Minggu, 05 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Berteknologi Ram 4GB

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Berteknologi Ram 4GB-

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Berteknologi Ram 4GB

Harga Oppo R7s Terbaru  – Kabar mengenai perilisan phablet Oppo R7s akhirnya benar-benar terealisasikan, pasalnya phablet ini telah resmi diperkenalkan pada ajang GITEX 2015 di Dubai. Sama seperti bocoran yang selama ini beredar, Hp Android Oppo R7s rupanya membawa bentang layar lebih kecil dibandingkan R7 Plus, yakni mengusung layar Amoled berukuran 5.5 inci. Yah, ukuran layarnya memang lebih ideal sehingga akan terasa lebih nyaman ketika sobat operasikan untuk bermain game. Apalagi didalamnya juga tersimpan dapur pacu berspesifikasi tinggi yang digawangi Ram sebesar 4GB.

Advertisement

Spesifikasi Oppo R7s yang digawangi Ram 4GB menjadi kabar mengembirakan bagi fans Oppo yang selama ini menantikan smartphone Ram 4GB yang dibuat oleh Oppo. Bisa dikatakan R7s merupakan Hp Android Oppo pertama yang mengusung Ram 4GB, jadi terasa lebih special dibandingkan seri-seri sebelumnya yang maksimal hanya mengandalkan Ram 3GB atau Ram 2GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kamera berkualitas dengan teknologi autofocus super cepat yang mampu membidik focus dalam hitungan kurang dari 1 detik.

Kemampuan Autofocus super cepat pada Hp Android Oppo R7s akan dioptimalkan oleh kamera beresolusi tinggi yang dipasangkan pada bagian depan dan belakang. Namun sayangnya kita tak akan menjumpai teknologi pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang sebelumnya telah dimiliki Oppo R7 Plus. Hilangnya fitur keamanan super canggih tersebut, tentunya membuat sobat hariangadget sedikit kecewa, terutama bagi sobat yang mengedepankan privacy dan memiliki banyak data penting yang tersimpan didalam smartphone.

Sebanding dengan spesifikasinya, sobat hariangadget jangan mengharapkan harga Oppo R7s akan dibanderol murah. Pastinya pihak Oppo akan memasarkan phablet terbarunya untuk kalangan menengeh keatas, karena didalamnya sudah ada perpaduan teknologi canggih dan keindahan desain berlapis full metal. Nah bagi sobat yang penasaran ingin tahu lebih mendetail mengenai spesifikasi smartphone Oppo R7s ini, dan penasaran ingin mengetahui harga Oppo R7s secara resmi, mari kita simak review sekelapnya pada artikel hariangadget.com berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s

Spesifikasi Smartphone Oppo R7s

Kartu Sim Dual SIM
Ukuran (P x L x T) 151.8 x 75.4 x 7 mm
Berat 155 g
Tipe Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401  ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal  32 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Ram 4 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, [email protected]
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4.100 mAh
Fitur Andalan VOOC Flash Charging, Color OS 2.1

Review Smartphone Oppo R7s

Review Oppo R7s

Review Oppo R7s

Berbicara mengenai spesifikasi dan harga Oppo R7s memang membuat kita semua penasaran. Pasalnya smartphone ini digadang-gadang menjadi lawan seimbang Samsung Galaxy A8 karena sama-sama dilengkapi body full metal yang membuatnya tampak terlihat premium dan elegan. Untuk mengoptimalkan tampilan luar phablet terbarunya, Oppo mendesainnya dengan body sangat tipis dan memiliki berat cukup ringan. Dimana dimensi secara kesuluruhannya memiliki rasio 151.8 x 75.4 x 7 mm dan berat sekitar 155 gram.

Selanjutnya spesifikasi Oppo R7s pada bagian layar telah dibekali layar berpanel Amoled Display yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Sayangnya resolusi smartphone ini belum Quad HD, melainkan Full HD (1080 x 1920) dengan kerapatan layar 401 ppi. Walaupun begitu, kualitas layar Oppo R7s tetap terlihat fantastis, karena telah dilengkapi panel layar 2.5 arc edge screen yang membuatnya memiliki bezel layar sangat tipis, yaitu dengan ketebalan 2.2 mm. Selain itu layar terluar R7s juga dilindungi lapisan anti gores bertipe Gorilla Glass 3.

Perpaduan antara body full metal dan layar lengkung berteknologi 2.5D, membuat Oppo R7s tampil lebih menarik dibandingkan smartphone sekelasnya. Jadi wajar apabila harga Oppo R7s harus sobat bayar dengan uang diatas 5 Juta Rupiah. Walaupun mahal, namun spesifikasi phablet 5.5 inci ini tidak akan mengecewakan, karena sudah ada Ram 4GB yang memastikan aktivitas mulitasking bisa berjalan lancar, smooth, dan pastinya tanpa lag saat sobat memakai phablet  ini untuk bermain game high defination.

Spesifikasi Oppo R7s pada sektor hardware memang menakjubkan. Selain membawa Ram 4GB, phablet ini juga dilengkapi processor Octa Core 1.5 Ghz 64-Bit yang digawangi chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Lalu untuk sektor grafis, dipercayakan pada GPU Adreno 405 yang mampu menghasilkan kinerja gaming halus dan kemampuan multitasking lebih mulus. Kemudian untuk sektor memori, sudah ada media penyimpanan sebesar 32GB yang bisa sobat perluas memakai kartu microSD hingga 128 GB. Review Oppo R7s

Berbekal memori internal 32 GB dan dukungan microSD mencapai 128GB, tentunya semua file foto, video, musik, dan konten hiburan lainnya bisa tersimpan dengan mudah kedalam Oppo R7S. Sayangnya penempatan slot microSD smartphone ini berada pada satu tempat dengan slot kartu sim kedua, jadi sobat harus merelakan salah satu sim card apabila ingin memasukan kartu microSD. Namun kelemahan Oppo R7s tersebut akan tertupi dengan hadirnya konektivitas 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps.

Advertisement

Nah itulah spesifikasi Oppo R7s pada sektor hardware. Lalu pada sektor software, sudah disediakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan balutan antarmuka ColorOS 2.1 yang mampu berlari lebih cepat dan lebih mulus ketika sobat berpindah dari satu aplikasi ke apilikasi yang lain. Menariknya lagi, ColorOS 2.1 menawarkan tampilan antarmuka lebih cantik dan dapat mengatur setiap icon aplikasi secara otomatis. Lalu ada pula fitur thema yang siap mempercantik tampilan user inteface icon dan lock screen apabila sobat bosan.

Beralih ke bagian konektivitas, spesifikasi Oppo R7s pada sektor ini cukup lengkap walaupun tak sebaik smartphone premium yang mengusung fitur NFC dan IR Blaster, karena kedua fitur tersebut absen pada R7s. Sobat hariangadget.com hanya mendapatkan konektivitas Bluetooth V4.0, GPS, port MicroUSB 2.0, dan dukungan fitur USB-OTG. Lalu untuk konektivitas internet, mengandalkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/a dan jaringan 3G serta 4G LTE yang mampu berlari pada kecepatan 150 mbps.

Kemudian untuk sektor kamera, Oppo menawarkan teknologi kamera terbaru yang membawa kamera belakang berkekuatan 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Keduanya mampu menghasilkan foto dengan hasil menakjubkan, dan memiliki warna lebih natural dibandingkan kamera smartphone sekelasnya. Sayangnya kamera Oppo R7s belum mampu merekam video beresolusi 4K, dan masih sebatas video Full HD dengan resolusi [email protected] Untungnya kamera belakang telah dioptimalkan oleh fitur phase detection autofocus, dan LED flash

Teknologi phase detection autofocus memungkinkan kamera Oppo R7S mampu mengambil titik focus dalam hitungan kurang dari 1 detik. Selain itu, Oppo juga menghadirkan aperture sebesar F/2.2 pada kamera beagian belakang, dan F/2.4 pada kamera bagian depan, sehingga sobat hariangadget.com bisa bebas berfoto selfie memakai kamera depan, meskipun saat malam hari. Untuk menunjang aksi selfie lebih maksimal, smartphone Android Oppo R7s juga dilengkapi baterai berkapasitas besar dengan dukungan teknologi VOOC Flash Charge.

Fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge akan dipadukan dengan baterai Li-Po berdaya 3070 mAh. Walaupun kapasitas baterainya cukup besar, sobat tak akan membutuhkan waktu terlalu lama saat mengisinya. Pasalanya teknologi VOOC Flash Charge mampu menghasilkan daya baterai dari nol persen sampai 75 persen dalam waktu 30 menit. Selain itu, sobat cukup mengisi smartphone ini 5 menit untuk menghasilkan waktu bicara mencapai 2 Jam. Menakjubkan bukan ?, selanjutnya mari kita simak informasi harga Oppo R7s terbaru di Indonesia.

Harga Oppo R7s Terbaru

Harga Oppo R7s Terbaru

Harga Oppo R7s Di Indonesia

Harga Oppo R7s Baru Harga Oppo R7s Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Smartphone Oppo 

Kecanggihan teknologi yang dibalut body berkualitas premium menjadi nilai lebih bagi Oppo R7s. Sayangnya sampaik saat ini kami belum mendapatkan informasi mengenai harga Oppo R7s di Indonesia. Kabarnya, smartphone ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan November mendatang, dan semoga saja harga Oppo R7s akan dibanderol lebih murah dibandingkan Oppo R7 Plus yang harus kita dapatkan dengan harga mencapai 7 Juta Rupiah. Sembari menunggu kehadiran phablet Android berlayar 5.5 inci tersebut, mari kita simak apa saja kelebihan dan kekurangan Oppo R7s berdasarkan review diatas. Oppo R7s

Kesimpulan
Kelebihan Oppo R7s Kekurangan Oppo R7s
  • Memiliki layar berteknologi 2.5D dengan bentang 5.5 inci dan resolusi Full HD 1080p
  • Dibekali dapur pacu Ram 4GB serta CPU Octa Core 64 Bit
  • Body tipis dengan balutan material full metal yang terlihat premium
  • Mendukung konektivitas internet 4G LTE
  • Baterai besar dan dilengkapi fitur pengisian baterai cepat
  • Harga Oppo R7s pastinya sangat mahal
  • Slort kartu sim 2 dan microSD ditempatkan pada satu tempat yang sama
  • Tidak ada NFC
  • Tidak ada sensor sidik jari.
Baca Juga : Harga Oppo R5s Berteknologi Ram 3GB dan Memori 32GB

Sebanding dengan Harga Oppo R7s, sobat akan mendapatkan Ram 4GB beserta body full metal merupakan kelebihan smartphone ini. Sayangnya Oppo R7S memiliki beberapa kekurangan, seperti tidak memiliki sensor sidik jari dan tidak dibekali NFC. Namun kekurangn tersebut akan tertutupi oleh keindahan desain yang dibalut warna emas dengan lapisan metal disekujur tubuhnya. Mari kita nantikan sama-sama kehadiran smartphone ini, dan semoga harga Oppo R7s di Indonesia bisa dibanderol lebih terjangkau agar kita semua bisa membelinya.

"http://hariangadget.com/harga-oppo-r7s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar