Rabu, 08 Maret 2017

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Berfitur Proyektor

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Berfitur Proyektor-

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Berfitur Proyektor

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro – Lenovo menghadirkan tablet terbarunya bernama “Lenovo Yoga Tab 3 Pro”. Tablet ini memiliki fitur unik berupa lensa proyektor yang mampu menampilkan gambar berukuran 70 inchi. Selain itu, proyektornya juga bisa kita atau sesuai keinginan, karena dapat diputar 180 derajat. Hadirnya fitur proyektor membuat Yoga Tab 3 Pro sebagai salah satu tablet Android tercanggih saat ini, pasalnya belum ada smartphone maupun tablet Android yang memiliki fitur serupa. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi teknologi audio mumpuni yang berasal dari 4 speaker besutan JBL dan fitur Dolby Atmos.

Advertisement

Bisa dikatakan Lenovo Yoga Tab 3 Pro merupakan perangkat sempurna untuk menikmati konten video dan film. Lenovo memang merancang tablet ini sebagai media hiburan dengan protabilitas tak terandingi oleh tablet sekelasnya, sehingga lebih nyaman ketika dipakai menonton film favorit maupun bermain game. Sensasi menonton film layaknya di bioskop akan sobat dapatkan apabila membeli tablet buatan Lenovo ini. Nah untuk melihat lebih jauh apa saja fitur yang dibawanya, beserta ulasan Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro, silahkan sobat menyimak informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Spesfikasi dan Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Spesfikasi dan Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Spesfikasi dan Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Kartu Sim Wifi Only / Single Sim
Ukuran (P x L x T) 179 x 247 x 4.68 mm
Berat 665 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 10.1 inches, 2560 x 1600 pixels (~299 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB / 32 GB, Support MicroSD
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Intel Atom x5-Z8500, Quad-core 2.24 GHz
GPU Intel HD Graphics
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Touch Focus, Self-Timer, Scene Mode, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 10200 mAh
Fitur
  • 180 Degree Rotating Projector Lens
  • JBL 4-Speaker Audio
  • Multi-Mode Kick Stand
  • Voice Control
  • Screen-off Gesture

Review Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Desain Premium Dengan Layar Jumbo Beresolusi 2K

Spesifikasi kelas atas tersaji pada tablet berlayar 10.1 inchi ini. Namun sebelum melihat lebih jauh bagaimana kekuatn hardware maupun softwarenya, mari simak terlebih dahulu desain tablet terbaru dari Lenovo ini. Lenovo Yoga Tab 3 Pro dibuat dengan mengadopsi material plastik dan metal yang memiliki dimensi panjang 247 mm, lebar 179 mm, dan ketebalan 4.68 mm. Yups, bisa dikatakan Yoga Tab 3 Pro merupakan tablet Android tertipis saat ini, karena ketebalannya terbukti mampu mengalahkan Samsung Galaxy Tab S dan iPad Air 2. Sayangnya, ukuran layar yang besar membuatnya memiliki bobot sangat berat mencapai 665 gram.

Advertisement

Sobat hariangadget pasti akan kesulitan apabila mengoperasikan tablet ini dengan satu tangan, mengingat bentuk dan bobotnya yang sangat besar. Sementara untuk layarnya, Lenovo memberikan layar sangat luas dengan bentang layar 10.1 inchi dan membawa resolusi layar berukuran 2560 x 1600 pixels, serta memiliki kerapatan layar mencapai -299 pixel per inchi. Menariknya, selain resolusi layarnya sangat tinggi, tablet ini juga didukung panel IPS Display yang memungkinkan setiap konten film terlihat lebih realistis dan nyaman dilihat dari berbabagai sudut. Namun sayangnya, Lenovo tak melapisinya dengan pelindung layar.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Fitur Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Fitur Canggih Dengan Kualias Audio Terbaik

Sebagai salah satu perangkat multimedia terbaik, membuat harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro dibanderol cukup mahal. Namun uang yang sobat keluarkan tak akan sia-sia. Pasalnya tablet ini memiliki teknologi audio terbaik dengan kualitas suara 3D surround yang berasal dari speaker soundbar dengan 4 buah speaker JBL didalamnya. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan teknologi Dolby Atmos yang terbukti mampu mengeluarkan suara sangat jernih, sesuai pengaturan genre suara. Menariknya lagi, tablet ini telah terintegrasi dengan proyektor canggih yang mampu menampilkan sebuah gambar berukuran 70 inchi, sehingga terasa lebih sempurna untuk menonton film dan bemain game.

Lenovo tak lupa melengkapi tablet terbarunya dengan teknologi askes internet 4G LTE dengan satu slot kartu sim berbentuk micro-Sim. Selain itu, Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga didukung akses jaringan Edge, dan HSPA+ sebagai alternatif apabila tak mendapatkan sinyal 4G. Sementara untuk konektivitas nirkabelnya, sudah ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth v4.0, port microUSB, dan fitur navigasi GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou). Namun sayangnya tablet ini memiliki satu kekurangan pada sektor konektivitasnya, yakni belum dibekali teknologi NFC yang nantinya bermanfaat sebagai sistem pembayaran Android Pay

Desain Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Peforma Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Dapur Pacu Mumpuni Mengandalkan Processor Intel

Advertisement

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang mahal, sebanding dengan dapur pacu tablet ini. Lenovo membekali tablet terbarunya dengan Chipset Intel yang dibuat dengan fabrikasi 14 nanometer, yakni seri Intel Atom x5-Z8500. Chipset yang dikenal dengan mana Intel Cherry Tail tersebut, telah terintegarsi pada proessor Quad Core yang dipacu pada clock speed 2.2 Ghz. Selain itu, Lenovo juga memadukannya dengan pengolahan grafis Intel HD Graphics, serta memori Ram sebesar 2GB. Perpaduan komponen hardaware tersebut mampu memberikan peforma mengagumkan yang lebih responsif dan mulus ketika sobat pakai menjalankan game dan aplikasi yang terinstal pada Lenovo Yoga Tab 3 Pro.

Untuk menghasilkan kinerja multitasking lebih cepat, Lenovo juga memberikan memor internal 32GB dan slot memori ekternal microSD dengan daya tampung lebih dari 64GB. Selain itu, tablet ini juga didukung sistem operasi Android Lollipop dan dibekali baterai  Li-Po berkapasitas 10.200 mAh yang diklaim mampu memberikan daya baterai selama 18 jam pemakaian normal. Untuk menopang ukuran layar 10.1 inchi beresolusi Quad HD, memang dibutuhkan baterai berkapasitas besar, sehingga sobat bisa menikmati konten multimedia lebih lama memakai tablet berlayar 10.1 inchi tersebut. Namun sayangnya baterai Lenovo Yoga Tab 3 Pro tidak bisa kita lepas, karena didesain unibody pada rangka metal.

Kamera Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Kamera Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Kamera Bersesolusi Tinggi Dengan Fitur Lengkap

Jarang ada tablet Android dengan kamera sebaik tablet ini. Jadi wajar apabila harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro dibanderol cukup menguras kantong. Pasalnya, pada sisi bagian depan telah disediakan kamera 5 Megapixel yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, dan memperlancar komunikasi melalui vide call. Walaupun dari segi kualitas kamera tak sebaik Lenovo Vibe Shot, namun tablet ini tetap menawan saat dipakai berfoto selfie, karena tetap mampu menghasilkan fotor beresolusi 2560 x 1920 pixels, dengan kualitas gambar tajam dan warna foto lebih realistis. Lalu bagaimana dengan kamera di sisi belakangnya ?

Kekuatan kamera belakang Lenovo Yoga Tab 3 Pro jauh lebih baik, pasalnya tablet ini memiliki kamera belakang 13 Megapixel dengan sensor CMOS dan mampu menghasilkan foto berukuran 4128 x 3096 pixels, serta video berkualitas Full HD 1920 x 1080 pixels. Namun sayangnya, Lenovo tak menyertakan lampu LED Flash pada sisi belakan tablet ini. Sebagai gantinya mereka menyediakan fitur berupa autofocus, digital zoom, touch focus, dan digital image stabilization. Nah itulah ulasan spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang menjadi salah satu tablet Android terbaik saat ini, lalu berapa harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro di Indonesia ?

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro Wifi Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro LTE
US$ 499 (6.9 Jutaan) US$ 599 (8.3 Jutaan)
Harga Hp Lenovo Android

Lenovo memasrkan tablet ini dalam 2 jenis konektivitas, yakni versi Wifi Only, dan versi seluler yang didukung konektivitas 4G LTE. Adapun harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro versi Wifi dibanderol sebesar 499 Dollar atau setara Rp. 6.9 Jutaan. Yups harganya memang cukup mahal, sesuai kelas premium yang dibidik Lenovo. Sementara untuk arga Lenovo Yoga Tab 3 Pro versi 4G LTE dibanderol 100 dollar lebih mahal, menjadi US$ 599 atau setara dengan Rp. 8.3 Jutaan (US$ 1 = Rp. 14.000). Setelah mengetahui harga tablet ini, pastinya salah satu sobat hariandadget akan tertarik membelinya, akan tetapi sobat harus bersabar karena belum ada informasi tanggal perlisan Yoga Tab 3 Pro di Indonesia.

Kelebihan Lenovo Yoga Tab 3 Pro Kekurangan Lenovo Yoga Tab 3 Pro
  • Dilengkapi fitur proyektor canggih
  • Memiliki layar 10.1 inchi dengan resolusi Quad HD
  • Dibekali processor terbaru dari Intel
  • Mendukung 4G LTE
  • Memiliki baterai berkapasitas besar
  • Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro sangat mahal
  • Layanya belum dilapisi pelindung anti gores
  • Kapasitas Ram masih 2 GB
  • Tidak dilengkapi fitur NFC
Baca Juga : Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel 4G LTE Baterai Awet

Kemungkinan besar tablet ini dirilis di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Pastinya penggila gadget Android akan tertarik membelinya, karena menawarkan fitur unik berupa proyektor dan mengusung desain premium yang tipis dan elegan. Selain itu, salah satu kelebihan Lenovo Yoga Tab 3 Pro adalah menawarkan kapasitas baterai sangat besar, sehingga lebih optimal dipakai menikmati konten multimedia. Namun sayangnya, walaupun dari segi processor sudah sangat baik, akan tetapi tablet ini hanya dibekali Ram 2GB. Padahal bisa dikatakan harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro sudah memungkinan Ram 3GB layaknya Samsung Galaxy Tab S.

"http://hariangadget.com/harga-lenovo-yoga-tab-3-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar