem operasi Lollipop menjadikan Huawei P8 semakin cepat dan memiliki kinerja mulitasking lebih responsif, saat digunakan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Tak hanya desain premium yang diusungnya, Huawei P8 juga dilengkapi kamera berteknologi canggih yang pantas disandingkan dengan kamera profesional sekelas DSLR. Huawei menghadirkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) tertinggi dikelasnya, dan ditambah sensor RGBW atau Red-Green-Blue-White pada kamera Huawei P8 sehingga kemampuan sensor kameranya setara dengan yang dipakai kamera DSLR yang mampu menangkap sebuah foto low light minim noise.

Sensor kamera yang diadapatasikan pada kamera Huawei P8 berkekuatan 13 Megapixel, dan didukung Autofocus berserta Dual LED Flash yang membantu menghasilkan warna lebih realisits saat pengambilan foto low light. Selain itu Huawei juga menambahkan prosesor ISP (Image Signal Prosesor) buatan Altek, sebagai pemrosesan gambar independen, sehingga pemrosesan gambar akan dilakukan secara terpisah, tidak menjadi satu dengan processor Huawei P8.

Advertisement

Kualitas pemotretannya tak perlu diragukan lagi karena kualitasnya berstandard kamera profesional, namun saat digunakan merekam video, hanya mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p, tak seperti Samsung Galaxy S6 atau smartphone premium lainnya yang mampu mengambil video beresolusi UltraHD 4K. Kemudian untuk kamera depannya memiliki sensor berkekuatan 8 Megapixel yang mampu memotret dengan kualitas gambar lebih realisitis dan perpaduan warna lebih akurat.

Harga Huawei P8 yang dibanderol cukup mahal, sudah sebanding dengan teknologi yang dibawanya. Selain itu smartphone ini jug dibekali konektivitas 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan internet mencapai 300 mbps, dan didukung Bluetoth V4.0, USB OTG, danWi-Fi Direct sebagai konektivitas nirkabelnnya. Tak ketinggalan fitur navigasi A-GPS dan Glonass sudah dimasukan untuk melengkapi kemampuan Huawei P8 dalam bersaing melawan smartphone premium yang lain. Lalu berapa sebenarnya harga Huawei P8 di Indonesia ?

Harga Huawei P8

Harga Huawei P8

Harga Huawei P8

Kabarnya smartphone ini siap masuk ke Indonesia pada bulan Juni 2015. Sementara untuk harga resminya dibanderol 499 euro atau sekitar Rp 7 juta untuk versi memory internal 16 GB dengan pilihan warna Titanium Grey dan Mystic Champagne. Sementara harga Huawei P8 64 GB dengan pilihan warna Carbon Black dan Prestige Gold akan dipasarkan dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 8,2 juta. Harga tersebut kemungkinan bisa berubah saat dipasarkan di Indonesia, mengingat nilai tukar rupiah yang tak stabil.

Harga Huawei P8 16 GB 499 EUR (Rp. 7 Jutaan)
Harga Huawei P8 64 GB 599 EUR (Rp. 8.2 Jutaan)
Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Melihat pendahulunya yaitu Huawei Ascend P7, dan Huawei Honor 6 Plus yang sukses di pasarkan diseluruh dunia dengan menawarkan desain premium seperti yang dimiliki Huawei P8, tentu hal yang sama akan diraih ponsel ini saat dipasarkan di Indonesia. Apalagi spesifikasi yang dibawanya jauh lebih canggh, dan memiliki peforma lebih cepat. Jadi tak masalah mengeluarkan banyak uang karena harga Huawei P8 dibanderol cukup mahal. Tertarik menunggu kehadiran smartphone ini ?

"http://hariangadget.com/harga-huawei-p8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar