Kamis, 16 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T Dan Spesifikasi

Harga Evercoss Winner T Dan Spesifikasi-

Harga Evercoss Winner T Dan Spesifikasi

Harga Evercoss Winner T – Evercoss kembali merilis smartphone murah yang ditunjukan untuk kelas low entry di Indonesia. Smartphone tersebut memilii seri Evercoss Winner T, dan merupakan varian murah dari Winner Y yang sudah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Menariknya, Winner T dibanderol sekitar 700 Ribuan, namun di dalamnya sudah tersimpan spesfikasi kelas atas, dengan mengadopsi Ram 1GB dan Processor Quad Core 1.2 Ghz.

Spesifikasi hardwarenya tinggi, membuat Evercoss harus mengurangi spesifikasi komponen lainnya, agar harga Evercoss Winner T tetap bisa dibanderol murah. Strategi Evercoss dalam merilis smartphone Quad Core dan Ram 1GB yang dibanderol 700 Ribuan menjadi ide jenius, karena rata-rata masyarkat Indonesia lebih tertarik membeli smartphone dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, dengan alasan harga terjangkau dan ramah dikantong.

Pengalaman Evercoss dalam membuat smatphone murah berkualitas sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Saat mengawali kepopulerannya sebagai vendor smartphone ternama di Indonesia, Evercoss memperkenalkan Evercos A7T yang dahulu sempat menjadi smartphone murah terlaris di Indonesia. Di tahun 2015 tentu persaingan semakit sengit, karena sudah banyak smartphone murah dengan spesifikasi hampir sama dengan Evercoss Winner T.

Persaingan yang sengit, tidak akan membuat Evercoss menyerah dalam memasarkan Winner T, karena smarthone ini tak hanya mengandalkan harga murah dan dukungan spesfikasi hardware tingi, namun juga dilengkapi beragam fitur menarik yang siap memanjakan pengguna smartphone Android di Indonesia. Bagi anda yang tertarik melihat lebih jauh, spesifikasi dan harga Evercoss Winner T, silahkan simak informasi hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner T

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner T

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner T

Spesifikasi Evercoss Winner T

Jenis Kartu Dual SIM
Layar TFT capacitive touchscreen, 4.0 Inches,  480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density) + Hard Glass Screen
Memori Internal 8 GB , Eksternal microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Ram 1 GB RAM
OS Android KitKat v4.4
Processor Chipset MediaTek MT6582, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400MP2
Internet HSPA 21/5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0,  Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Bateari Li-Ion 1450 mAh

Review Evercoss Winner T

Advertisement

Evercoss Winner T menawarkan tampilan menawan dan elegan, dengan list metal pada bagian sisinya. Walaupun bentuknya terlihat cukup tebal, namun mengingat ukuran layarnya hanya 4 inci membuatnya tetap nyaman saat dioperasikan dalam gengaman tangan. Sayangnya layar Evercoss Winner T belum menggunakan panel IPS, dan masih mengandalkan layar TFT beresolusi 480 x 800 pixels. Untungnya Evercoss menambahkan lapisan kaca bertipe Hard Screen, sehingga layarnya tetap aman saat tergores dan terjatuh.

Layar dengan kerapatan pixel -245 ppi tersebut, sebenarnya mampu menampilkan gambar dengan kualitas cukup jernih, namun bagi anda yang terbiasa menggunakan smartphone berlayar HD, tentu tak akan terpuaskan dengan layar smartphone 700 Ribuan tersebut. Beralih dari layar ke sektor memori, pada bagian ini sudah disediakan memori internal sebesar 8 GB, yang memungkinkan penambahan memori ekternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Memorinya sudah cuku besar untuk menaruh file-file kesayangan anda, namun anda harus menambahkan memori ekternal berbentuk microSD, karena kapasitas memori internal yang tersisa kurang dari 4GB, dan sisanya digunakan untuk menyimpan file sistem beserta aplikasi bawaan yang dimasukan Evercoss. Selain itu, Evercoss juga menambahkan fitur Smart Gesture untuk mempermudah pengguna Winner T dalam mengakses aplikasi favorit dengan satu sentuhan.

Beralih ke sektor dapur pacu, sudah disediakan Chipset MediaTek MT6582 yang terintegrasi dengan processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Processor tersebut masih menggunakan arisitektur 32 Bit mengingat harga harga smartphnone Evercoss Winner T yang murah. Apabila harga Evercoss Winner T dibanderol diatas 1 Juta Rupiah, mungkin Evercoss berani memasukan processor 64 Bit, namun nyatanya harga smartphone ini dibanderol 700 Ribuan, jadi wajar apabila masih menggunakan processor jadul.

Untuk meningkatkan performa Evercoss Winner T, smartphone ini sudah dilengkapi Ram 1GB, dan pengolahan grafis Mali-400MP2 yang menjamin peforma multitasking, dan mobil gaming secara cepat dan lancar. Masih jarang, ada smartphone murah dengan Ram 1GB dan berjalan pada sistem operasi Android Kitkat 4.4, jadi tak salah apabila menjadian Evercoss Winner T sebagai jawaban akan kebutuhan smartphone murah dengan dukungan spesifikasi tinggi.Harga Evercoss Winner T

Agar smartphone ini tetap dapat lebih optimal, Evercoss juga melengkapinya dengan teknologi OTA (Over The Air) yang dapat memperbarui software dan sistem operasi Android secara otomatis. Tidak menutup kemungkina, Evercoss akan memberikan update sistem operasi ke Android Lollipop, ataupun Android M lewat teknologi OTA yang dimiliki Evercoss Winner T. Selain fitur OTA, Evercoss telah membenamkan fitur Dual Sim dengan dua slot SIM Card berukuran mini-sim dan mikro-sim.

Fitur Dual Sim akan mempermudah pengguna Evercoss Winner T dalam memilih kartu sim yang dipakainya, namun hanya satu kartu saja yang dapat mengakses internet pada jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimum 21 mbps. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, Evercoss memberikan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0, namun sayangnya belum disediakan teknologi NFC dan LTE, mengingat harga Evercoss Winner T tergolong sangat murah.

Beralih ke sektor fotografi, sudah disediakan kamera belakang 5 Megapixel dengan dukungan Autofocus beserta LED Flash. Sementara untuk kamera bagian depan, memiliki lensa berkekuatan 2 Megapixel untuk mengakomodasi kebutuhan selfie dan video call. Kualitas jepretan dan rekaman video kamera Evercoss Winner T, memang tergolong standard namun Evercoss memberikan fitur Panoramic view yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan sebuah foto dengan sudut pandang lebih luas.

Dibalik body yang didesain menawan dan elegan, sudah terbenam baterai Li-Ion berukuran 1450 mah. Baterai tersebut, bisa kita bongkar pasang untuk menggantinya dengan baterai cadangan ataupun double power, mengingat kapasitas baterainya tergolong sangat rendah. Seperti yang kami sampaikan diatas, Harga Evercoss Winner T yang murah memang membatasi spesifikasinya, jadi jangan heran apabila baterai akan terasa cepat habis saat digunakan berfoto selfie dan bermain game.

Harga Evercoss Winner T

Harga Evercoss Winner T

Harga Evercoss Winner T

Harga Baru Rp. 750.000
Harga Bekas
Harga Terbaru Cek Di Sini

Untuk mendapatkan smartphone dengan processor Quad Core 1.2 Ghz, dan  Ram 1GB tersebut, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 750 Ribu Rupiah. Harga Evercoss Winner T yang murah, membutnya di gadang-gadang sebagai pemimpin pasar smartphone low entry di Indonesia. Namun sepertinya Evercoss membutuhkan marketing besar-besaran, agar produknya tetap laris manins, karena persaingan smartphone di Indonesia semakin sengit, dengan puluhan vendor smartphone yang sama-sama menawarkan smartphone murah berkualitas.

 Kelebihan Evercoss Winner T

 Kekurangan Evercoss Winner T

  • Harga Evercoss Winner T dibanderol sangat murah
  • Sudah menggunakan processor Quad Core dan Ram 1 GB
  • Dilengkapi fitur Smart Acess
  • Dual Sim
  • Mudah dioperasikan dengan satu tangan
  • Kamera depan 2 Megapixel
  • Resolusi layarnya sangat kecil dengan ukuran layar sebesar 4 inci
  • Kapasitas baterai hanya 1450 mah
  • Tidak disediakan NFC dan LTE
  • Belum menggunakan layar bertipe IPS, dan masih menggunakan layar touch screen tipe biasa

Apapun kelebihan dan kelemaha smartphone ini, Evercoss Winner T tetap bisa menjadi alternatif bagi anda yang mencari smartphone murah dengan bandrol 700 Ribuan. Bermodalkan harga Evercoss Winner T yang dibanderol sangat murah, dan sudah didukung processor Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan Ram 1GB beserta Android Kitkat, kami rasa ponsel ini akan laris manis diburu penggila gadget di Indonesia. Lalu bagaimana dengan anda, apakah juga tertarik membelinya setelah mengetaui Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner T secara lengkap ?

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-t/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar